Hari ini Kai dan Krystal harus pergi meninggalkan rumah ini. Banyak kenangan terjadi di tempat ini yang sulit untuk dilupakan oleh mereka berdua. Rumah ini adalah saksi bisu perjodohan kedua orangtuanya. Krystal tak menyangka pria yang keluarganya pilihkan untuknya adalah seorang idol ternama. Pasti banyak rintangan yang harus mereka hadapi salah satunya dengan fansnya. Walaupun banyak fans yang mencintai pria itu apakah mereka bisa langsung menerima jika Krystal di dalam kehidupan Kai. Pasti dari 99% banyak yang tidak menyukai hubungan ini.
"Coba periksa lagi siapa tau ada barang yang tertinggal"
"Sepertinya tidak Bu.....barangmu ada yang tertinggal tidak?" Tanya Kai kepada wanita disampingnya. Sedangkan Krystal hanya membalas dengan gelengan kepala.
"Oh ya bawa ini..... mungkin ini bisa mengganjal perut kalian saat sedang dalam perjalanan" suruh ibu Kim menyerahkan beberapa makanan dan jajanan kepada mereka berdua. Krystal menerimanya dan langsung memasukkannya ke dalam mobil hitam yang sedang dipanaskan.
Mereka lalu berpamitan dengan ibu wanita paruh baya bersama dengan Karina di sampingnya. Walaupun mereka begitu berat untuk meninggalkan rumah ini tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Karena keadaan yang telah membuat mereka harus pergi meninggalkan rumah ini.
"Kakak, aku pasti sangat rindu dengan kalian" lirih Karina mencoba menahan tangisnya saat dipeluk oleh Krystal.
"Kakak juga pasti sangat rindu dengan mu. Semenjak kau ada disini kakak merasa seperti mempunyai adik"balas Krystal tersenyum setelah melepaskan dekapannya itu
"Bibi terimaksih kau mau menerima ku disini. Maafkan aku, kalau aku telah membuat kalian semua begitu khawatir dengan hilangnya diriku. Seharusnya aku tidak bertindak seperti itu. Seharusnya saat itu aku bisa mengatur emosiku dan membicarakan ini dengan pikiran yang tenang. Maafkan aku bibi telah membuat mu khawatir selama 4 bulan ini" kata Krystal meneteskan air matanya. Dirinya benar-benar bersalah karena telah membuat ibunya Kai khawatir. Tetapi takdir berkata lain orang yang dihindarkan olehnya, Tuhan malah mempertemukan dirinya dengan Kai.
"Kau tak perlu meminta maaf, dengan kau mau menerima perjodohan ini, ibu sudah sangat senang. Kau pasti banyak mengalami kesusahan selama 4 bulan ini. Tetapi ibu bersyukur kau baik-baik saja sekarang" balas ibu Kim langsung memeluk Krystal. Sedangkan Kai hanya berdiri mematung menyaksikan mereka berdua. Kai juga merasa bersalah kepada ibunya karena sudah berbohong kepadanya. Apa reaksi ibunya jika tau kalau Krystal pernah mengalami koma karena kelalaian Krystal.
"Karina, kakak minta kepadamu jaga selalu ibu. Jika ada sesuatu segara telepon kakak" tegas Kai setelah memeluk adiknya itu.
"Kai, ibu mintamu kau harus selalu menjaga Krystal. Karena ibu takut nanti ada sesuatu yang menimpanya karena ulah fansmu"suruh ibu Kim menatap putranya. Ibu Kim tau betul bagaimana kemarahan seorang fans karena telah merasa telah dikhianati oleh idolanya.
"Ibu, aku berjanji kepadamu....aku akan selalu menjaga Krystal."
Mereka lalu berpelukan untuk yang terakhir kalinya. Walaupun mereka tidak ingin air matanya itu menetes. Tetapi tetap saja mata itu tidak mau di ajak berkompromi. Perpisahan mereka di selimuti tangis mereka masing-masing. Kai lalu mengajak Krystal untuk masuk ke dalam mobilnya karena mereka harus segara pergi. Ibu hanya bisa menatap punggung mereka yang mulai menghilang dari pandangannya. Dirinya berharap hubungan mereka berdua bisa diterima oleh orang lain salah satunya fans Kai. Dan dia berdoa semoga tidak terjadi sesuatu yang menimpa Krystal karena ulah fans fanatik putranya. Mobil hitam itu kemudian bergerak menuju jalanan dan tak lama kemudian menghilang dari pandangan mereka yang saat ini berdiri di depan halaman rumah.
Di dalam mobil Kai dan Krystal hanya saling diam dengan kesibukan mereka masing-masing. Kai yang fokus menyetir dan Krystal yang hanya diam sembari menikmati pemandangan yang mereka lalui.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Idol {End}
Fiksi PenggemarNiatnya kabur karena di jodohkan oleh kedua orangtuanya, Krystal malah dipertemukan oleh Kai. Bahkan wanita itu malah tinggal bersama dengan Kai di apartemennya. Kai adalah seorang Idol ternama yang namanya sedang naik daun. Mereka tidak tau jika ke...