"Shuhua....Bagaimana kau bisa melakukan hal itu?" Tanya Mingi penasaran,tidak hanya mingi,mungkin semua orang disana,Shuhua hanya menatap mereka semua dengan tatapan datar lalu berdiri di depan kelas sambil mengangkat kedua tangannya keatas seperti dihukum.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya pak guru itu heran.
"Bapak pasti akan menghukumku karena keluar kelas tidak ijin" jawab Shuhua lagi.
"Ahh..mana mungkin,duduk saja di bangkumu.." Tidak mungkin seorang guru menghukum anak muridnya yang sudah melakukan suatu kebaikan di depan semua orang.
"Aku yakin dia memiliki ilmu hitam,lihat saja dirinya yang haus dengan pujian" Kata Lucy dengan wajahnya yang menyebalkan dia menatap Shuhua dengan penuh kebencian.
"Jadi dia seorang dukun??" Wooyoung dengan kerasnya berkata hal itu,membuat semua orang menoleh kepadanya,seketika semua nya menoleh ngeri ke arah Shuhua.
"Hei,mana ada hal seperti itu? Ini jaman modern,dia mungkin tidak sengaja melihat nya karena dia ada di dekat jendela" Jawab Yunho menengahi percakapan yang memanas,membuat semua orang mengangguk percaya,dan akhirnya Shuhua diperbolehkan duduk di tempatnya.
.
.
.
.
.
.
Saat pulang sekolah...."Kenapa dia???" Orang-orang berkumpul di koridor sekolah entah apa yang mereka lakukan disana,Shuhua mencoba mengintip,sedikit melompat-lompat.
Seorang murid perempuan tergeletak di lantai,dan perempuan itu menunjukkan gelagat yang aneh,seonghwa yang kebetulan lewat, langsung menghampiri perempuan itu.
"Kak,bagaimana kalau dia menjadi zombie??" Sempat saja mereka beropini seperti itu membuat Seonghwa geleng geleng kepala.
"Kau tidak apa-apa?? Ayo berdiri" Kata Seonghwa,namun perempuan itu tiba-tiba menoleh dengan tajam ke arah Seonghwa,matanya menjadi hitam sepenuhnya.
"SEONGHWAAAAA !!!! MATI KAU MATIIIII !!!!! INI SEMUA KARENAMU !!!" Wanita itu langsung mencekik leher dan mengangkat tubuh Seonghwa keatas,Seonghwa tidak bisa melawan karena perempuan itu terlalu kuat.
Semua yang melihat hal itu,bukannya membantu tapi mereka malah merekam nya sedangkan Seonghwa sudah diujung maut,beberapa siswa juga nampak tidak berani dan malah menjauh.
Hongjoong yang melihat hal itu,langsung mencoba melepaskan tangan wanita itu namun Hongjoong malah dilempar begitu saja.
"Panggilkan Guru !!!" Mereka semua panik,tidak ada yang berani mendekat.
"Le...lepaskan aku,aku bahkan tidak mengenalmu..." Kata Seonghwa terbata-bata,
"Kau...?? Tidak mengenalku??" Aku teman sekelasmu... aku Kim Jian" Jawab perempuan itu tertawa jahat,tidak lama kemudian muncul guru-guru berlarian menghampiri mereka,seonghwa semakin susah bernafas.
"Ada apa inii!!!" Dua guru yang datang sangat panik dan membelah keramaian.
"SEONGHWA!!! HEY APA YANG KAU LAKUKAN?!!! CEPAT LEPASKAN DIA !!!" Guru wanita itu panik ketika melihat seonghwa tercekik,namun bukannya melepaskan,wanita itu semakin mencengkeram leher seonghwa dengan keras,menatap guru wanita itu dengan galak,membuat mereka berdua ketakutan.
Shuhua yang menonton dari belakang,masih tidak bisa melihat apa yang terjadi karena gerombolan yang terlalu memadati,hingga Shuha melompat agak tinggi dan melihat Seonghwa dicekik,wanita yang matanya sepenuhnya hitam.
"Roh jahat..." Shuhua segera menggeledah tas nya,San,Yeosang dan kawan-kawannya datang juga untuk melihat apa yang terjadi.
San melihat Shuhua yang sibuk menggeledah tas,"Kau sedang apa? Kenapa tidak ke tempat latihan?" Tanya San,Shuhua hanya menjawab.
"Aku harus menyelamatkannya" Shuhua mendapatkan apa yang dia cari,yaitu sebuah gelang dan botol air kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ SCAR [San X Shuhua]
FanficFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA !! #1 in Shuhua (10-08-21) #1 in choisan (03-04-21) #2 in Choisan (03-03-21) #6 in Neverland (27-05-20) #11 in Neverland (23-05-20) Semua itu dimulai karena dia,dia yang membuatku menjadi seperti sekarang, kecelakaan itu...