[SCAR : Bagian 54]

154 27 3
                                    

Maaf gais harusnya senin udah update, tapi di chapter ini aku nulis lebih banyak daripada chapter sebelumnya.
.
.
.
.
.
Shuhua merasa seperti diberi harapan palsu oleh seorang laki-laki bernama Choi San,alias ditarik ulur tanpa kejelasan,gak ditembak-tembak tapi dibuat bingung sama perilakunya. Sama kaya author yang buat bingung pembaca nya karena mereka gak kunjung taken hehehe.

"Cih...bodohnya aku berharap dia menyukaiku...aku sampai lupa fakta kalau orang tuanya sudah berbesan dengan keluarga Lucy,ditambah Lucy juga cantik dan kaya,siapa yang tidak suka?" Shuhua merasa insecure,dia tidak mood untuk melakukan apapun, padahal Shuhua juga cantik dan kaya raya untuk tujuh turunan.

Dia pergi ke kamar San sambil mengemasi barang milik San,Shuhua mengemasi barang sambil sesekali menangis sesegukan.

"Laki-laki jahat!"

Tidak berapa lama kemudian suara pintu terbuka,Shuhua segera menghapus air matanya. Shuhua juga mengeluarkan barang milik San,membuat San bertanya-tanya.

"Barangku kenapa....,Shuhua?? Kau tidak apa-apa?? Apa hantu itu mengganggumu lagi??" Tanya San sambil memegang pundak Shuhua, Shuhua memalingkan wajahnya.

"Jangan sentuh aku" Shuhua menepisnya.

"Kenapa tiba-tiba...."

"San... Aku mau kau pergi dari sini, kembalilah ke kamarmu sendiri, malam ini aku tidur dengan Yuqi saja" Shuhua segera mengusir San dari bungalow tanpa tahu alasan Shuhua mengusirnya.

"Setidaknya beri tahu aku alasannya"

Brakkk

Pintu itu dibanting begitu saja,San sungguh kebingungan saat kembali ke kamar. Lucy melihat San yang keluar dari bungalow Shuhua.

"Berhasil!"
.
.
.
.
.
.
Shuhua merasa sangat galau,sampai dia memutuskan untuk pergi ke kolam renang di sekitar bungalow untuk sekedar melihat-lihat. Shuhua takut mencelupkan kaki dan ditenggelamkan oleh hantu air itu,tapi tidak disangka seseorang memperhatikannya dari belakang.

"Apa aku terlalu kasar??" Shuhua setengah menyesali perbuatannya.

"Apa aku harus menjelaskannya pada San??" Shuhua mondar mandir sambil menggigit kukunya. Shuhua sampai tidak sadar seseorang mulai mendekatinya dan....

Byuurrrr

Shuhua langsung tercemplung ke dalam kolam yang dalamnya hampir 2 meter,Shuhua susah payah muncul ke permukaan,Shuhua tidak bisa berenang jadi dia mulai panik. Menggerakkan kaki dan tangannya kesana kemari,mencoba menggapai pinggiran kolam.

Tapi orang itu tidak membiarkan Shuhua naik ke permukaan,orang yang mendorong Shuhua ke dalam kolam. Shuhua melihatnya samar-samar, yang pastinya dia perempuan memakai baju warna kuning motif bunga warna merah.

Perempuan itu mendorong Shuhua lebih jauh ke tengah kolam,Shuhua berusaha menyelamatkan diri tapi apa daya dia sudah menggerakkan kaki tangannya tetap saja dia ada di tengah kolam,beberapa kali kaki nya menyentuh dasar kolam.

"Too......toloooong....toloong!!" Shuhua meminta tolong dan perempuan itu meninggalkannya begitu saja,sampai sebuah tangan menggapai kakinya.

Hantu air itu kembali untuk merenggut nyawa Shuhua,Shuhua berusaha melawan tapi dia hampir kehabisan nafas. Hantu air itu menarik kaki Shuhua lebih ke dalam,

"Kau tidak bisa lari dariku Shuhua" Kata hantu air itu.

"Tooo....tolooong....tolong akuuu!!!" Shuhua kehabisan nafas,lalu seseorang menceburkan diri ke dalam kolam.

Byuurrrr

Dia menggapai tangan Shuhua dan mengangkatnya ke permukaan, beberapa siswa berkumpul termasuk pegawai hotel.

✓ SCAR [San X Shuhua]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang