46. Kecelakaan

318 43 2
                                    

Kai begitu sangat senang akhirnya fansnya mau menerima dirinya kembali. Semua member EXO begitu sangat senang karena Kai tak meninggalkan EXO. Baekhyun mengusulkan ide bagaimana jika mereka mereka nanti malam dinner bersama.

"Tap..... "

"Kai untuk malam ini kau harus menghabiskan waktu bersama kita. Lagian pula sebentar lagi kau akan pergi ke San Francisco dan mengurus pernikahan mu" Potong Chanyeol dengan nada memaksa pria itu. Kai menghela nafasnya berat kemudian mengangguk kepalanya. Semua member bersorak gembira begitu sangat riang. Baekhyun lalu memboking tempat restoran yang bisa mereka makan. Pemilik restoran itu sangat dekat dengan mereka. Itulah kenapa mereka bisa memboking nomor meja yang mereka pilih.

"Jam 7 malam"

Setelah memberi tau petugas di restoran itu Baekhyun menutup teleponnya. Mereka lalu kembali dengan kegiatan mereka masing-masing. Mereka akan bertemu di langganan restoran tempat mereka makan. Atau mereka bisa berangkat bersama dengan cara bertemu di suatu tempat.

"Jangan lupa, Kai!" Tegas Kyungsoo hanya di balas anggukkan pria itu.

Kai melirik arloji di tangannya jarum pendek menunjuk ke angka tiga. Masih ada waktu kosong 4 jam sebelum Kai makan malam bersama teman-temannya. Dirinya memutuskan untuk kembali ke rumah. Dirinya sangat merindukan Krystal walaupun baru tadi pagi dirinya melihat wajah cantik wanita itu.

"Astaga aku lupa memberi tau Kai untuk chek up kandungan. Kira-kira dia ada waktu tidak untuk menemani ku" Gumam Krystal yang baru ingat jika dia harus melakukan chek up kandungannya.

"Tapikan pasti pria itu sangat sibuk"

Tetapi mungkin saja Kai tak sibuk saat ini karena masalah kejadian itu. Tanpa berfikir panjang dirinya langsung menelepon pria itu untuk menghilangkan rasa keraguan di benaknya.

"Kai kau saat ini sedang sibuk?" Tanya Krystal sembari mengigit bibir mungilnya.

"Saat ini aku ingin pulang dan nanti malam para member mengajakku untuk makan malam bersama" Jawabnya membuat Krystal sangat lega. Kai bisa menemani dirinya untuk mengecek kandungan ke dokter.

"Kenapa emangnya sayang?" Tanya Kai heran.

"Sebenernya aku lupa memberi tau mu. Ini waktunya aku untuk chek up ke dokter kandungan"

"Oh ya, baiklah kau bersiaplah aku akan segera menjemput mu"ucap Kai dengan sangat antusias.

"Oke" Jawab Krystal tersenyum kemudian memutuskan teleponnya. Tanpa berfikir panjang dirinya langsung berganti pakaian formalnya.

Kai benar-benar tak sabar sekali melihat janin yang ada di dalam kandungan Krystal. Dirinya juga tak sabar untuk mendengar detak jantung anaknya. Kai langsung mempercepat laju kendaraannya agar segera cepat sampai di rumahnya. Selang beberapa lama kemudian dirinya telah sampai di rumahnya. Dan Krystal juga sudah menjinjing tasnya.

"Krystal kau ingin kemana?"

"Ke dokter kandungan bu untuk mengecek" Jawab Kai.

Mereka lalu masuk ke ke dalam mobilnya setelah berpamitan. Mobil mereka melaju ke arah rumah sakit. Krystal sudah membuat janji dengan dokter Park Yoora dan untungnya wanita itu saat ini bisa di temui. Selang beberapa lama kemudian mereka telah sampai di basement rumah sakit. Kai langsung turun dan membuka pintu Krystal.

My Boyfriend Is Idol {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang