"Aku akan membantumu melihat masa lalu" Ibu Yuqi mendudukkan Shuhua di kasur,membantu Shuhua merileks kan seluruh badannya, lalu menghembuskan nafas perlahan lalu Yuqi menghidupkan lilin aroma terapi.
"Apa ini akan berhasil??" Tanya Shuhua khawatir,ayahnya sedang bekerja dan nenek kakeknya sudah tertidur karena sore mereka mengurus kebun,kalau Tuan Yeh tahu Shuhua menggali masa lalu nya pasti Tuan Yeh marah besar.
"Kau selalu memikirkan hal itu, aku akan membantumu melihat siapa anak kecil yang menyeberang sembarangan itu" Ibu Yuqi mempersiapkan diri nya,ibu Yuqi memakai gelang rahasia nya lalu memegang kepala Shuhua dengan kedua tangannya.
"Apa ini akan sakit?" Tanya Shuhua lagi.
"Iya sedikit..."
Setelah Shuhua menutup mata,dia menghembuskan nafas pelan-pelan, Energi dari Ibu yuqi perlahan masuk ke dalam kepala Shuhua.
Ibu Yuqi mulai masuk ke dalam pikiran Shuhua,mencari memori belasan tahun yang lalu. Mencari memori itu memang menguras banyak tenaga,
"10 Oktober 2010, perjalanan menuju pantai" Gumam Shuhua dalam perjalanan ingatan yang digali lagi.
Rasanya seperti perjalanan google maps,hanya saja menguras pikiran sampai berkeringat."Aku...hampir melihatnya" Kata Shuhua.
"Lihat lebih ke dalam"sampai lah ke memori 11 tahun yang lalu,saat Shuhua berangkat ke pantai bersama Ayah dan Ibu nya,hanya saja memori itu sedikit kabur.
"Kelebihan...mundur sedikit,biarkan aku melihat wajahnya,wajahnya kabur..." Shuhua sampai mimisan karena perjalanan ingatan itu,Kepala mya terasa sangat sakit,dia ingin menyerah sampai Shuhua melihat anak kecil itu.
"Sepeda...warna merah..SAN??!!" Begitu nama itu disebutkan, Ibu Yuqi melepaskan tangannya dan mereka kembali ke dunia nyata,Yuqi segera mengambil tisu untuk mengelap keringat dan juga mimisan mereka.
"Kepala ku sakit sekali" Shuhua memegangi hidung dan juga kepala nya,Yuqi segera memberikan air minum.
"Jadi...anak kecil yang ceroboh itu.. San???" Tanya Yuqi,dan Shuhua mengangguk.
Dia tidak percaya kalau yang dilihatnya itu adalah San,orang yang dia benci selama ini adalah San."Kau jangan terlalu memikirkannya, besok adalah pertandingan kita,kita harus bangun pagi dan aku akan mendandanimu" Yuqi memberi Shuhua minum lalu menidurkan Shuhua,Ibu Yuqi dan Yuqi keluar dari kamarnya.
Perasaan itu terus mengganggu Shuhua, dia bimbang apakah harus membenci San atau tidak. Disisi lain dia sangat marah karena penyebab meninggal nya Ibu Shuhua adalah San, tapi di sisi lain Shuhua mulai menyukai San.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya..."SHUHUUAA CEPAT BANGUUUN!!!" Yuqi sudah siap berdandan dan memakai baju senam ritmik,sedangkan Shuhua baru saja bangun karena semalam tidak bisa tidur.
Rasa gugup dan marah bercampur aduk di dalam dirinya,tapi dia harus bangun pagi-pagi untuk merias diri. Hari ini mereka berdua akan dijemput oleh pelatih agar datang bersama-sama.
Yuqi sudah menyiapkan bak mandi Shuhua,Tuan Yeh belum berangkat bekerja,dia menunggu Shuhua berangkat karena dia tidak bisa datang melihat pertandingan.
Ibu Yuqi dan Sekertaris Lee sibuk menyiapkan makanan Shuhua, Ibu Yuqi ternyata belum tahu kalau makanan Shuhua diatur,selama ini Ibu Yuqi hanya memasak makanan yang dia bisa.
"Nona Shuhua harus meminum jus,roti,telur dan makan salad,dia tidak boleh banyak makan makanan bertepung ,makanan cepat saji dan juga daging-dagingan terlalu sering.
Makanan nya harus dikukus atau juga direbus,Nona Shuhua dilarang makan karbohidrat setelah jam 6 sore"
Ibu Yuqi lelah mendengar celotehan Sekertaris Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ SCAR [San X Shuhua]
FanfictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA !! #1 in Shuhua (10-08-21) #1 in choisan (03-04-21) #2 in Choisan (03-03-21) #6 in Neverland (27-05-20) #11 in Neverland (23-05-20) Semua itu dimulai karena dia,dia yang membuatku menjadi seperti sekarang, kecelakaan itu...