(24)

151 14 3
                                    

Aldo baru saja sampai di depan rumahnya, ia pulang terlambat karena kumpul bersama temannya dulu, sama sekali ia tidak mengantar Bella karena Bella dari jam setengah enam sore sudah pulang dengan mobilnya yang ia bawa sendiri.
Dahi Aldo mengerut saat menemukan mobil berwarna merah Ayla terparkir di halaman rumahnya.

Malam-malam seperti ini siapa yang berkunjung ke rumahnya, tak mau banyak pikir aldopun memasuki rumahnya setelah membuka sepatu sekolahnya.

Baru saja membuka pintu sudah di sambut oleh dua wanita yang sedang duduk manis di ruang tamu, ibunya dan satu gadis lain, gadis itu bukan indah kemungkinan indah saat ini berada di kamarnya.

"Kamu kok baru pulang dari mana aja sih?" Tanya Lina ibu Aldo.

"Maaf ma tadi Aldo eskul terus kerumah temen dulu"

"Ini si cantik dari tadi nungguin kamu Lo do" 

Aldo melirik gadis itu yang dibalas senyuman manis oleh gadis itu.

"Ma aku mau mandi dulu" ucap Aldo sambil berjalan kedalam menaiki tangga.

"Cepet mandi nya ya"

"Iya ma"

Aldo menyimpan tas nya di atas kasur lalu berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang penuh keringat, selesai mandi Aldo mencari pakaian yang nyaman untuk ia kenakan, tak lupa memakai minyak wangi agar terlihat segar, setelah itu Aldo kembali turun menghampiri tamu dan ibunya di bawah yang sudah menunggu.

"Sorry lama"

"Kalo gitu mama kedalam dulu, dia nungguin kamu Lo dari jam lima"

Lina pergi kedalam rumahnya, lantas Aldo menghampiri dan duduk di kursi menghadap gadis itu.

"Apa kabar do? Masih inget gue kan?" Gadis itu tersenyum manis.

"Senyuman itu masih sama seperti dulu" ucap Aldo dalam hati.

"Karina gue baik-baik aja" Aldo terlihat memasang wajah datarnya seperti biasa.

Rina menghela napas.

"Lo gak berubah ya do, cuma sikap Lo aja yang beda"

Setelah mengucapkan hal itu Rina mendekati Aldo dan duduk di sampingnya.

"Do gue masih sayang sama Lo" bisiknya tepat di telinga Aldo membuat Aldo merinding seketika.

"Gue udah punya cewek"

"Jadi apa yang orang-orang bilang itu bener Lo udah punya cewek?"

Aldo mengangguk.

Rina sedikit memberi jarak pada keduanya tidak sedekat tadi, lalu menoleh pada Aldo sejenak sebelum menunduk menatap lantai.

"Siapa nama cewek Lo?"

"Bella"

Rina mendekat pada Aldo, lalu menarik wajah Aldo agar menoleh padanya.

"Arabella?" Tebak gadis itu, mau tidak mau Aldo fokus pada mata besar milik gadis itu dan tenggelam menatapnya.

Jakun Aldo naik turun memperhatikan wajah cantik Rina yang tidak berubah sama sekali.

"Lo masih suka kan sama gue?" Tiba-tiba gadis itu mengubah pertanyaan namun tanpa sadar Aldo mengangguk.

Merasa sudah mendapat jawaban Rina melepas wajah Aldo yang ia tarik sejenak agar menatap wajahnya.

"Gue kenal dia"

"Maksud Lo?" Tanya Aldo karena penasaran.

"Ternyata cewek itu emang mantan Eric"

MostwantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang