Masih ada ketakutan dan keraguan untuk memberi tau yang sebenarnya kepada orangtuanya. Entahlah bagaimana reaksi kedua orangtuanya saat mendengarnya. Apalagi Krystal sendiri belum siap untuk menikah dengan pria itu. Salah satu alasannya yaitu fans Kai yang pasti belum bisa menerima ini.
"Kau masih memikirkan fans ku?" Celetuk Kai membuyarkan lamuan wanita itu. Sedangkan Krystal hanya tertawa miris.
"Kau tau chen Hyung dan istrinya juga pernah di posisi kita. Tetapi kau lihat sendiri mereka sekarang baik-baik saja" Lontar nya membuat Krystal terdiam membisu. Chen juga menikah setelah wanita itu dinyatakan positif hamil. Awalnya banyak fans yang tak terima dengan hubungan mereka. Mereka merasa telah dikhianati oleh idolanya. Tetapi lambat laun mereka menerima hubungan pernikahan mereka. Dan Chen masih aktif di dunia hiburan. Tiba-tiba saja Steven datang, dan dirinya terkejut melihat Kai yang berdiri di hadapan Krystal.
"Kenapa kau masih menemuinya?" Tanyanya dengan sinis.
"Ada yang harus kami selesaikan makanya aku menemuinya."
"Semuanya sudah berakhir. Setiap kau dekat dengannya hidupnya terancam!. " Kai hanya acuh tak acuh saat pria itu menatapnya dengan tajam. Walaupun dirinya tau pria itu sudah sangat lama dekat dengan Krystal. Bahkan saat ini pria itu masih posesif.
"Sekarang lebih baik kau pergi dari sini!"
Kai menghela nafasnya kasar menatap laki-laki dihadapannya itu. "Aku masih ada urusan dengannya! "
"Apa kau tidak dengar apa yang aku katakan. Hidup Krystal akan bahaya jika kau berada di dekatnya. Jadi lebih baik kau pergi sekarang, atau aku akan memanggil security sekarang!" Ancamnya yang sudah muak dengan kehadiran pria itu.
Kai tersenyum menatap pria itu yang mencoba menahan emosinya saat ini. "Krystal bukankah kau ingin mengajak ku bertemu dengan keluarga mu?. Bagaimana kalau sekarang, soalnya aku hanya di beri waktu 3 hari di sini" Kai terkekeh melihat wajah pria itu yang saat ini begitu terkejut mendengarnya.
"Apa maksudnya ini Krystal, bukanlah kau tidak ingin berhubungan dengannya?" Tanya Steven menunggu Krystal angkat bicara.
Sebenarnya Krystal sendiri tidak ingin berhubungan dengan Kai tetapi anak yang ada di dalam kandungnya yang mengharuskan dirinya. Dirinya juga tidak ingin anak ini tidak mempunyai ident
"Aku dan Krystal memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius saat ini. Iya kan sayang?"
Apa-apaan ini kenapa Kai memanggilnya dengan nama itu, tepat dihadapkan Steven lagi. Ditambah lagi penegasan kata sayang yang Kai ucapan itu. Apalagi Krystal pernah menolak lamaran pria itu dihadapan semua orang.
"Apa yang dikatakannya benar, kami masih saling mencintai"lontar Krystal yang awalnya ragu untuk mengatakan hal ini.
"Jadi sudah jelas sekarang?" Tanya Kai menatap pria di hadapannya itu.
"Hidupmu akan hancur jika malah memilih pria ini!" Peringat Stevan meninggalkan Krystal yang terdiam.
Kai tau apa yang saat ini sedang dikhawatirkan oleh Krystal. Ketakutan akan menghadapi fansnya yang sangat fanatik nanti. "Aku berjanji untuk saat ini kau akan menjadi prioritas ku sampai anak ini lahir" Ucapnya memegang kedua tangan Krystal dan beralih ke perutnya.
Kai lalu memutuskan untuk mengantarkan Krystal pulang sekaligus mengatakan hal yang sebenarnya kepada mereka."kau yakin akan mengatakan hal ini? "Tanya Krystal hanya dibalas anggukannya dengan tersenyum.
Krystal heran kenapa pria itu tidak ragu untuk menemui keluarganya. Pria itu tidak memikirkan apa yang akan terjadi saat mereka memutuskan memutuskan untuk menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Idol {End}
أدب الهواةNiatnya kabur karena di jodohkan oleh kedua orangtuanya, Krystal malah dipertemukan oleh Kai. Bahkan wanita itu malah tinggal bersama dengan Kai di apartemennya. Kai adalah seorang Idol ternama yang namanya sedang naik daun. Mereka tidak tau jika ke...