Lyra pulang dengan di antar oleh Aldo, setelah itu Aldo langsung mengantar Nindi pulang kemudian dia akan kembali ke apart miliknya untuk menceritakan kebahagiannya malam ini kepada para sahabatnya itu.
Lyra sendiri senang bisa membantu Aldo untuk pdkt dengan Nindi, bagaimanapun Nindi juga harus bahagia tidak hanya mengurusinya saja. Selama ini Nindi hanya fokus untuk mengurusi dan mengimbangi Lyra makanya dia menjadi sekretaris terlama yang Lyra punya selama ini. Lyra harap Nindi bisa bahagia.
......
Saat Lyra masuk rumah dia melihat Mike yang tertidur di sofa ruang keluarga dan mencium bau alkohol yang sangat menyengat dari arah Mike.
Ini pertama kalinya Lyra melihat Mike yang mabuk, dia kemudian menyelimuti Mike yang berada di sofa. Setelah itu dia akan menuju ke kamarnya, tetapi tangan Mike langsung memegang tangan miliknya seolah menahan Lyra pergi.
"Jangan pergi" Rintih Mike yang membangunkan badannya kemudian menarik Lyra kepelukannya. Lyra sendiri terdiam kaget dengan apa yang dilakukan Mike."Lepasin gue mau istirahat" Ucap Lyra yang mencoba melepaskan pelukan posesif dari Mike. Tetapi kekuatan Lyra tidak cukup kuat untuk melepaskan dirinya.
Mike kini mulai mencoba mencium leher Lyra dan meninggalkan banyak tanda disana, Lyra mulai menegang dan mencoba memberontak tetapi sekali lagi kekuatan Mike lebih kuat dari nya. Mike menarik dagu Lyra kini dan menciumnya menuntut lebih, Lyra yang awalnya menolak kini menikmati ciuman Mike dan melingkarkan tangannya di leher Mike.
Sadar Ra lu gak boleh ikutan ngelewatin batas, batin Lyra
Tetapi badannya tidak bisa di ajak kerja sama seolah olah suka dengan sentuhan yang di lakukan oleh Mike.Mike yang masih mencium Lyra kini mencoba mengangkat Lyra dengan gaya bride style menuju kamarnya.
Saat Mike membaringkan Lyra di tempat tidurnya, Lyra langsung berkata "gue rasa udah cukup, jangan ngelewatin batas lagi" Saut Lyra dengan mengumpulkan nafasnya saat Mike melepaskan ciumannya."Kamu sengaja kan make pakain gini biar banyak orang yang tergoda" Protes Mike yang sudah berada di atas Lyra dan kemudian mencium dan melumat bibir Lyra lagi dengan lebih menuntut! Lyra yang awalnya memberontak kini mulai menikmati ciuman Mike, sampai tidak merasa kalau tautannya sudah di lepaskan oleh Mike secara paksa.
*****~*****
Saat terbangun kepala Mike masih pusing karena habis minum sampai mabuk semalam, dia kini mulai mencocokkan indra penglihatannya dengan cahaya di ruangan tersebut kini dia menatap sekitarnya dan untungnya dia berada di kamarnya sendiri.
Tak lama dia terkejut melihat Lyra yang berada di sampingnya tanpa busana begitupun dengan dirinya, dia kemudian mengingat-ingat kejadian semalam. Dia benar-benar melakukan hal se bengis itu, Mike mendudukkan dirinya kemudian memijat pelipisnya kenapa dia bisa seceroboh itu dan melecehkan Lyra, ya walaupun Lyra adalah istri sah nya.Mike memandangi Lyra yang masih tertidur pulas dan mengelus rambut Lyra manja.
Ooh shittt!!! Rasanya pengen gue cium lagi bibirnya, batin MikeMike langsung beranjak dari tempat tidur dan memilih mandi terus menyiapkan sarapan dari pada dia di situ terus entah setan apa lagi yang akan membisiknya.
...
Kini Lyra terbangun dari tidur nya dan merasakan sakit di bagian intimnya. Dia melihat kesamping tapi tidak mendapati Mike di sana. Bangsat emang Mike semalam, batin Lyra kemudian dia berjanji tidak akan mendekati Mike lagi kalau sedang mabuk.
Dia memakai pakaiannya sebelum kembali ke kamarnya, saat keluar kamar Mike dia melihat Mike yang sedang menyiapkan sarapan karena kamar Mike dekat dari dapur.
Lyra sangat malu bercampur emosi melihat Mike karena hal semalam. Mike sendiri mencoba tenang melihat Lyra yang baru saja keluar dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wrong Train [End]
RomanceLyra Scarlet adalah seorang wanita karir yang sukses, saking suksesnya dia berfikir kalau dia tidak membutuhkan laki-kaki lagi di hidupnya. Orangtua nya sedikit cemas dengan anak bungsunya itu sampai pada akhirnya mereka setuju menerima menjodohkan...