[SCAR : Bagian 26]

215 40 4
                                    

"Kenapa aku harus satu gedung dengannya? Padahal aku mencoba menghindari nya mati-matian di dalam kelas,aku pikir aku akan aman karena mengikuti ekstrakulikuler...."

Shuhua hanya memalingkan wajahnya saat semua peserta gymnastic kesenangan karena bisa satu gedung dengan anak taekwondo, begitu pula dengan anak taekwondo yang senang bisa bertemu dengan wanita cantik,hanya Shuhua yang tidak senang.

San melihat Shuhua seperti tidak terjadi apa-apa diantara mereka,Shuhua tidak menatapnya sama sekali.Iya mau tidak mau akhirnya lapangan harus dibagi untuk dua ekstrakulikuler.

"Ayo kita pemanasan terlebih dahulu"
Sementara anak-anak taekwondo sibuk berlari memutari lapangan, anak-anak gymnastic sedang melakukan peregangan.

Suara-suara latihan anak taekwondo lumayan keras,beberapa kali anak gymnastic menoleh ke arah mereka.

"Kau lihat San? Dia tampan sekali.... Aku beruntung mengikuti ekskul gymnastic" Kata salah satu wanita yang fokus latihannya terhambat.
Bu choi dengan sigap membawa fokus nya kembali.

"Saat latihan,fokus,kalau ingin melihat mereka,tidak usah latihan" Sikap itu membuat mereka terdiam.

"Choi san,kau mengganggu konsentrasi muridku" Kata bu choi sambil berkacak pinggang, seluruh orang di ruangan itu serempak menoleh.

"Aku? Kenapa?" Tanya choi san sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Dia menyukaimu"bu choi menunjuk perempuan di sebelah Shuhua,tentu saja dia langsung salah tingkah, tersenyum tanpa henti,wajahnya juga memerah,kata-kata itu membuat semua serempak berkata

"Wooooooooo........." Sudah tidak asing lagi di telinga san jika ada yang menyukai nya sampai san muak mendengarnya.

"Oh..." Hanya itu saja jawaban San dengan wajah datarnya.

"Sepertinya dia tidak tertarik padamu, kenapa tidak denganku saja? Aku jauh lebih tampan lo" Jawab salah satu kakak kelas,namun wanita itu menyerngit.

"Gak mau" seketika jawaban itu mengundang tawa semua orang, kakak kelas itu hanya memasang muka masam,Shuhua hanya diam.

"Tapi kalau kau bersikeras menyukai san,kau harus berhadapan dengan Lucy dulu" Sahut salah satu temannya.

"Sudah sudah,ayo kembali latihan" Bu Choi tidak tahan dengan percakapan yang sedang berlangsung,bukannya latihan,mereka malah lanjut mengobrol.

Setelah pemanasan di lakukan, anak-anak taekwondo sepertinya melakukan pertandingan satu lawan satu,tidak ingin kalah Bu Choi juga ingin menunjukkan kalau muridnya juga bagus.

"Shuhua...apa kau mau menunjukkan pada kami senam gymnastic mu?" Tanya bu choi,Shuhua sempat ragu,dia menoleh ke kanan dan ke kiri, semua orang menoleh ke arahnya karena penasaran,Shuhua adalah orang paling misterius.

"B...baik,aku sudah lama tidak berlatih" Shuhua sangat gugup karena dia belum melatih dirinya lagi,Shuhua mengambil pita lalu mulai menghembuskan nafas.

Anak-anak taekwondo juga sedang melihat nya termasuk San yang juga penasaran,dia tidak pernah tahu kalau Shuhua bisa melakukan hal itu.

Shuhua memposisikan badannya terlungkup,lalu mulai melebarkan kakinya seperti split,Lalu kayang, melempar kan pita nya pelan -pelan lalu ditangkap lagi,memutar pita nya dan memutar badannya beberapa kali hingga Shuhua kehilangan keseimbangan dan....

Brukkkkk

"Aw...." Wajah Shuhua terbentur lantai,seketika tawa meledak di tempat itu,semua orang tertawa kecuali San,dan ibu Choi.

