Started from January, 16th 2021Quote on the day:
"Banyak orang yang memulai tetapi hanya sedikit yang bertahan"Welcome to my new story...
I hope you guys enjoy my story...
Happy Reading!!Salam manis dari aku,
Cewe manis sejuta mimpi❤*Note : Cerita ini aku dedikasikan ke seorang cowo pengisi nama peran utama🤣🤣
Semoga aja cerita ini bisa aku beri untuknya dalam bentuk cetak🤣🤣
I hope so😇🙏___________________________________
"Jangan di baca!!"Salah satu judul novel teraneh yang aku temui di aplikasi online yang bernama wattpad.
Sebuah novel yang menarik perhatianku untuk membacanya walau judulnya saja telah memberi peringatan keras agar tidak dibaca.
Aku merasa sedikit aneh dengan judul novel tersebut. Jangankan judulnya, covernya saja sudah membuatku bergedik ngeri ketika melihatnya. Bagaimana tidak? Covernya hanya hitam polos dan tak ada coraknya sama sekali, diatasnya hanya tertulis judul, "Jangan di baca!!!" dan di sudut paling bawah tertulis nama penulis,
“RPATRICIIAA.”Bulu kuduk ku bergedik ngeri melihat Novel tersebut, "Oke Zin, c'mon?! It's just a Novel!" ucap ku meyakinkan diri ku sendiri.
Ku lihat jam di atas nakas, ternyata udah jam 12 tengah malam, dan itu semakin membuat ku takut tapi penasaran dengan apa isi ceritanya.
"Apa mungkin si Penulis lagi gabut? Jadinya dia membuat judul novel yang random gitu?" kekeh ku. "Trus covernya? Ahh yah? Mungkin aja si Penulis lagi malas buat cover? Iya, itu benar sekali," lanjut ku tetap positif thinking.
Dengan penasaran yang menggebu-gebu dan sedikit keberanian, akhirnya aku memutuskan untuk membaca isi cerita dari novel tersebut.
Hingga beberapa menit kemudian...
Brakk...
Aku mencampakkan ponsel ku secara kasar ke lantai.
“Ini nggak mungkin!” teriak ku dengan keringat yang bercucuran di wajah.
“Zindy Allister.”
“Reynald Adijaya.”
“Chika Agustina.”
“Angga Demicellus.”Aku menyebutkan satu-persatu nama semua pemeran yang ada dalam Novel tersebut.
"Nama-nama ini adalah nama orang-orang terdekat gue," ucap ku ketakutan.
Pasalnya, nama semua pemeran yang ada di Novel tersebut adalah nama orang-orang terdekat ku juga. Nama pemeran utama di Novel tersebut pun memakai nama yang sama persis dengan nama asli ku juga.
Awalnya aku tidak ingin percaya dengan semuanya dan memilih untuk beranggapan kalau semua ini hanya sebuah kebetulan semata. Hingga, satu-persatu dari cerita Novel tersebut benar-benar terjadi dalam hidup ku.
Dan sejak itulah, aku percaya bahwa Novel ini adalah sepotong kisah hidup ku yang tersembunyi yang tak pernah ku ketahui sebelumnya. Sebuah Novel yang membawa ku untuk mengetahui kebenaran-kebenaran yang ada. Termasuk kebenaran tentang dia, orang yang aku cintai.
“Siapa kamu sebenarnya?” tanya ku dengan gugup.
“Saya adalah kunci dari setiap kesedihan mu!!” ucap lelaki itu angkuh seperti iblis yang sedang tertawa.
Lalu bagaimana ending dari novel ini?
Revisi : February, 14th 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Chapter [END]
Mystery / Thriller[VOTE UNTUK MENGHARGAI KARYA AUTHOR] "Jangan di baca!!" Adalah salah satu judul novel yang Zindy temui di sebuah aplikasi online bernama Wattpad. Sebuah Novel yang berisikan tentang kisah hidup Zindy yang tidak pernah di ketahui nya sebelumnya. Se...