43. Gembok cinta

435 58 1
                                    

"Apa kau akan menikah dengan wanita itu. Kai kau tau sendiri karirmu saat ini sedang di puncak."

Manajernya benar-benar tak habis pikir kenapa Kai bisa memakai pengaman saat melakukannya. Mereka bahkan sudah pernah ketahuan berpacaran.

"Kai kau tau apa resikonya jika kau menikah dengannya, karirmu akan hancur!" Tekannya menatap tajam pria itu yang saat ini terdiam.

"Ini sudah terlanjur, kau bisa meminta wanita itu untuk mengugurkan kandungannya"

Kai mengepalkan tangannya mendengar ucapan yang keluar dari mulut manajernya. "Dasar pria tidak punya hati!" Ucapnya ingin sekali memukul wajah sombongnya itu.

Manajernya menatap tajam Kai. "Kau ingin karirmu akan hancur dengan menikah dengannya?"

"Mulai sekarang aku bukan bagian dari EXO!" Tegasnya membuat Suho yang baru saja masuk ke ruangan itu terkejut.

"Kai apa yang kau katakan?" Tanyanya bingung.

"Kau tanyakan saja dengan pria itu" Katanya meninggalkan Suho yang masih mematung. Suho langsung mengejar Kai yang saat ini mengambil barang-barangnya.

"Kai kau jangan mengambil keputusan yang salah dengan meninggalkan kami"

Semua member tak mengerti apa yang terjadi kepada Kai kenapa pria itu memilih untuk meninggalkan EXO. Ini bukanlah Kai yang mereka kenal saat ini.

"Katakan apa yang terjadi hingga kau memutuskan hal sebesar ini?" Tanya Suho mencoba menenangkan pria itu.

"Aku sudah memutuskan untuk menikah dengan Krystal tetapi dia tidak menyetujuinya" Jelas Kai.

"Tunggu dulu jangan bilang saat ini Krystal hamil anak mu" Tanya Sehun hanya dibalas anggukan Kai saja. Semua member terdiam mendengar jawaban dari Kai. Ternyata ini alasan kenapa Kai memutuskan untuk meninggalkan mereka jika pria itu tidak menyetujui.

"Keputusan ku sudah bulat jika perusahaan tidak menyetujuinya. Aku tidak ada pilihan lain" Putus Kai menepuk pundak Suho dan Chanyeol sebelum meninggalkan mereka semua. Mereka benar-benar tidak bisa kehilangan Kai banyak kenangan indah yang mereka lalui bersama. Mereka ingin Kai tetap berada di EXO apapun yang terjadi. Suho lalu mengajak member lain untuk membicarakan ini kepada manajernya.

Kai tak langsung pulang ke rumahnya dirinya memilih untuk mengunjungi ayahnya. Sudah lama sekali dia tidak pernah menemui ayahnya. Andai saat ini ayahnya masih ada pasti dia akan memberikan solusi yang terbaik untuknya. "Ayah permintaan mu akan segera terwujud. Aku akan segera menikah dengan Krystal dalam waktu dekat ini. Seandainya ayah masih ada pasti ayah akan sangat senang" Ucapnya menatap batu nisan di hadapannya. Kai tau bagaimana perjuangan ayahnya untuk menjadikan dirinya seorang bintang besar. Tetapi keputusan untuk meninggalkan EXO jika pernikahan itu tidak disetujui benar sudah bulat sekarang.

"Ayah apa keputusan ku salah dengan meninggalkan nama EXO?"

Kai benar-benar bimbang sekarang, hidupnya sudah berantakan sekarang. Mungkin setelah mereka mendengar berita pernikahan ataukah kemunduran Kai di EXO. Fansnya akan meninggalkannya untuk selama-lamanya karena telah merasa telah dibohongi olehnya.

"Tidak Kai kau tak boleh seperti ini. Krystal sudah mengorbankan hidupnya sekarang giliran mu!"ucapnya kemudian bergegas meninggalkan tempat ini.

Disisi lain Krystal sendiri saat ini bingung apa yang harus dilakukannya di rumah Kai. Dirinya langsung bergegas pergi ke dapur, mungkin disana dia akan mendapatkan pekerjaan untuk menghilangkan kebosanannya. Ternyata benar dirinya saat ini bisa menghilangkan stress dengan mencuci piring.

"Astaga Krystal apa yang kau lakukan?"celetuk ibunya Kai melihatnya.

"Bibi aku... "

"Tidak nak, kau saat ini sedang hamil. Kau tidak boleh banyak berkerja" Tegas ibunya menarik tangan Krystal duduk di kursi.

My Boyfriend Is Idol {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang