[SCAR : Bagian 50]

171 35 6
                                    

Hasil ujian sudah keluar,tentu saja waktunya untuk liburan. Waktu yang dinanti-nanti oleh semua siswa,yaitu karyawisata atau study tour. Belajar sambil jalan-jalan,menyegarkan pikiran sambil mencoba mencari pasangan.

Semua orang datang satu persatu, memakai baju yang indah dan keren untuk dibawa jalan-jalan. Bis sultan berkumpul di depan sekolah, wali kelas mengumpulkan murid mereka masing-masing.

Yang pasti kalau karyawisata, anak-anak rajin akan datang duluan. Seperti May,Yeosang,Yunho dan beberapa anak lainnya yang takut tertinggal bis.

Shuhua datang,Shuhua menjadi pusat perhatian karena gaya berpakaian nya yang kekinian,fashionista barang-barang mahal.

Shuhua memakai turtle neck pendek warna kuning,celana jeans hitam, jaket kulit hitam dan sepatu hak warna hitam. Semua pria terpaku melihat kecantikan Shuhua,apalagi Yeosang.

"Wah...Shuhua cantik sekali..." Goda Wooyoung,Yeosang yang mendengarnya langsung menatap Wooyoung.

"Wah...baju dan tasnya terlihat mahal sekali" Gumam Yeojin,tidak lama kemudian wali kelas datang sambil membawa absen,beberapa murid belum datang.

"Siapa yang belum hadir??" Tanya wali kelas.

"Lucy dan San pak!" Teriak Mingi.

"Nah sekarang sambil menunggu mereka berdua,kalian akan membentuk tim observasi pulau jeju,satu laki-laki dan satu perempuan. Kalian boleh memilih sendiri atau bisa Bapak pilihkan, baru saja wali kelas berbicara,semua orang ricuh memilih partner.

Shuhua hanya diam,dia tidak yakin akan bisa berkelompok. Namun ada satu orang yang kebingungan mencari partner,yaitu Wooyoung.

"Kau belum menemukan partner?? Kalau belum,satu tim denganku saja" Ajak Wooyoung,Shuhua hanya mengangguk,Wooyoung dan Shuhua berdiri berdampingan. Padahal Yeosang ingin menjadi pasangan Shuhua,tapi May sudah mengincarnya sedari awal.

"Nah.. kalau sudah mencari partner, kalian di pulau jeju nanti akan...-"

"Maaf Pak anak saya sedikit terlambat" Ibu Lucy dan Lucy datang, Ibu Lucy bahkan sampai membawakan koper miliknya. Lucy seperti mau pergi ke luar negeri, nampaknya dia tidak mau kalah dari Shuhua.

"Lucy,sepertinya kau harus menunggu partner untuk tim observasi,karena semuanya sudah berpasangan,tinggal kau sendiri saja yang belum" Kata wali kelas membuat Ibu Lucy bergerak mendekati Shuhua.

"Sepertinya kau harus bertukar tempat,aku tidak bisa membiarkan putri ku tidak mempunyai kelompok" Ibu Lucy menarik Shuhua,dan memasangkan Wooyoung dengan Lucy.

"Tapi bu..." Wali kelas ingin memprotes,tapi ibu Lucy membisik wali kelas.

"Kalau kau menentangku,aku akan memecatmu dari posisi wali kelas" tentu saja wali kelas itu takut dan langsung tersenyum palsu.

"Baiklah,Lucy dengan Wooyoung ya, Shuhua bisa menunggu dulu" Setelah mendengar hal itu,Ibu lucy baru bisa pergi,Shuhua terpaksa tidak punya partner,tapi sebenarnya itu bukan masalan besar.

"Kenapa aku harus satu kelompok denganmu??!!" Lucy tidak suka satu kelompok dengan Wooyoung.

"Apa kau pikir aku suka satu kelompok denganmu??" Jawab Wooyoung, padahal dia tadi sudah senang satu kelompok dengan Shuhua.

"Wah wooyoung sangat populer" Goda Mingi.

"Nah baiklah,ketua kelas,tolong tulis kelompok yang sudah terbentuk boleh masuk dan memilih kursi di dalam bus" satu persatu kelompok masuk ke dalam bis sesuai urutan kelompok.

Baru saja Shuhua akan naik bis,seseorang datang sambil berlari. Shuhua melihatnya,san yang memakai baju warna hitam dengan jaket kulit warna hitam dan jeans warna hitam.

✓ SCAR [San X Shuhua]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang