"Siapa dia???" Tanya Shuhua dalam hatinya,dia berhenti sebentar setelah dia dibantu berdiri oleh Pak Guru dan membersihkan rok nya.
Seorang anak kecil yang rambutnya dikepang dua mendatangi mereka berdua dengan boneka di tangannya."Nona,kenalkan ini Yeojin anak ku,dia masih usia 14 tahun tapi dia sekelas denganmu" Kata Pak guru
"Yeojin,beri Nona Shuhua salam dan antarkan Nona Shuhua ke kelas mu, Ayah nanti akan menyusul setelah mengambil kunci loker milik Nona Shuhua ya" Yeojin mengangguk setelah diberi arahan oleh Ayahnya,Yeojin sangat ceria,Shuhua suka dengan Yeojin,dia berbeda dengan yang lain,sepertinya mereka bisa jadi teman akrab,Shuhua kagum dengan Yeojin yang masih 14 tahun tapi sudah menempuh jenjang SMA.
"Haloo Eonnie, aku Yeojin,salam kenal hehe" Yeojin menjabat tangan Shuhua,dan menarik tangan Shuhua
"Ayo Yeojin antar ke kelas,semuanya sudah masuk,kita mendapat kelas istimewa" Shuhua pasrah saja saat dia diajak menuju kelas,dia sangat gugup,detak jantungnya berdetak dua kali lebih cepat, dia berkeringat dingin,saat Yeojin memegang tangannya dia melihat kilasan masa depan Yeojin.
"Lihatlah anak kecil ini,bagaimana bisa anak kecil masuk ke kelas ini??" kata seorang wanita sambil menunjuk dahi Yeojin
"lihat kunciran rambutnya yang jelek ini" Seorang perempuan menyentuh kepangan rambut Yeojin
"Lihatlah ada orang idiot dan juga anak aneh hahahahah,merek pasangan yang sangat cocok,pasangan pecundang!!"
"akan kuadukan kalian kepada Ayah!!" Teriak Yeojin sambil menangis
Shuhua akhirnya kembali ke dalam kesadarannya setelah beberapa saat dia menutup mata.
"Perempuan jahat,aku akan mencegahnya"Gumam ShuhuaBegitu mereka masuk ke dalam kelas,ya semua memang murid baru,tapi pastinya ada beberapa siswa baru yang memang menonjol,perasaan tidak enak semakin menjadi-jadi saat Shuhua menjadi pusat perhatian,semua orang di dalam kelas melihatnya dan itu membuatnya gugup, sangat gugup,kaki nya gemetar,dia berjalan di belakang Yeojin,dia menyembunyikan wajahnya di balik rambut keriting mengembangnya.
"dimana tas ku? Aku tadi sudah menaruhnya disini" Yeojin mencari-cari tas dan bangku nya dan ternyata dipindahkan ke belakang.
"Siapa yang memindahkannya ke belakang?" Yeojin bertanya kepada seluruh penghuni kelas tapi tidak ada yang menjawabnya,Yeojin kesal,dia menghampiri dua perempuan yang mengambil tempat milik Yeojin sebelumnya, mereka persis dengan lintasan peristiwa yang tadi Shuhua lihat.
"Maaf menganggu Eonnie,tapi bangku ini sebelumnya milikku,aku datang lebih pagi hanya untuk memilih bangku ini" Yeojin memberanikan diri untuk menegur dua perempuan itu.
"Apa? Tapi aku tadi hanya melihat tas dan aku tidak melihat manusianya jadi tas nya aku pindahkan" Jawab perempuan itu sambil meneruskan memoles liptint di bibirnya tanpa peduli orang lain,begitu pula gadis di sampingnya yang sibuk berdandan.
"May...bagaimana penampilanku?" Tanya perempuan itu pada teman sebangku nya tentang wajahnya.
"Kau terlihat sempurna,aku yakin kali ini dia pasti akan jatuh cinta padamu" Jawab perempuan itu.
"Benarkah?? Tapi kapan dia akan datang? Lama sekali..." dua perempuan itu nampak asik berdandan tanpa peduli Yeojin yang menunggu mereka untuk segera pindah
"Bagaimana kau bisa melakukan hal seperti itu" Yeojin menggerutu kesal,Shuhua menarik tangan Yeojin dan menyuruhnya untuk duduk saja,shuhua mengisyaratkan pada Yeojin untuk sabar dan memberi Yeojin secarik kertas yang isinya
'Apapun yang terjadi,jangan menangis'
Yeojin bingung kenapa Shuhua bilang seperti itu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ SCAR [San X Shuhua]
ФанфікиFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA !! #1 in Shuhua (10-08-21) #1 in choisan (03-04-21) #2 in Choisan (03-03-21) #6 in Neverland (27-05-20) #11 in Neverland (23-05-20) Semua itu dimulai karena dia,dia yang membuatku menjadi seperti sekarang, kecelakaan itu...