"Besok kau tidak usah banyak gerak dan aku akan membatasi aktivitas mu sekarang!"tegas Kai membaringkan tubuh gadis itu sambil menyelimutinya.
"Lalu untuk sarapan?"
"Sudahlah Krystal lupakan tentang sarapan. Itu sangat mudah aku akan membeli sarapan di luar"jelasnya hanya di anggukan oleh wanita itu.
"Yang terpenting kakimu cepat sembuh dan kau cepat bisa berjalan!"
"Kau adalah pria yang sangat baik dan pengertian. Beruntung wanita yang akan menjadi istrimu kelak"ucap Krystal membuat mereka saling memandang.
"Kau menolong ku tanpa ada alasan, mereka yang menabrak ku juga entah kemana sekarang?" Gumam Krystal memulai ceritanya.
"Mereka?"
"Sebelum aku menutup kedua matanya aku melihat 3 orang pria yang membawaku ke dalam mobil. Tapi sayangnya aku tidak melihat dengan jelas siapa mereka"jelas Krystal.
"Kalau mereka mau menemui ku untuk sekali saja. Aku akan memaafkan mereka semua. Tapi itulah......"
"Sudahlah jangan menangis"potong Kai mengusap mata Krystal.
Sebenernya Kai juga merasa bingung untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Krystal. Dia takut wanita itu akan marah kepadanya jika sampai dirinya mengatakan hal itu. Krystal pasti merasa telah di bohongi oleh Kai.
Ketika matahari sudah terbit dari ufuknya. Dan burung-burung mulai berkicau mengepalkan sayapnya terbang bebas ke awan. Udara terasa masih dingin untuk Krystal beranjak dari tempat tidurnya. Walaupun kakinya masih di perban Krystal tetap ingin mandi.
"Sudah aku bilang jangan banyak bergerak!"tegas Kai saat kaki Krystal mau terpeleset.
"Kau ingin mandikan?"tanyanya hanya di anggukan oleh Krystal.
"Grace....."
"Iya tuan"ucap wanita itu bergegas masuk ke kamar Krystal. Krystal menatap dari bawah sampai ke atas hingga membuat wanita di hadapannya tidak nyaman.
"Dia yang akan menggantikan Yuri karena sakit."
"Ohh"
"Tolong kamu bantu Krystal untuk mandi"jelas Kai di balas anggukannya. Kai pun pergi meninggalkan mereka berdua untuk melanjutkan aktivitasnya.
Sembari menunggu Grace memandikan Krystal, Kai memutuskan untuk membeli sarapan di luar. Dirinya bingung makanan apa yang cocok dimakan untuk pagi hari ini. Akhirnya Kai memilih untuk membeli bubur karena kaki Krystal belum pulih. Tetapi sayangnya wanita itu tidak mau memakan bubur itu.
"Kau membelikan bubur, aku tidak mau kau makan sendiri saja bubur itu!"tegas Krystal.
"Krystal bubur mempunyai banyak kandungan gizinya. Ini berfungsi agar kakimu cepat pulih. Jadi sebaiknya kau makan ini kalau tidak....."
"Kalau tidak apa?" Kesal Krystal.
"Kalau kau tidak mau memakan bubur itu. Aku akan menyuap mu dan memasakkan mu!"
"Oke!"kesalnya mengambil bubur itu lalu melahapnya.
1 Minggu kemudian
semenjak kakinya terkena pecahan kaca Krystal sulit untuk bergerak dari kursi rodanya. Sampai perawatnya terpaksa 24 jam berada di dekatnya. Setelah lukanya sembuh Krystal mencoba untuk belajar berjalan dengan sempurna. Sekarang Krystal sendirian di apartemen milik Kai. Dia bahkan sudah menyuruh perawat itu untuk pulang karena jika ada perawat itu pasti Krystal tidak diizinkan untuk belajar jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Idol {End}
Fiksi PenggemarNiatnya kabur karena di jodohkan oleh kedua orangtuanya, Krystal malah dipertemukan oleh Kai. Bahkan wanita itu malah tinggal bersama dengan Kai di apartemennya. Kai adalah seorang Idol ternama yang namanya sedang naik daun. Mereka tidak tau jika ke...