[SCAR : Bagian 16]

214 38 2
                                    

Shuhua kembali ke kelas dengan San,mereka bahkan lupa melepas gandengan hingga menjadi pusat olok-olok Yunho,Wooyoung dan juga Mingi.

"AKU TIDAK SANGGUP MELIHAT PEMANDANGAN INI" Mingi seketika tertawa sambil memandangi dua sejoli yang masih belum paham.

"Mereka tidak bisa dipisahkan,masuk kelas saja bergandengan tangan" Goda Yunho,sontak Shuhua dan San langsung melepas gandengan mereka, suasana menjadi lebih canggung.

"Pasti takut kehilangan,AHAHAHAHAHHAH" Wooyoung dengan suaranya yang memekik membuat tawa yang menggelegar,membuat Shuhua malu langsung duduk di bangkunya.

San dengan aktingnya yang sok cool,seolah tidak terjadi apa-apa membuat mereka bertiga semakin senang menggoda.hingga Yeosang marah,

"APA KALIAN TIDAK BISA DIAM?!! AKU SEDANG BELAJAR!!" Kata-kata itu menbuat Wooyoung,Yunho dan Mingi senyap.baru pertama kali melihat Yeosang marah seperti itu,Yunho yang ketua kelas saja tidak bisa membantahnya,Suasana menjadi semakin canggung.

Shuhua yang sudah duduk di bangku,menoleh ke arah Yeojin yang sedang belajar,tiba-tiba seorang guru datang ke kelas dan memanggil namanya. Dan guru itu bukan guru sembarangan,guru itu adalah Guru kedisiplinan atau yang lebih akrab dipanggil Guru BK.

"Im Yeo Jin"

Suasana kelas nampak serius ketika Yeojin dipanggil oleh Guru BK,Namun nama setelahnya juga tidak kalah serius.

"Yeh Shuhua"

"Choi San"

Mungkin kalau Choi san yang dipanggil sudah biasa,tapi kalau Shuhua mungkin tidak,ini pertama kali nya dia dipanggil oleh guru kedisiplinan entah apa masalahnya.
Mereka menunggu dari luar,dan Choi San dipanggil terlebih dahulu ke dalam ruang BK,Yeojin dan Shuhua yang berada di luar sangat canggung, Tidak berani bertegur sapa dan tidak berani memulai pembicaraan.

Hingga San keluar dari sana dan menatap Yeojin dengan tatapan yang tajam,membuat Yeojin bergidik ngeri.
Setelah Yeojin masuk,San duduk di sebelah Shuhua.

"A- ada masalah apa??" Tanya Shuhua gugup,tangannya gemetar,wajahnya semakin pucat,Shuhua menggigit bibir bawahnya.

"Aku ingin melaporkan Yeojin pada guru BK,tapi ternyata sudah ada yang melaporkannya" Jawab San,shuhua semakin gemetar.

"Kenapa kau melakukan itu??" Shuhua kaget,lalu Shuhua ikut dipanggil ke dalam,Shuhua semakin takut.

"Shuhua...apa benar kamu dikunci di dalam gudang? Apa pakaian olahraga mu juga dibuang?" Tanya guru BK pada Shuhua,Shuhua hanya mengangguk karena memang itu terjadi kepadanya,dia melihat Yeojin sedang menatapnya dengan penuh amarah.setelah beberapa menit,mereka akhirnya keluar. San sudah tidak ada disana,mungkin kembali ke dalam kelas.

Shuhua berjalan dahulu menuju kelas,namun Yeojin menghadangnya.
"Apa Kak Shuhua yang melaporkannya?Kakak punya bukti apa untuk membuktikan aku pelakunya?? Kakak ini cari perhatian ya??" Pertanyaan Yeojin yang bertubi-tubi membuat Shuhua bingung dan tidak tahu harus menjawab apa.

"Bu...Bukan aku..." Shuhua semakin terpojok,dia menutup kedua telinganya dan mundur hingga punggungnya bersentuhan dengan tembok. Yeojin masih menghujaninya dengan banyak petanyaan hingga Shuhua terduduk dan terpejam,dia tidak sanggup mendengarkan pertanyaan yang datang bertubi-tubi.

