"Ayah? Ayah kenapa kemari?" Wajah San seketika memucat ketika melihat Ayahnya berdiri di ambang pintu dengan wajah yang marah,Tuan Choi melihat Shuhua yang berada disana, amarahnya semakin memuncak.
PLAKKKK
"Dasar anak tidak tahu diri!!!" Sebuah tamparan mendarat ke pipi mulus choi san,semua yang berdiri disana mematung,termasuk Shuhua. San hanya bisa diam,hatinya terasa sangat sakit karena ditampar di hadapan Shuhua.
"Bisa-bisa nya kau meninggalkan anak presdir saat ulang tahun hanya karena wanita ini!!! Dia bahkan tidak sebanding dengan anak presdir!!! Ayah sudah memberimu masa depan yang jelas bersama Lucy dan kau malah memilih wanita seperti ini? Hah! Hei kau!" Amarah Tuan Choi benar-benar meluap,dia bahkan membentak Shuhua yang ada disana. Tentu saja Shuhua sedikit mundur karena ketakutan,Shuhua saja jarang dibentak oleh Ayahnya.
"San akan menikah dengan Lucy!! Jangan coba-coba menggoda anakku!!" Tuan Choi menunjuk wajah shuhua,urat leher tuan Choi sampai terlihat,hati Shuhua sudah retak 3 kali hari ini.
"Ayah ini apa-apaan?!! Berhenti menyalahkannya!! Aku tidak suka Lucy!!" Choi San membentak Ayahnya.
"Oh begitu kau sekarang,berani sekali kau melawan Ayah!! Hanya karena wanita ini!!! Hei kau jauhi anakku!! Pergi!!!" Tuan choi sangat murka,Shuhua merasa bersalah,dia diperlakukan seperti itu. Shuhua langsung pergi dari rumah San,San ingin menyusul tapi dicegah oleh Ayahnya.
"Kau mau mempermalukan Ayah? Kau ingin kita menjadi miskin? Kau mau anak itu menjadi sasaran presdir?!" San akhirnya mengalah,San tahu kalau Presdir bukanlah orang yang baik.San berlari ke kamar nya dan menutup pintu kamar nya dengan keras,San segera melihat Shuhua lewat jendela yang berlari sambil menangis.
Shuhua dengan lunglai berjalan pulang kerumahnya,dia melewati sebuah taman bermain yang tidak asing baginya,taman bermain tempat San dan Shuhua berkumpul dulu.
"Benar... Aku seharusnya menolak tawaran San,dan seharusnya aku tidak menerima baju ini,San berhak bahagia,dia suka dengan Lucy,tadi saja dia nampak senang saat Lucy mencium nya" Shuhua menendang kerikil-kerikil di depannya,dia duduk di sebuah ayunan,melihat orang yang lalu lalang.sampai dia bertemu yuqi di jalan sedang belanja keperluan, dia menghampiri Shuhua.
"Shuhua? Kenapa kau ada disini? Dimana bajumu?"
.
.
.
.
.
.
.
Saat pulang kerumah,Shuhua merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk,sambil melihat Yuqi yang mondar-mandir di kamar Shuhua membersihkan lantai dengan vakum cleaner.Omong-omong nih Yuqi juga kerja di rumah Shuhua,meskipun bukan pekerjaan yang berat,tapi dia juga dibayar per minggu dengan gaji yang diatas rata-rata,kamar yang bagus, makanan juga tinggal ambil di dapur, kurang apa coba.
Di rumah Shuhua sebenarnya ada 4 penjaga rumah,2 tukang kebun, 1 tukang masak,1 kepala asisten,2 supir pribadi dan 8 pelayan.
Tukang masak dan kepala asisten adalah Ibu Yuqi,dia benar-benar mengurus rumah dengan baik.
Karena biasanya yang mengurus pelayan adalah sekertaris,tapi sekertaris Lee tidak sanggup karena bisnis Mall dan villa yang semakin meroket.Sekertaris Lee dan sekertaris Uhm sudah bekerja disamping Tuan Yeh sejak 8 tahun lalu,mereka juga yang membimbing Ibu Yuqi agar mengetahui isi rumah dan perilaku, makanan kesukaan serta hal-hal yang harus diperhatikan.
Secara rumah Tuan Yeh itu sangat besar,jadi satu orang pembantu saja tidak cukup,apalagi Tuan Yeh yang sibuk berbisnis kesana kemari.
Shuhua keluar dan berjalan-jalan di sekitar rumah,dia berjalan ke halaman depan dimana kolam ikan terpampang nyata,ikan koi yang sangat banyak menjadi temannya saat sendiri,tidak hanya hantu tapi Shuhua juga suka dengan ikan.
Teleponnya berbunyi,ternyata itu adalah pesan dari San.
Nanti sore pukul 4,temui aku di taman bermain tempat kita dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ SCAR [San X Shuhua]
FanficFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA !! #1 in Shuhua (10-08-21) #1 in choisan (03-04-21) #2 in Choisan (03-03-21) #6 in Neverland (27-05-20) #11 in Neverland (23-05-20) Semua itu dimulai karena dia,dia yang membuatku menjadi seperti sekarang, kecelakaan itu...