Semua member sedang mempersiapkan diri mereka untuk makan malam. Sambil menunggu pesanan yang mereka beli melalui online mereka menata meja makan. Tak berapa lama kemudian pesanannya pun telah sampai.
"Mana Kai, dia masih di kamarnya?" Tanya Suho tidak melihat batang hidung pria itu.
"Aku akan mengajaknya makan malam. Mungkin dia lupa ini sudah jam makan malam" usul D.O langsung beranjak pergi ke kamar Kai.
Saat D.O. sudah di depan pintu kamarnya, ia ingin sekali mengetuk pintu tersebut. Tetapi niatnya itu diurungkan karena teringat Kai. Dia pasti masih merasa bersalah atas apa yang terjadi malam ini. Dengan menghela nafasnya berat, ia pun perlahan memegang gagang pintu tersebut. Untungnya pintu itu tidak terkunci sama sekali. Dilihatnya sahabatnya itu termenung duduk di ranjangnya. Kyungsoo perlahan berjalan menghampiri dan duduk di samping Kai.
"Aku yakin semuanya akan baik-baik saja" ucapnya menenangkan Kai.
"Aku harap begitu"balasnya tersenyum.
"Dia pasti akan bangun aku yakin 100% dan dia akan memaafkan kita semuanya. Lihat saja nanti."
"Kau ini percaya sekali."
"Aku ini bisa melihat masa depan"balasannya dengan menyombongkan diri.
"Masa sih"ucap Kai sambil mengejeknya.
"Benar aku ini bisa melihat masa depan. Sebentar aku akan melihat siapa kelak akan menjadi istrimu.....mana tanganmu!"
"Untuk apa?" Tanya Kai heran. Kyungsoo tidak menjawab pertanyaannya ia malah langsung memegang tangan Kai sambil menutup kedua matanya. Sedangkan Kai heran dengan kelakuan pria di hadapannya itu.
"Apa yang kau lihat?" Tanya Kai setelah kyungsoo membuka kedua matanya.
"Kelak kau akan mendapatkan istri yang cantik. Bukan cuma itu dia sangat penyayang dengan anak-anak. Dia memiliki kelembutan hati Dan rendah hati. Dia sangat sabar menghadapi kelakuan mu. Perjalanan cinta kalian sangat berliku-liku untuk mendapatkan kebahagiaan"jelasnya panjang lebar.
"Kapan aku akan segera menemui istriku?"
"Segera tidak akan lama lagi."
"Iya, tapi kapan?"
"Beberapa bulan kemudian."
"Jangan bertele-tele katakan berapa bulan lagi aku akan bertemu istriku"desak Kai membuat Kyungsoo berfikir keras.
"12 bulan lagi.....ya 12 bulan lagi kalian akan bertemu."
"1 tahun, baiklah aku akan menunggunya. Jika ramalan mu salah kau harus meneraktir ku selama satu tahun."
"Apa satu 1 tahun?, lama-lama uangku habis hanya untuk meneraktir mu"jawabnya tidak terima.
"Tenang, uangmu tidak bakalan habis, kau itu kan banyak mendapatkan tawaran untuk main film. Kau takut ramalan kalau mu tidak terbukti?"tanya Kai meremehkan sahabatnya.
"Ya tidaklah, ramalan aku ini selalu terbukti"jawab Kyungsoo dengan yakin.
"Kita lihat saja nanti."
Mereka pun berdua saling diam satu sama lainnya. Hanya ada suara para member yang sedang menikmati makan malam di luar.
"Ayo makan"ajaknya menarik tangan Kai.
"Sepertinya kalian duluan saja jangan menunggu ku. Soalnya aku ingin mandi dulu" jawab Kai berbohong.
"Tapikan Hyung ingin kita makan bersama"
"Bilang ke mereka aku akan menyusul nanti, kalian makan duluan saja. Jangan menunggu ku untuk makan. Karena aku tidak ingin kalian sakit gara-gara menunggu ku selesai mandi" ucap kai tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Idol {End}
FanfictionNiatnya kabur karena di jodohkan oleh kedua orangtuanya, Krystal malah dipertemukan oleh Kai. Bahkan wanita itu malah tinggal bersama dengan Kai di apartemennya. Kai adalah seorang Idol ternama yang namanya sedang naik daun. Mereka tidak tau jika ke...