Tidak lama kemudian Yeojin mendorong Shuhua,lalu meninggalkannya begitu saja.
Shuhua akhirnya membuka matanya, dia segera bangun dan pergi menuju kamar mandi,dia membasuh wajahnya,masuk ke dalam bilik kamar mandi dan merenungi nasib,dia takut pergi ke kelas jadi dia menunggu hingga istirahat tiba dan dia akan pergi menuju atap sekolah untuk makan bersama teman-teman hantu nya.
.
.
.
.
.
.
San menunggu cukup lama diluar,hingga dia memutuskan untuk kembali ke kelas terlebih dahulu,sebenarnya dimarahi karena ketahuan merokok,dia merasa bersalah kepada Shuhua,sebab bukan Shuhua orang yang melaporkan San merokok,melainkan....

Yeojin

San diberitahu oleh Wooyoung yang tidak sengaja mendengar percakapan Yeojin dengan ayahnya di kantor.

San kembali ke dalam kelas,hampir waktunya istirahat,dia langsung duduk dan memperhatikan bangku Shuhua yang masih kosong. Dia ingin  meminta maaf pada Shuhua tapi tidak tahu bagaimana caranya,San sudah menuduh Shuhua yang melaporkannya.

San melihat yeojin yang sudah masuk ke kelas,namun dia belum melihat Shuhua kembali ke kelas. Hingga bel istirahat tiba,mereka semua pergi ke kantin. San akhirnya pergi ke kantin bersama yang lain,sementara semua pergi,Yeojin mengobrak-abrik isi tas Shuhua. Shuhua masuk ke kelas,dia melihat tas nya sudah acak-acakan,mungkin karena Yeojin yang marah,bahkan kotak bekalnya sudah habis dimakan.

Perut Shuhua sangat lapar,dia ingin membeli makanan di kantin,namun kantin adalah salah satu tempat yang menyeramkan bagi shuhua. Tapi tidak ada cara lain,Shuhua harus makan.
Dia memberanikan diri menuju kantin,dan betul saja baru Shuhua mengambil makanan,dia sudah dihadang oleh Lucy dan kawan-kawannya.

"Berani sekali kau kemari,kenapa kau tidak makan saja bekalmu?? Iya tidak Yeojin???" Namun dibelakang Lucy,ada Yeojin yang membawakan makanan-makanan mereka,seperti pembantu saja,sangat memalukan.

"Hahh itu San,Yeojin tolong berikan sandwich stroberi dan susu stroberi itu pada San,cepat!" Perintah Lucy yang langsung dilaksanakan oleh Yeojin,dia mengambil sandwich stroberi dan susu stroberi itu,dia berikan kepada San yang masih makan bersama yang lain.

"San...ini dari Lucy" setelah memberikan itu,San digoda oleh teman-temannya,baru saja San ingin memberikan sandwich itu kepada Yunho,tapi dia melihat Shuhua yang sedang dihadang oleh Lucy,sebenarnya San malas terus menerus menjadi orang yang terus membantunya,dia yakin akan ada orang yang membantunya selain dia.

"Hei lihat Shuhua,apa tidak bosan dia setiap hari diganggu terus??" Kata Wooyoung sambil makan

"Shuhua...bukan tipe idealku,coba saja kalau dia berdandan sedikit,pasti dia akan lebih cantik" Jawab Mingi

"Aku rasa dia tidak terlalu tertarik dengan pria,aku dengar dia sibuk berbicara sendiri di atap,dia gadis yang sangat aneh,kenapa kau dan Yeosang mau mendekatinya?" Tanya Yunho,San mencoba tidak menggubris perkataan Yunho tapi memang benar kalau Shuhua adalah gadis yang sangat aneh.

"Apa perlu kita taruhan?? Siapa yang bisa menaklukkan hati shuhua??" Tanya Wooyoung,San yang mendengarnya otomatis terbatuk-batuk,baru saja dia meminum air putih.

"Kau pikir dia itu apa? Jangan melakukan hal bodoh seperti itu" Yeosang tiba-tiba datang dan masuk ke dalam pembicaraan mereka.

"Kau sangat tidak seru,urus saja urusanmu sendiri Yeosang" Kata San ingin mengusir Yeosang.

Praaang......
.
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG

✓ SCAR [San X Shuhua]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang