Jasmine yang di putuskan secara sepihak oleh Mike tentu sangat tidak terima dengan hal itu. Jika dia tidak memiliki Mike dia tidak akan mendapatkan koleksi barang branded terbaru lagi.
Dia beberapa kali mendatangi Mike di resto tapi Mike menyuruh karyawannya untuk menghalangi atau mengusir kedatangan Jasmine.
Hari ini Mike sendiri fokus di dapur melihat para koki memasak dan berinovasi resep terbaru milik restoran mereka nanti. Tak lama terdengar kegaduhan di luar.
"Pak di luar lagi ada pelanggan yang berantem" Lapor salah satu karyawannya
"Kok tumben ada yang berantem?" tanya Mike yang terkejut
"Itu mantan bapak lagi jambak-jambakan pak!"
"Paling tuh mahluk lagi cari perhatian" Gerutu Mike yang langsung mencoba mengecek keadaan di luar.
Alangkah terkejutnya dia melihat drama jambak-jambkan itu, kemudian dia mencoba mendekati mereka dan mencoba melerai nya. Bisa-bisa viral restoran miliknya nanti pikirnya.
Saat Jasmine akan terjatuh Mike dengan sigap menangkapnya
"Kamu gpp?" tanya Mike memastikan ke adaan Jasmine"Am okay beb" Balas Jasmine sembari tersenyum
Mike langsung membelalakkan matanya saat melihat lawan Jasmine adalah istrinya, dia tidak tahu kalau itu adalah Lyra karena tadi wajahnya tertutup oleh rambut panjangnya saat mereka saling menjambak.
Lyra kini menatap sinis Mike, Mike langsung melepaskan Jasmine dari tangkapannya tadi
Mampus malam ini gue bisa tidur di luar, batin MikeJasmine yang melihat celah dengan Lyra yang fokus menatap tajam Mike, dia langsung berlari dan mendorong Lyra sampai terjatuh.
Mike shock saat melihat Lyra terjatuh dia tidak bisa menangkap istrinya itu karena jarak mereka cukup jauh.
"Mampus lu jalang perebut cowok orang!" maki Jasmine dengan wajah kemenangan
"Lo apa-apaan sih Jasmine!!!" maki Mike yang membuat Jasmine terkejut karena baru kali ini Mike memakinya.
"Aaww..." Rintih Lyra dengan memegangi perutnya yang mulai kesakitan tak lama dia mulai mengalami pendarahan.
Mike langsung mendekati istrinya dan memegangi tangannya
"Ra kamu gpp kan?""Sakit!! Perutku sakit!!!" rintih Lyra kesakitan
"Biar gue yang bawa dia ke RS, dia partner bisnis gue" Tawar seorang pria yang mencoba mengangkat Lyra tetapi Mike dengan sigap menepis tangan pria tersebut.
"Dia istri gue! Biar gue yang bawa dia ke RS" Ucap Mike yang mulai pucat takut istri dan anak nya kenapa-napa.
"Kalau anak gue kenapa-kenapa gua gak bakal maafin lo Jasmine!" ucap Mike yang mulai panik
"Biar saya yang bawa mobilnya pak! Bapak saat ini masi panik jadi bapak jagain istri bapak di kursi belakang aja" Tawar salah satu karyawannya dan di balas anggukkan paham oleh Mike.
Mike langsung menggendong Lyra ala bride style dan mereka segera menuju ke RS terdekat.Jasmine kini merasa bersalah pasalnya dia tidak tahu kalau Lyra sedang hamil saat ini, sontak dia mendapati sorotan jijik dari pengunjung dan pegawai di resto tersebut.
...
Di RS Monalisa
Aldrian sangat terkejut saat tidak sengaja melihat Lyra yang di larikan ke ruang UGD, terlihat Mike yang sedang ketakutan kini. Aldrian menghampiri salah satu suster yang keluar dari ruangan tersebut dan bertanya apa yang sedang terjadi dengan pasien yang di larikan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wrong Train [End]
RomanceLyra Scarlet adalah seorang wanita karir yang sukses, saking suksesnya dia berfikir kalau dia tidak membutuhkan laki-kaki lagi di hidupnya. Orangtua nya sedikit cemas dengan anak bungsunya itu sampai pada akhirnya mereka setuju menerima menjodohkan...