[SCAR : Bagian 37]

192 32 1
                                    

Cup

San segera mencium pipi Lucy, meskipun terpaksa,rasanya ingin San mengutuk dirinya sendiri,kalau saja orang tua Lucy tidak ada disana,dia pasti bisa menolak hal itu.hanya Lucy yang senang bukan main,wajahnya sampai berubah menjadi semerah tomat.

Mereka yang melihat hal itu menjadi semakin riuh,dan berharap mereka berdua akan segera jadian atau bertunangan,setelah itu Orang tua Lucy sibuk menata kado di ruangan lain.

May,Lina,Raon,Bian dan Yeojin melihat Shuhua yang baru saja datang ,Mereka juga melihat Yeosang yang berjalan ke arah Shuhua.

"Itu Shuhua? Dia datang ke pesta??" Tanya Bian heran,May yang mengetahui hal itu langsung berbisik kepada Lucy.

"Dia datang?" Lucy melihat ke tempat Shuhua berdiri,san yang melihat gerak-gerik Lucy segera ikut melihat ke arah yang Lucy lihat.

Tapi Shuhua tertutup oleh anak lain, Wooyoung dan kawan-kawan segera menggoda San sehingga san tidak tahu jika ada Shuhua disana.

"Hei kawan,wajahmu juga memerah!!!" Ejek Yunho kepada San.

"First kiss asikkkk" Goda Mingi.

"Aku iri denganmu kawan" Wooyoung menepuk pundak San beberapa kali.

"Teman-teman silahkan nikmati makanannya" Kata Lucy,serempak semua nya mengambil makanan yang ada di meja,musik terus diputar sangat keras sampai harus berbicara mendekatkan telinga,Lucy lalu berkumpul dengan teman-temannya.

"Lihatlah berani nya dia kemari sendirian" Raon melihat Shuhua dari atas kebawah,tapi Shuhua tidak tahu keberadaan mereka karena masih berbincang dengan Yeosang.

"Tapi,baju yang dipakai Shuhua terlihat tidak asing" Jelas Lucy,dia berusaha mengingat pernah melihat baju itu,entah dimana.

"Ohhh,itu baju yang kita lihat di Mall LEXO ,atasan merk Maison Margiela 16 juta dan bawahan Yang Li yang harga nya 6 juta,bagaimana dia bisa punya itu? Itu kan limited edition di mall??" May dan Lucy memang suka sekali barang bermerk dan juga mahal tapi belum tentu bisa membeli semuanya.

"Tidak mungkin dia punya uang sebanyak itu untuk membeli, dia sekolah saja Jalan kaki,atau jangan-jangan dia mencuri? Atau itu adalah baju tiruan?" Lucy menerka-nerka,dia tidak suka jika dirinya tersaingi apalagi dengan fashion,secara Lucy adalah selebgram dan fashionista.

"Tapi aku melihat tas sekolah Shuhua merk nya adalah DIOR,kau tahu kan ? Yang harga nya 30 juta keatas" Jawab Lina.

"Dia tidak pantas memakai baju seperti itu,mari kita lihat apakah baju itu asli atau palsu" Lucy membawa secangkir minuman berwarna merah, lalu menghampiri Shuhua saat Yeosang sudah tidak ada.

"Kau datang rupanya" Kata Lucy memulai pembicaraan,Shuhua hanya tersenyum lalu memberikan kado,sudah terlihat jelas di tas nya merk nya adalah Gucci,May segera membuka kado bingkisan itu dan sebuah sepatu boot hak tinggi berwarna putih ada di dalam nya,dan juga ada surat kepemilikan juga.

Mereka saling menatap karena itu adalah Gucci asli,mereka masih tidak percaya kalau Shuhua bisa membeli hal itu.

"Baju ini...kau mendapatkannya darimana?? Baju ini sangat mahal,mustahil kau membeli nya" Dengan nada yang malas,dia memegang baju Shuhua.

"Ayahku yang membelikannya" Jawab Shuhua santai.

"Ah benarkah? Pasti ayahmu mencuri nya dari mall"Kata Lucy,

"Apa tadi kau bilang?" Shuhua tidak mendengarnya begitu jelas karena musik yang sangat keras.

"Pasti baju ini adalah baju palsu,orang seperti kau tidak pantas memakai nya" Ejek May,tiba-tiba musik mulai mengecil,semua percakapan mereka terdengar oleh semua orang di dalam ruangan,mereka semua menoleh.

✓ SCAR [San X Shuhua]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang