12. Teman

534 77 3
                                    

Krystal bingung apa yang harus ia katakan kepada Kai. Kebohongan apa lagi yang harus ia karang agar pria itu mempercayai dirinya. Sebenernya dirinya ingin jujur kepada Kai tetapi Krystal takut jika pria itu akan meledeknya nanti. Krystal akan dicap sebagai wanita pembohong oleh Kai karena memanfaatkan dirinya untuk kepentingan pribadinya.

"Apa mereka yang membuat rumah mu kebakaran?"

"....."

"Kalau iya kenapa kau tidak melaporkan ini ke pihak yang berwajib. Agar mereka di hukum atas perbuatannya dan mereka yang di sana akan tenang."

Krystal benar-benar bingung sekarang dia tidak ingin Kai terus membahas ini semua. Karena Krystal juga tidak ingin terus membohongi pria ini. Secepatnya Krystal harus menjauh darinya.

"Aku tidak mempunyai bukti yang cukup kuat. Dan mereka pasti menyangka aku tiada bersama keluarga ku. Sekarang tidak akan tau kalau aku ada Krystal Jung."

"Tidak kau harus melaporkan ini ke pihak berwajib. Kejahatan dia harus di hukum....."

"Kalau kita tidak bisa menghukum dia. Tuhan sendiri yang akan menghukumnya. Aku sudah mengikhlaskan dan memanfaatkannya. Lebih baik aku tidak berurusan dengannya agar luka ini tidak kembali ada."

Kai memberikan senderan kepada wanita di sampingnya. Wanita itu terlalu baik kepada mereka yang sudah berbuat jahat kepada keluarganya. Seharusnya dia membawa kasus ini kepada pihak yang berwajib. Tetapi Krystal malah membiarkan kasus ini menghilang.

"Kau memaafkan diriku?"

"Untuk apa?"tanya Krystal menatap heran pria disampingnya.

"Astaga cepat sekali dia melupakan itu."

"Soal tadi...."kai benar-benar tidak ingin menyebutnya. Biar wanita itu sendiri yang menyebutkannya.

"Oh soal itu.....aku pikir-pikir dulu."

Ada sekitar 10 menit Kai menunggu Jawaban dari mulut gadis itu. Tetapi sampai sekarang wanita itu tak kunjung memberikan dia maaf.

"Temanmu kemana?"

"Maksud mu member lain?"tanya Kai dibalas anggukan Krystal.

"Aku ingat ada beberapa pria yang aku lihat walaupun tidak jelas. Tetapi aku yakin mereka juga bersamamu saat itu. Kenapa hanya kau sendiri yang bertanggung jawab."

"Itu karena aku yang menyetir....."

"Pasti ada sebabnya kenapa sampai kau menabrak ku. Apa mereka membuat mu tidak fokus menyetir?"duga Krystal membuat Kai terdiam.

Diamnya Kai menyakinkan Krystal bahwa apa yang di dugaannya itu benar. Mereka pasti sudah membuat Kai tidak fokus untuk menyetir.

"Seharusnya mereka juga bertanggungjawab dan meminta maaf . Bukan cuma dirimu sendiri yang harus meminta maaf kepada ku tapi juga mereka yang ikut bersama mu saat malam itu."

"Ya sudah aku sangat mengantuk, kau juga harus cepat tidur."

Kai menatap punggung Krystal yang sudah menghilang dari pandangannya. Wanita itu ingin para member EXO juga meminta maaf sama sepertinya. Kesalahan saat itu bukanlah sepenuhnya salah Kai tetapi para member ikut adil saat malam itu.

******

Pagi ini para member ada jadwal pemotretan bersama jam 10 pagi. Tetapi jam 8 Suho sudah mengumpulkan mereka di ruang tengah. Hal itu membuat para member heran apa yang membuat Suho mengumpulkan mereka pagi ini.

"Kai mengatakan kepada ku, wanita yang bersamanya menginginkan kita meminta maaf kepadanya. Kesalahan malam itu kita juga yang bertanggung jawab karena saat itu kalian menganggu konsentrasi Kai menyetir....itu yang dikatakan Krystal semalam kepada Kai."

My Boyfriend Is Idol {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang