Aldo baru saja sampai di rumah yang di sambut langsung oleh adik dan anjing rumahnya...
"Hei Sam!!" Teriak sang adik bernama indah pada anjing nya.
Indah melihat kakaknya yang baru pulang dan mengelus anjing Samoyed itu, indah sangat kesal terlihat dari gaya berjalannya dengan tangan yang memegang kedua pinggangnya.
Aldo tersenyum menatap adik dan anjingnya kemudian berdiri menghampiri sang adik.
"Kenapa dah"
"Dia terus lari, kayanya dia kangen sama kak Aldo" indah memajukan bibirnya sangat menggemaskan, Aldo dan indah hanya berbeda usia dua tahun, mereka selalu berbeda sekolah sejak dulu bahkan saat ini adiknya memilih home schooling setelah kejadian 2 tahun lalu, indah sendiri masih SMP kelas 3. indah terlihat sangat dewasa dan elegan di tambah matanya yang besar tidak seperti Aldo yang justru matanya hilang saat tersenyum.
Aldo mengacak rambut sang adik sebelum pergi tanpa ucapan seperti biasanya.
"Dia kayanya bukan kakak gue deh" ucap indah bermonolog.
Aldo merebahkan tubuhnya di atas kasur berwarna hitam, tema kamarnya ini sungguh monokrom seperti lelaki biasanya juga terdapat komputer dan PlayStation dengan tv yang sangat besar.
Aldo mengambil bingkai foto yang ada di nakas samping tempat tidurnya, di sana terdapat foto dua orang, tentu saja salah satunya Aldo dan yang satu lagi sahabatnya di smp.Aldo mengeluarkan foto itu dari bingkainya, setelah berhasil mengeluarkan fotonya Aldo membalik foto tersebut yang terdapat sebuah kalimat di dalamnya bertuliskan 'rivaldo & farhan gentleboy' Aldo tertawa kecil membaca tulisannya dulu.
selesai bernostalgia Aldo mengambil handuk memilih untuk pergi mandi, hari ini dia bisa bersantai karena besok hari libur.......
"Bel, besok mau ikut gue gak?" Bella yang sedang memainkan ponselnya menoleh menatap Helmi yang sudah duduk di sampingnya.
"Ngapain?" Tanya bella tanpa menoleh.
"Fitness di tempat biasa"
"Lah tumben ngajak gue, gak ada temen baru ngajak!" Sindir Bella membuat Helmi tak terima.
"Siapa bilang! Banyak dari sekolah kita yang suka fitness di situ, temen Lo juga kan suka ke situ yang namanya Gita" refleks Bella langsung menoleh tak percaya dengan sepupunya itu.
"Ya emang kenapa kalo dia suka fitness, Lo sendiri tau kan, eh btw Lo sering fitness jangan-jangan modus lo" Bella menunjuk wajah Helmi penuh curiga yang langsung di tepis oleh helmi.
Bella terus menerus memojokan sepupunya itu yang terlihat salah tingkah, dengan jahil dia tersenyum sambil mengetikan sesuatu di ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mostwanted
FanfictionFyi: slow update (Hiatus) Bella gadis yang terlihat dingin namun bisa menjadi hangat itu mampu menarik perhatian Aldo, sedangkan Aldo laki-laki yang ingin selalu menjadi nomor 1 diantara yang lain, ada banyak kesamaan diantara keduanya membuat kedua...