[SCAR : Bagian 15]

241 41 0
                                    

"aku lelah sekali,kita sudah berkeliling membawa brosur ini dari lantai satu" Hwanwoong memgeluh kepada Seonghwa,tapi nyata nya memang benar kalau hari ini osis sangat sibuk untuk merekrut murid baru sebagai anggotanya.

"Aku dengar...di kelas terakhir ini banyak adik kelas yang cantik dan juga bening" Hongjong tiba-tiba ikut menyela pembicaraan,semua yang disana menoleh ke arah Hongjoong.

"Sejak kapan kau peduli dengan hal seperti itu??" Seonghwa kembali bertanya,pasalnya Hongjoong memang gila kerja dan dia sibuk mengerjakan tugas sekolah,ke perpustakaan atau sekedar membuat lagu saat senggang,mereka kaget mendengar Hongjoong berkata seperti itu.

"Aishh memangnya orang sibuk sepertiku tidak butuh wanita?? Kau pikir aku tidak bisa mendapatkan seorang wanita??"  Hongjoong sedikit kesal dengan pertanyaan Seonghwa barusan.

"Bukan begitu,aku heran saja,kau nampak seperti orang yang tidak terlalu suka dengan percintaan,padahal banyak yang suka padamu" Seonghwa menepuk bahu Hongjoong dua kali.

"Tau...tapi aku hanya ingin bertemu dengan orang yang membuatku merasa berbeda,kau juga Seonghwa, carilah pacar,jangan bekerja terus" Dengan sigap Hongjoong balik menepuk punggung temannya,mereka memang sama-sama terkenal,gila kerja dan juga jomblo. Tidak berapa lama,mereka sampai ke kelas terakhir, belum saja mereka masuk ke dalam kelas,kelas sudah riuh dengan berita kedatangan mereka khususnya kaum hawa.

Teman-teman lucy langsung mendandani diri mereka sendiri,namun tidak dengan Shuhua yang cuek,dia masih menggambar di mejanya tanpa peduli siapa yang akan datang ke kelas.

Shuhua terus mencoret coret kertas dengan polpen warna merah,dia kesal karena salah satu hantu duduk di samping nya,sangat mengganggu,dia tidak mau diam dan terus memanggil nama Park Seonghwa,entah kenapa hantu itu.

Awalnya Shuhua hanya ingin mengabaikan hantu wanita itu,namun suara hantu itu semakin keras.

"Park Seonghwa,Park Seonghwa,Park Seonghwa" Hantu itu sangat menyebalkan dan terus menyebut nama Park Seonghwa.

"Bisakah kamu diam?? Aku sangat terganggu"Hantu itu masih terus memanggil manggil nama Seonghwa.

Seonghwa masuk ke dalam kelas,kelas langsung riuh begitu kedatangan ketua osis idaman semua perempuan di sekolah,hantu perempuan itu semakin mengeraskan suaranya,mungkin hantu wanita itu tidak tahu kalau Shuhua bisa melihatnya.

"Permisi maaf mengganggu waktunya, Kami perwakilan dari osis mau membuka pendaftaran untuk siswa siswi yang mau mendaftarkan diri untuk menjadi salah satu bagian organisasi kami" Setelah Seonghwa berbicara,kru osis lain langsung membagikan kertas pendaftaran kepada para anak-anak.

"Seonghwaaa!!! Seonghwaaaa!!!" Suara hantu itu semakin mengganggu,Shuhua tidak bisa menahannya lagi,dia meremas kertas yang dia gambar dan dia lemparkan ke hantu itu,tapi yang jelas kertas itu langsung menembus tubuh hantu.

Shuhua langsung berteriak,dia menutup telinganya sambil menutup mata.

"BERHENTI MEMANGGIL NAMA SEONGHWAA!!!!!" Seketika teriakan itu membuat semua yang ada disana menoleh.

"Apa yang dia lakukan,kenapa dia memanggil namamu?" Tanya Hongjoong disamping Seonghwa.

"Kak,biarkan saja,dia memang anak aneh" Kata Lina,Shuhua sadar dia dilihat oleh semua orang di dalam kelas.

"Kenapa sih anak itu?" Semua anak osis memandang Shuhua aneh,Shuhua menatap orang disekitarnya,dia akhirnya berlari ke kamar mandi.Seonghwa melihatnya,

"Shuhua??" Seonghwa melihat Shuhua yang pergi menjauh,dia melamun beberapa saat sebelum akhirnya Hwanwoong membuyarkan lamunannnya.

"Kenapa kau melamun??"  Tanya Hwanwoong sambil melambaikan tangannya ke wajah seonghwa beberapa kali guna menyadarkannya.

"Aku? Melamun? Ahahahhahaha ups" Jadi kaya iklan pantene kan,Seonghwa dilanda rasa malu karena dia juga menjadi pusat perhatian disana.
.
.
.
.
.
.
.
Shuhua berlari ke kamar mandi "Kenapa hantu itu harus seperti itu,kesal sekali aku" Tiba-tiba shuhua mendapatkan sebuah penglihatan yang membuat dirinya melamun sebentar.

"Dasar perempuan aneh"

"Kamu hanya mencari perhatian saja"

"Hei jangan ganggu dia,kamu tidak apa-apa??"

Sekelebat peristiwa muncul dibenaknya,entah suara siapa itu,terdengar tidak asing.Di kamar mandi dia bertemu dengan hantu Hana,Shuhua menghampirinya.

"Hana...apa mungkin ada hantu perempuan lain di sekolah ini??" Tanya Shuhua penasaran

"Hantu perempuan? Wajah nya seperti apa?? Tanya Hana

"Dia menyebalkan,berisik dan selalu memanggil nama Park Seonghwa"

"Ah anak itu...sebenarnya itu hantu anak perempuan yang baru-baru ini meninggal,dia dibully oleh fans Park Seonghwa lalu bunuh diri,yah kau tahu sendiri kalau Seonghwa memang ketua osis yang tampan,banyak fans dan tidak punya pacar,siapapun yang dekat dengan Seonghwa akan mereka bully,aku benci bully" Jawab Hana

"Aku tidak tau siapa itu Park Seonghwa,yasudah aku pergi dulu" Jawab Shuhua,dia keluar kamar mandi,baru saja keluar,seseorang menabraknya hingga terjatuh.

"Hei,itu anak aneh tadi..."

Sungguh sial hari ini,Shuhua bertemu kelompok osis yang berada di kelas tadi,Shuhua langsung berdiri lalu membungkuk,dia ingin langsung pergi dari sana,tapi seseorang menahannya.

"Kalau boleh tahu,kamu Shuhua kan??" Orang itu membuat Shuhua menoleh,nampak tidak asing.Matanya seketika membulat,dia tidak bisa berbicara apa-apa,lidahnya kaku.

"A....." Belum Shuhua berkata satu kata,seseorang menghampirinya.

"Kau mau mencari perhatian lagi? Ayo ikut aku" San tiba-tiba datang,dan menggandeng tangan Shuhua,Seonghwa yang melihat itu, tidak suka karena san bersikap tidak sopan.

"Hei,kau ini siapa" Tanya Seonghwa pada San,namun San malah menolehnya dengan tatapan datar tidak peduli,Shuhua hanya bisa mengikuti San.

"Mau kemana san?" Tanya Shuhua,seketika san berhenti.

"Yang melakukan hal itu padamu adalah Yeojin,jejak sepatu itu adalah sepatu milik Yeojin,yang menguncimu di gudang itu juga adalah Yeojin"

"Apa??!!"
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG

Jangan lupa vote dan komennya
Terima kasih

✓ SCAR [San X Shuhua]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang