"Aku pincang bukan karena Leedo,aku pincang karena semalam di rumah Shuhua aku....-" San tidak melanjutkan kata-katanya,hampir saja keceplosan,semua orang mendengarnya,Yeosang dan Lucy juga.
"Apa ini sebuah kebetulan?" Wooyoung mulai menerka-nerka.
"Kau dan Shuhua???"
"Apakah secepat ini akan terungkap??" batin San,Lucy juga ikut mendengarkan Wooyoung,begitu pula Shuhua yang gugup.
"Apa kau dan shuhua habis melakukan hal itu?" Pertanyaan itu membuat San ambigu.
"Apa maksudmu?"
"Kau pincang dan Shuhua habis keramas" Pikiran San menjadi traveling kemana-mana karena Wooyoung.
"HEYYYY!!! Tidak mungkin aku melakukan hal itu,aku masih waras, tidak mungkin aku mau melakukan hal itu dengan Shuhua, semalam aku kehujanan dan keseleo,aku hanya kebetulan bertemu dengannya di jalan saat hujan" san mengelak,namun Shuhua kecewa mendengarnya,San seperti baru saja mengatakan kalau Shuhua itu tidak menarik baginya,wanita mana yang tidak sakit hati ketika mendengar hal seperti itu dengan laki-laki yang dia anggap dekat,seharusnya san bilang lebih awal.
"Ohhh begitu..." Wooyoung dan lainnya mengangguk.
"Benar juga perkataan San,tidak mungkin san tertarik dengan cewek seperti dia ahahahah" Ejek Lucy, San hanya tersenyum masam,sedangkan Shuhua memalingkan wajahnya ke jendela,mencoret-coret kertas hingga sobek.
Dan dia meremas-remas kertas,dia susun menjadi sebuah boneka,disatukan dengan lem yang dia bawa.Jongho tidak sengaja melihat boneka yang dibuat Shuhua dan kaget,
"Kau membuat boneka voodoo?" Jongho bergidik ngeri melihat boneka yang dibuat oleh Shuhua.
.
.
.
.
.
.
Saat istirahat tiba,Shuhua keluar lebih dulu lewat pintu kelas belakang,lalu membuang salep yang akan dia berikan kepada San beserta surat yang dia bikin semalam.Saat di kantin pun Shuhua tidak ingin meladeni siapapun,segera mengambil makanan lalu pergi ke atap sekolah adalah pilihan yang bagus untuk menghindari orang-orang.
Seonghwa memanggil Shuhua,namun Shuhua seperti orang yang kehilangan pendengaran,pikirannya kemana-mana,dia tidak dalam kondisi untuk meladeni orang-orang.
Yeosang yang baru saja datang ke kantin saja bingung,Shuhua hanya melewatinya dan pergi menuju atap.
Tidak disangka dia akan berpapasan dengan San yang berjalan bersama teman-temannya."He..-" San beniat memanggil Shuhua namun Shuhua melewatinya dengan sangat cepat.
"Aku sangat merinding melihat Shuhua,tadi dia membuat boneka voodoo di kelas, entah siapa yang akan dia santet" Kata Mingi yang memeluk tubuhnya sendiri.
"Pasti Wooyoung,karena kau tadi membawa-bawa nama Shuhua Hahahahah" Celetuk Yunho memggoda Wooyoung,membuat Wooyoung seketika takut. Sedangkan san,dia dilanda kebingungan.
Shuhua sampai di atap tempat dia biasanya makan, seperti biasa di sana hanya ada rongsokan dan juga teman-teman hantunya.
Shuhua menaruh makanannya,dia menatap makanan itu dalam-dalam.
"Kenapa? Kau tidak tega memakan stik hamburger itu?" Tanya Inam heran.
"Tidak...,aku hanya...sedih" Shuhua mengambil suapan pertama,sambil meneteskan air mata.
"Kenapa???!!!" Hain,Inam dan Hana langsung mengelilingi Shuhua, menangis sambil makan adalah hal baru bagi Shuhua.
"Apakah aku sejelek itu? Apa aku tidak menarik sama sekali?" Tanya Shuhua pada mereka,mereka hanya diam.
"Kau bukan jelek,cuma kurang dipoles saja" jawaban Inam membuat Hana kesal sampai memukul kepalanya.
Setelah makan di atap,Shuhua pergi ke kamar mandi untuk berkumur,dan di kamar mandi sudah ada Lucy dan juga beberapa kakak kelas yang sedang berdandan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ SCAR [San X Shuhua]
FanfictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA !! #1 in Shuhua (10-08-21) #1 in choisan (03-04-21) #2 in Choisan (03-03-21) #6 in Neverland (27-05-20) #11 in Neverland (23-05-20) Semua itu dimulai karena dia,dia yang membuatku menjadi seperti sekarang, kecelakaan itu...