"Lihatlah dia sangat lucu, dia tidak cocok masuk ekskul ini"

"Dia lebih cocok masuk persatuan penangkap hantu"

"Wajahnya sangat menyeramkan dan pucat"

"Dia tidak memiliki harapan mengikuti lomba"

San mendengarkan semua percakapan itu,dia menghela nafas.
Shuhua sangat malu,dan sakit di bagian hidungnya,semua orang menertawakannya,tidak ada yang membantu nya berdiri.Shuhua segera bangun,sesuatu mengalir dari hidungnya.....

"Kau mimisan..." Ibu Choi dengan segera mengambil tisu dan menyumbat hidung Shuhua,Shuhua memang sering mimisan,akhirnya murid lain yang menunjukkan bakat.

"Dia sangat merepotkan, jatuh begitu saja mimisan" Kim Yong dan teman-temannya sangat mengesalkan, hari itu Leedo tidak ikut latihan karena sakit.

"Hei aku bayar kau satu juta jika bisa berkencan dengannya" Balas Yuji, namun Kim Yong menggeleng.

"Tidak mau,meskipun diberi berapapun aku tidak mau berkencan dengan gadis seperti dia,sangat merepotkan dan jelek,aku bisa dibully kalau berkencan dengannya,lihatlah tubuhnya juga tidak proporsional" Percakapan itu jelas di dengar oleh San,dia sangat kesal ketika shuhua dibicarakan seperti itu, mengingatkannya pada janji mereka sebelumnya.

"Cih kau pikir seberapa tampan dirimu" Guman San pelan

"Kau keluar,aku menantangmu berduel 1 lawan 1" San langsung berdiri ke tengah lapangan sambil menunjuk Kim Yong,San menahan amarahnya dengan tetap bersikap cool.

"Woooooahh,ayo maju,aku tidak sabar melihat kalian berduel" Jawab pelatih

"Kau menantangku? Ahahahah kenapa aku?" Tanya Kim Yong sambil menunju dirinya sendiri,sebenarnya dia cukup penakut,hanya saja gayanya yang selangit.

"Kenapa? Kau takut?" Tanya san mengintimidasi Kim Yong dengan tatapan tajamnya,Tentu saja yong langsung menelan ludah,dia dilihat oleh semua orang termasuk anak gymnastic.

"Ti....Tidak,hanya saja... Aku takut kau akan menangis karena pukulanku ini sangat mematikan ahahahah" Kim yong berusaha mengulur waktu agar dia tidak mengikuti duel,dia tidak bisa menahan malu kalau dia masuk taekwondo hanya sekedar nama.

"Bagaimana kalau sebaliknya? Aku yang akan membuatmu menangis" ya memang kata-kata san sangat kasar untuk seorang junior kepada senior nya tapi Kim Yong sudah kelewat batas.

"Lawan lawan lawan lawan lawan" mau tidak mau Kim Yong berdiri dan harus melawan San yang kemampuan taekwondo nya hampir sama dengan Leedo. San melihat ekspresi Shuhua,

San mengambil kuda-kuda,begitu pula Kim Yong.

"Wahhh san sangat keren...." Wanita di samping shuhua sangat berisik,dia terus membicarakan san terus menerus padahal san menolaknya.

"Iya...keren..."

Whuusss

Sebuah ingatan masuk ke dalam pikiran shuhua,kepala shuhua menjadi sakit beberapa saat.

"Kalau aku menang taekwondo nya,medali itu akan aku berikan padamu yechu...."

Dan shuhua kembali tersadar, dia melihat San sedang berduel. Sekali lagi Shuhua hanya mendengar suara dan wajah samar-samar,

"Suara anak laki-laki itu lagi...."

BUGHHHH

San menendang perut Kim Yong hingga mundur beberapa langkah, Kim Yong berusaha menyerang San dengan tinjunya,San bisa menghindar dan menendang wajah Kim Yong dengan keras. San tidak memberikan Kim Yong kesempatan untuk menyerangnya....

"Dasar Berengsek...."
.
.
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG

Maaf update nya agak maleman gais
Jangan lupa vote dan komennya

✓ SCAR [San X Shuhua]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang