[SCAR : Bagian 43]

147 32 4
                                    

Para penonton datang terlebih dulu, termasuk San dan kawan-kawan, banyak murid dari sekolah lain ikut menonton,San dan teman-temannya menjadi perhatian banyak orang.

"Itu Choi san!! Yang kemarin menang taekwondo!! Aa dia tampan sekali memakai baju kasual,aku ingin pingsan rasanya!!"

"Mereka teman-teman choi san?? Wah seperti F4 yaa astagaa"

Itulah yang mereka dengar sepanjang perjalanan menuju kursi penonton,bahkan mereka mendapatkan beberapa hadiah makanan dan minuman sepanjang perjalanan dari penggemar wanita mereka.

"Aku rasa kita tidak perlu membeli sarapan dan camilan hari ini" celetuk mingi senang melihat semua makanan yang dia bawa.

Yeosang juga baru datang,tentu saja dia juga menjadi sorotan karena wajahnya yang tampan,dia datang bersama dengan seonghwa ketua osis.

"Wooyoung,ayo kita ke stan osis" ajak Seonghwa.

"Apa murid-murid di SIS semuanya tampan?? Bahkan ketua osis nya juga tampan" Seonghwa yang mendengarnya hanya bisa menjawab dengan senyuman,membuat kawanan gadis semakin meleleh.

"Apa Shuhua belum datang??" San mencari-cari di sekitar sana dan tidak melihat Shuhua,dia malah bertemu dengan Lucy yang baru saja datang bersama may dan kawan-kawannya.

Disana juga ada Yeojin membawakan semua hadiah yang Lucy terima dari para penggemarnya,mulai dari camilan, coklat,sampai bunga.

"Kau datang??" Tanya Lucy kepada San,hari ini dia berdandan sangat cantik sampai menjadi pusat perhatian semua orang,selain itu dia juga terkenal sebagai seorang selebgram.

"Kenapa kau berdandan berlebihan hari ini??" Yeosang juga ikut menyindir Lucy,dia memperhatikan laki-laki yang diam-diam memotret Lucy.

"Tampaknya kau sangat populer" sindir San,Lucy saat senang dipuji seperti itu, Tapi kepopuleran mereka tersaingi saat murid tampan dan cantik dari sekolah lain datang.

"Wahh lihat itu Yeonjun!!! Dia tampan sekalii huwaaa"

"Disana ada Minaa,ayo kita pergi kesana!!"

Mereka berlarian menghampiri,dan berdesak-desakan,sampai May terdorong ke depan,dia hampir terjatuh tapi Yeosang menangkapnya.

"Hati-hati" kata-kata itu membuat May mengangguk,mungkim baru kali ini dia bertatapan dengan Yeosang.

"Wah mereka datang untuk mengambil tempat kalian" celetuk Lina menyindir San dan Lucy.

"Mina ikut kompetisi?? Wahh ini akan menjadi persaingan yang sengit,oh iya aku tadi melihat Chengxiao,murid pertukaran sekolah lain,dia juara 1 senam ritmik di china" Kata May.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya mereka sampai di sekolah, banyak murid dari sekolah lain yang juga datang. Melihat banyak orang,Shuhua malu dan memutuskan menutupi wajahnya memakai jaket.

Mereka langsung pergi ke tempat yang disediakan untuk para peserta lomba, ruangan berganti baju,ruang dandan dan ruang tunggu jadi satu otomatis mereka satu ruangan dengan peserta dari sekolah lain.

Begitu mereka masuk,mereka cukup terkejut karena mereka sudah berkumpul disana,hanya saja situasi nya jadi agak canggung.

"Mereka adalah orang-orang yang sudah mengikuti banyak perlombaan" bisik Yuqi kepada Shuhua,Shuhua belum berani membuka jaketnya.

"Aku tidak berpikir aku bisa menang, mereka hebat-hebat" Nayoung merasa insecure.

Di tempat itu juga panitia lomba masuk dan membawa alat ukur, mulai dari alat timbangan,alat pengukur tinggi dan meteran baju.

"Kita akan melakukan seleksi tinggi, berat dan lingkar pinggang, karena pemenang lomba ini akan dikirim ke tim internasional seoul,yang artinya tiket gratis menuju universitas yang kalian mau" Mereka semua sangat senang mendengar hal itu,satu persatu nama dipanggil.

✓ SCAR [San X Shuhua]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang