"Shuhua...akan pulang bersama ku" Laki-laki itu nampak seumuran dengan Shuhua,wajahnya sangat tampan sehingga memikat kumbang yang lalu.
Maksudnya banyak cewek-cewek yang memperhatikannya,karena dia juga seorang fashionista jadi baju-baju nya sangat stylish dari merk ternama. Yeosang dan Seonghwa berhenti berdebat,
"Kau ini siapa??" Tanya Seonghwa memperhatikan pria itu dari atas sampai ke bawah,nampak keren batin nya."Aku?? Lai Guanlin,Tunangan Shuhua" Guanlin memberikan tali kekang anjing nya kepada dua pengawal,lalu menjabat tangan Yeosang,San dan juga Seonghwa sambil melepas kacamata hitam miliknya.
Menunjukkan jam tangan mahal merk rolex yang melingkar di tangan kanannya,otomatis saja membuat mereka yang melihat jam itu berkata wah,wajah tampan itu benar-benar membuat insecure ketiga pria tampan yang sedang memperebutkan Shuhua.
"Tunangan???!!!" Seonghwa,San dan Yeosang tentu kaget,mereka menatap Shuhua seakan bertanya apakah itu sebuah kebenaran papa zola.
Shuhua bingung harus berkata apa, Yuqi saja tidak tahu apapun tentang Lai Guanlin ini,Yuqi menatap Shuhua seperti menagih penjelasan Shuhua.
"Aku tidak pernah melihatmu" Tanya Seonghwa heran,Guanlin menyunggingkan senyumnya.
"Iya tentu saja,aku jauh-jauh datang dari China hanya untuk Shuhua, bukan untuk menemuimu" Jawaban Guanlin benar-benar menohok sekali.
"Kau tidak memiliki cincin tunangan, Shuhua juga" Spekulasi Yeosang benar-benar sesuatu.
"Kalian tidak percaya??" Guanlin membuka dompetnya lalu memperlihatkan foto Guanlin bersama Shuhua,banyak yang percaya.
"Ak...aku...-" Belum sempat Shuhua berbicara,Guanlin memberikan buket coklat kepada Shuhua lalu menggandeng tangan nya untuk segera pergi dari situ.
"Ayo sayang....kita pulang,kita rayakan kemenanganmu,Ayahmu sudah menunggu kita dirumah" Kata Guanlin dengan santai,semua mata tertuju kepada mereka,Seonghwa,San dan Yeosang masih terpaku tidak percaya disana.
Segelintir wanita merasa iri dengan Shuhua karena diperebutkan 4 pria tampan sekaligus, Shuhua dan Yuqi akhirnya naik mobil bersama Guanlin.
"Shuhua sangat beruntung..." Celetuk Nayoung.
"Padahal aku lebih cantik daripada Shuhua,kenapa dia malah banyak yang merebutkan?!!" Lucy kesal melihat hal itu,lalu pergi dengan wajah marah,tapi Lucy melihat buket bunga yang dibawa San.
Shuhua menengok kearah belakang, dia melihat San yang memberikan buket bunga kecil kepada Lucy, Shuhua sepertinya salah paham mengira San memberikan buket untuk Lucy karena suka.
Seonghwa,San dan Yeosang saling menatap dengan tatapan yang mengintimidasi,perang batin yang tidak bisa dihindari.
"Shuhua benar-benar sesuatu..."
.
.
.
.
.
.
"Kalian benar-benar bertunangan??" Tanya Yuqi heran,dia benar-benar penasaran sekarang karena Shuhua tidak pernah bercerita tentang Guanlin sebelumnya."TUNANGAN??!! KAU GILA APA?!! Kenapa tidak bilang sepupu saja!!!" Shuhua seketika marah saat mereka dalam perjalanan pulang,bahkan memukul tangan Guanlin beberapa kali.
"Kenapa? Kau mau dalam situasi canggung seperti tadi? Wah tidak aku sangka banyak yang memperebutkan gadis jelek sepertimu Hahahaha,aku yakin mereka semua akan menjauhimu setelah ini karena mereka tidak bisa mengalahkanku" Guanlin memang suka menggoda Shuhua,bahkan saat masih berada di china,Shuhua selalu menangis karena perbuatan nakal Guanlin.
"Ah Kak Guanlin menjengkelkan!!! Bagaimana aku bisa menghadapi mereka besok??!!" Shuhua benar-benar kesal,marah rasanya dia ingin menjambak rambut Guanlin saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ SCAR [San X Shuhua]
FanfictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA !! #1 in Shuhua (10-08-21) #1 in choisan (03-04-21) #2 in Choisan (03-03-21) #6 in Neverland (27-05-20) #11 in Neverland (23-05-20) Semua itu dimulai karena dia,dia yang membuatku menjadi seperti sekarang, kecelakaan itu...