안녕하세요여러분...
Ost. Sit still, look Pretty
—Daya—Kuyy dibaca?!
Jangan lupa tinggalkan jejak😊
Yuk penuhi semua paragraf dengan komen2 kalian.
Happy Reading...
°°°
°°
°
Ting!Bunyi pesan masuk. Reynald langsung mengecek isi dari pesan tersebut.
My boo❤
"Aku tunggu kamu di hotel-nya Angga. Sampai ketemu disana. Aku mencintaimu"❤
Reynald tersenyum melihat isi pesan tersebut. Sebelum dia melajukan mobilnya dari depan rumah Zindy, sekilas Reynald memandang wajah Zindy yang sedari tadi tersenyum bahagia. Reynald membalas senyuman Zindy, tapi yang di balas malah langsung masuk ke dalam Rumah dengan terbirit-birit. Reynald menggeleng tak habis pikir melihatnya. "Dasar aneh!"
Reynald pun langsung melajukan mobilnya dengan kencang meninggalkan pekarangan rumah Zindy.
Selang beberapa menit, akhirnya Reynald tiba di sebuah hotel tempat dia dan gadisnya bertemu.
"Hai" sapa seorang wanita yang sudah bertelanjang bulat ketika Reynald masuk ke dalam salah satu kamar.
"Sudah lama menunggu?" tanya Reynald. Dengan malu-malu gadis itu menganggukkan kepalanya. "Hu'um. Kamu kemana aja? Aku kangen" ucapnya dengan suara yang di buat-buat hingga siapapun yg mendengarnya kepingin muntah di tempat.
Tapi lain hal dengan Reynald, Reynald malah terkekeh dengan tingkah konyol atau lebih tepatnya tingkah menggemaskan gadis itu.
"Sini, peluk aku" ucap gadis itu kembali. Reynald menurut, dengan cepat Reynald melangkahkan kakinya ke arah gadis itu. Dan bisa kalian bayangin, hal apa yang akan terjadi jika ada seorang wanita yang sudah bertelanjang tanpa ada sehelai benang yang menutupi tubuhnya bersama seseorang lelaki di dalam satu ruangan? Iya, tapi jangan terlalu di bayangin.
🖤🖤🖤
Mata ku terbelalak sempurna. Ternyata setelah pamit pulang dari rumah ku, Reynald tak langsung pulang ke rumahnya. Melainkan bertemu dengan seorang gadis—yang tidak lain adalah sahabat ku, Chika—, dan berakhir di sebuah ranjang atas dasar mau sama mau.
Nyatanya diri ku begitu kaget setelah membaca novel yang berjudul "Jangan di baca!!" itu. Pasalnya Reynald mengatakan pada ku kalau dirinya di jebak oleh Chika. Tapi di dalam novel ini, dirinya sendirilah yang mendatangi Chika. Diri ku tak ingin percaya pada apa yang belum aku lihat langsung. Tapi novel yang ku baca ini sangat mirip dengan kisah nyata hidup ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Chapter [END]
Mystery / Thriller[VOTE UNTUK MENGHARGAI KARYA AUTHOR] "Jangan di baca!!" Adalah salah satu judul novel yang Zindy temui di sebuah aplikasi online bernama Wattpad. Sebuah Novel yang berisikan tentang kisah hidup Zindy yang tidak pernah di ketahui nya sebelumnya. Se...