(26)

150 14 0
                                    

Kringgg kringgg

Bell istirahat telah berbunyi semua murid dari berbagai kelas berhamburan menuju kantin sekolah, dari kursinya Rino memperhatikan gerak-gerik teman barunya itu yang sibuk merapikan dan memasukan buku ke dalam tas.

"Kantin?" Ajak Rino padanya.

"Boleh deh"

Keduanya berdiri namun tiba-tiba Helmi menghampiri.

"Kantin no"

Helmi merangkul leher Rino, lalu membisikan sesuatu membuat Rino menoleh pada Vina dan Bella.

"Vina kantin gak?" Tanya Rino pada Vina, Vina yang sedang menguncir rambutnya pun menoleh.

"Iya mau duluan aja"

"Yang tadi cewek Lo?" Tanya Farhan tiba-tiba.

"Iya kenapa suka Lo?" Rino memicingkan matanya menatap Farhan.

"Oh gue nanya aja sih" 

Saat di koridor Farhan teringat sesuatu lalu menyamai langkahnya dengan dua orang yang bersamanya.

"Si Aldo kelas apa ?"

Langkah Rino dan helmi berhenti seketika lalu menengok pada Farhan bersamaan.

"Lo kenal Aldo?" Tanya Helmi.

"Kenal temen SD gue SMP juga sih sebelum gue pindah"

"Oohhhh" ucap Helmi dan Rino bersamaan.

"Kalian aneh anjir"

"Dia anak IPS, nanti juga ketemu di kantin" ucap Rino lalu berjalan cepat mendahului keduanya.

....

"Yuk bel kantin" teriak Gita yang tiba-tiba sudah ada di depan kelas Bella.

"Kalian duluan aja"

"Lah kok gitu, hayu bel" ucap Fara sambil menarik lengan Bella agar mau beranjak.

"Bel anak kelas baru mana? Tadi rame banget di kelas banyak yang ngomongin katanya ganteng yang mana sih orangnya" tanya Gita penasaran..

"Kantin dia, biasalah kalo udah Deket sama dua biang kerok kelas kalian tau lah" ucap Vina yang memakai liptin miliknya.

"Gue penasaran seganteng apa" teriak Gita dengan wajah sumringah.

Bella yang melihatnya menghela napas.

"Biasa aja sih menurut gue" timpal Bella.

Terdengar suara denyitan meja dengan keramik yang beradu, Karin pelakunya dia hendak keluar kelas, kelakuan nya tak lepas dari perhatian Bella dan teman-teman.

"Itu si Karin gitu banget sih kemana-mana sendiri, dulu aja suka ke Lo Mulu bel" ujar Fara dia terlihat tak suka pada Karin yang berubah.

Bella mengedikkan bahunya tidak peduli lalu mengambil bekalnya di tas.

"Gue bawa bekel nanti aja gue nyusul kesana kalian duluan aja!"

"Gak papa bel Lo sendiri?" Tanya Vina.

"Daripada disini sendiri mending ke kantin aja yuk, bawa bekalnya" timpal Fara.

"Iya gue ke kantin tapi nanti, kalian duluan aja"

"Yaudah yuk si Bella nya udah bilang dia bakal nyusul ini, laper gue" ucap Gita mengakhiri percakapan keempatnya.

MostwantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang