Bab 13

862 53 0
                                    

Saat mereka kembali dari belanja tiba tiba saja sudah ada seorang wanita di depan gerbang rumah mereka. Mike kemudian menghentikan mobilnya, dia benar benar tidak tau kenapa bisa Jasmine berada disana. Lyra sendiri heran kenapa mobilnya terhenti padahal rumahnya sudah di depan mata, dia kemudian melihat arah tatapan terkejut Mike yang mengarah ke depan rumah mereka kemudian dia mendapati Jasmine disana dengan mini dress nya yang berwarna tosca.

"Gilaa udah di tungguin aja tuh ama pawangnya" Ejek Lyra yang membuat Mike menatapnya kini

"Jangan jangan selama gue gak ada lu sering bawa dia kerumah yaa" Tuduh Lyra

"Gue aja jarang nginep di rumah selama lo gak ada" Jelas Mike yang tidak terima di tuduh seperti itu.

"Whatever" Tutup Lyra yang kemudian keluar dari mobil sembari membawa kresek snack nya kemudian berjalan ke arah Jasmine..

"Minggir!" seru Lyra ke Jasmine yang menghalangi jalan masuknya, tetapi Jasmine tidak bergerak sama sekali. Melihat Lyra yang berada di depannya saat ini membuat Jasmine ingin membalas semua perbuatan Lyra waktu itu ke dia.

"Kalau gue gak mau gimana?" tantang Jasmine

Lyra mulai terkekeh melihat tingkah Jasmine, tak lama Mike ikut turun dari mobil dan mendekati kedua wanita itu.

"Sekarang gue sadar kenapa mami gak suka ama lu... menyedihkan!!" jawab Lyra yang sontak membuat Jasmine emosi dan mendorongnya sampai kresek snack nya ikut terjatuh.
Lyra kemudian bangkit dan mendorong balik Jasmine, Jasmine yang hampir terjatuh langsung sigap di tangkap oleh Mike.

Brengsek.. giliran gue yang jatoh dia malah liatin doang, batin Lyra

"Tolong yaa Mike pacarnya di kondisikan! Jangan ngalangin pintu masuk rumah orang" Tekan Lyra ke Mike.

"Suka suka gue lah ... rumah juga rumah pacar gue, lo gak berhak larang gue disini" Tindih Jasmine yang kemudian mengumpati Lyra
"Dasar jalang perebut pacar orang!"

"Haha jalang? Hahaaaha perebut?"
"Nyadar dong!! yang gak tahu malu disini siapa sih?"
"Dengerin baik baik yaa rumah ini atas nama gue! jadi gue berhak dong ngelarang siapa aja dan GUE TEKENIN DISINI YANG PELAKOR ITU LUU!!! MIKE SUAMI GUE SEKARANG..!" maki Lyra yang tak bisa terkontrol lagi, seketika mereka sudah menjadi tontonan tetangga disana. Setelah puas memaki Jasmine tadi Lyra langsung memasuki area rumahnya meninggalkan Mike dan Jasmine disana.

Jasmine kini terdiam setelah mendengar perkataan Lyra tadi yang membuat dirinya menjadi tontonan warga.
Mike dengan sigap membawa Jasmine ke mobilnya dan mengantarnya pulang. Sepanjang perjalanan Jasmine hanya menangis dan hati Mike tak tega melihat wanitanya itu.
.
.
.

Saat Mike pulang kerumah dia mendapati Lyra sedang duduk di sofa ruang keluarga mengecek beberapa berkas sembari meminum jus jambu kesukaannya. Lyra sendiri tak menghiraukan kedatangan Mike, dia hanya fokus pada berkas dan tab di tangannya.

"Tadi itu lo bener bener kelewatan tau gak sih.." Tegur Mike yang kemudian mendapatkan tatapan sinis dari Lyra

"Fakta emang kejam" Balas Lyra tanpa dosa yang tetap fokus dengan kerjaannya

Melihat respon Lyra barusan yang sama sekali tidak ada penyesalannya, Mike kemudian ikut naik darah di buat Lyra kini.

Brak...
Baru saja Lyra ingin menghabiskan jus jambunya tiba tiba saja Mike langsung mengambilnya dan melemparkan nya ke lantai saking kesalnya.

"Kalau orang lagi ngomong itu di lihat" Teriak Mike kini yang membuat Lyra menatapnya tak suka.

Lyra langsung berdiri dan berjalan ke arah TV berada

The Wrong Train [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang