Keesokan harinya Shuhua dan Yuqi pergi sekolah,tentu saja mereka menjadi perhatian karena Shuhua baru-baru ini sangat terkenal akan kecantikannya,bukan seperti sebelumnya terkenal karena dia anak aneh atau pelakor.
Fotonya mengisi banyak platform sekolah,acara itu membuatnya menjadi selebritas.
Untung saja hari itu Shuhua tidak bersepeda tapi diantar memakai mobil oleh Guanlin,Mobil sport merk ferrari warna merah itu mencuri perhatian banyak orang."Kenapa banyak sekali murid sekolah lain??" Tanya Yuqi heran,anak-anak dari sekolah lain menanti di pintu gerbang,membawa buket bunga,hadiah dan juga coklat.
"Aku nanti akan pulang ke china, penerbanganku jam 9 jadi aku tidak bisa menjemputmu,salam disini saja" Kata Guanlin sambil melepas sabuk pengaman Shuhua.
"Hati-hati,aku akan pergi ke china kalau liburan" Jawab Shuhua,mereka saling berpelukan karena Guanlin akan pulang.
"Cari pacar yang lebih sempurna dariku" Ejek Guanlin ke Shuhua, otomatis tangan Shuhua melayang ke pundak Guanlin.
Shuhua turun dari mobil bersama Yuqi, Guanlin langsung tancap gas.
Semua murid laki-laki itu ternyata menghampiri Shuhua,ingin meminta nomornya dan memberikan hadiah-hadiah itu ke Shuhua.Shuhua sedikit terkejut karena banyak kerumunan orang,membuatnya tiba-tiba pusing,Shuhua menutup kedua telinga nya,jantungnya berdegup sangat kencang. Yuqi juga ikut panik,dia berusaha menghalangi tapi para laki-laki itu malah mendorongnya kaya rebutan sembako gratis.
San yang baru saja datang,langsung menjadi bodyguard Shuhua."Apa yang kalian lakukan??" Tanya San,San menggandeng tangan Shuhua.
"Kau ini siapa? Aku mau meminta nomor Shuhua..." Jawab salah satu pria dengan wajah kesal karena San menghalangi jalan,Shuhua tidak bisa berkata apa-apa dan masih terus memegangi dada nya yang terasa sesak.
"Aku pacarnya! Minggir!!" San membelah keramaian dan membawa Shuhua ke UKS,Yuqi memberikan obat penenang untuk Shuhua dan air minum.
Yuqi menatap San dengan tatapan tidak suka,San tentu saja merasa aneh.
"Kenapa kau melihatku seperti itu?"
"Cih...pura-pura peduli...,ayo Shuhua aku antar ke kelas,kau tidak boleh dekat-dekat dengan San!" Yuqi masih dendam dengan San karena kejadian kehujanan waktu itu,Yuqi menggandeng tangan Shuhua namun San mencegahnya.
"Kenapa?? Apa salahku??" Tanya San, Shuhua benar-benar dalam situasi yang tidak bisa dijelaskan.
"Hah?? Masih tanya?? Apa kau tidak bercermin? Shuhua kehujanan dan sakit karenamu!! Karena kau makan malam dengan Lucy!!" Yuqi benar-benar meledak,Yuqi tidak suka melihat San yang sok peduli dengan Shuhua.
(Ah teman yang baik...)
"Itu-...Shuhua kita harus bicara..." San menarik tangan Shuhua,namun shuhua melepasnya.
"Tidak ada hal yang ingin aku bicarakan dengamu" Shuhua dan Yuqi lalu pergi keluar,saat menuju ke kelas mereka melihat Seungyoun yang di kelilingi banyak orang di dalam kelasnya.
"Wah...harga nya berapa??"
"Pasti mahal...,bagus sekali..."
"Tentu saja,aku membeli nya di amerika" Jawab Seungyoun sambil menujukkan tas versace yang dia ambil di rumah Shuhua kemarin.
"Shuhua...tas itu mirip dengan tasmu yang ada di rak kaca..." kata Yuqi,Shuhua hanya pura-pura tidak tahu saja.
Shuhua dan Yuqi masuk ke dalam kelas Seungyoun.
"Kau mencuri nya kan?" Kata Shuhua, semua orang tentu saja menoleh kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ SCAR [San X Shuhua]
FanficFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA !! #1 in Shuhua (10-08-21) #1 in choisan (03-04-21) #2 in Choisan (03-03-21) #6 in Neverland (27-05-20) #11 in Neverland (23-05-20) Semua itu dimulai karena dia,dia yang membuatku menjadi seperti sekarang, kecelakaan itu...