"Ayo...kita bertunangan besok" Kata Tuan Noh tanpa basa-basi,San langsung menoleh,dia terkejut? Tentu saja,baru saja duduk dan mau makan sudah diajak syok bersama.
"Tapi aku masih SMA,buat apa cepat- cepat bertunangan?" Reaksi otomatis dan juga ekspresi dari San seperti menolak hal itu.
"Apa tidak terlalu cepat?? Aku yakin anak-anak belum siap" Ibu San juga menolak hal itu,tapi Ayah San...
"Baik...mari bertunangan besok,aku akan menyiapkannya hari ini" Kata Tuan Choi sambil tertawa.
"Ah...aku sudah menyewa gedung,catering dan fitting baju Lucy" Kata Tuan Noh,cepat sekali Tuan Noh bertindak,San sampai tidak percaya, San menoleh kepada Lucy untuk menghentikannya tapi Lucy malah mengangkat bahu nya seakan tidak tahu apa-apa.
"Aku tidak mau" San langsung berdiri dan pergi dari sana dengan wajah yang kesal dan marah.
"SAN!! Cepat kembali!!!" Teriak Ayah San,tapi San sudah melenggang pergi. Malu dan canggung menjadi satu,Tuan Choi sampai meminta maaf, Lucy mengejar San tapi San pergi cukup jauh.
"Dimana dia?? Kenapa cepat sekali??" Lucy sampai berlari,di malam hari hanya untuk menemukan San, akhirnya Lucy melihat San duduk di taman bermain.
"Kau ini kenapa?? Ini sudah keputusan orang tua,mana bisa kau pergi begitu saja??" Tanya Lucy,dia juga ikut kesal karena tindakan sembrono San di depan keluarga nya.
"Apa kau tidak bilang ke keluargamu kalau aku sudah punya pacar? Kau melihatnya kan?" San memegang bahu Lucy mencoba untuk memohon pembatalan.
"Terus kenapa??!! Apa aku juga tidak boleh bertunangan denganmu?? Apa Shuhua saja yang boleh memilikimu? Aku...juga suka padamu, aku suka padamu lebih dulu,bukan dia!!" Lucy meninggikan nada suaranya dan melepas tangan San dari bahu nya, untung taman cukup luas dan tidak ada orang,kalau orang-orang sampai melihat hal ini pasti mereka mengira mereka lagi latihan drama atau pertengkaran pasangan.
"Kau tidak benar-benar suka padaku, kau hanya terobsesi,jadi berhenti bersikap seperti ini!" San sampai berkacak pinggang,dia seperti berada di tepi jurang,dilema kenapa harus disaat sudah berpacaran dengan Shuhua.
"Kau benar-benar akan seperti ini?? Baiklah,keluargamu bahkan tidak bisa melakukan apapun tanpa uangku" Lucy juga tidak mau kalah,dia akhirnya pergi dari tempat itu dengan hati yang dongkol.
Plakkk
"Kau tau kalau keluarga Noh sangat penting bagi kita,kalau bukan karena mereka,Ayah pasti akan bangkrut!! Apa susahnya cuma bertunangan??" Ayah San pulang dengan amarah yang meledak-ledak sampai menampar San.
"Aku tidak mau! Aku sudah berpacaran dengan Shuhua!"
"Aku tidak mau tahu! Kau harus datang ke pertunangan" Ayah san melempar jas yang akan dikenakan San di hari pertunangan.
"Aku pergi dari rumah ini!"
.
.
.
.
.
.
.
Shuhua dalam perjalanan pulang ke rumahnya setelah membeli makanan di minimarket secara diam-diam,dan hanya sendiri.Shuhua awalnya berjalan santai, sampai seseorang mengikutinya. Shuhua awalnua berpikir positif mungkin searah,tapi Shuhua mengambil jalan berputar dan ternyata orang itu masih mengikutinya. Hal itu membuat Shuhua sedikit takut,dia mempercepat jalannya sampai berlari dan orang itu mengikutinya.
Hampir Shuhua sampai ke rumah,orang itu kelihatan sudah pergi,jadi Shuhua terengah-engah memastikan orang itu tidak ada... Namun Shuhua salah...
Orang itu berada di sampingnya..
BUGHHHH
.
.
.
.
.
.
.
San kabur lagi dari rumahnya dan menginap di rumah Wooyoung, kebetulan disana juga ada Yunho dan Mingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ SCAR [San X Shuhua]
FanfictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA !! #1 in Shuhua (10-08-21) #1 in choisan (03-04-21) #2 in Choisan (03-03-21) #6 in Neverland (27-05-20) #11 in Neverland (23-05-20) Semua itu dimulai karena dia,dia yang membuatku menjadi seperti sekarang, kecelakaan itu...