44. Pengumuman pernikahan

382 53 1
                                    

"Karir mu hancur jika kau menikah dengannya. Pikirkan lagi Kai, kau akan kehilangan semua penggemar berat mu. Mungkin saja kau akan kehilangan karir mu yang sudah kau perjuangan sejak dini"

Kai menghela nafasnya berat menatap Lee Soman yang saat ini tau situasi yang sedang dihadapi olehnya. Keputusannya sudah bulat untuk menikahi Krystal walaupun dia harus kehilangan karirnya untuk selama-lamanya.

"Aku akan menerimanya tetapi aku tidak akan melepaskan tanggungjawab ku kepadanya begitu saja"

Lee Soman lalu memberikan secarik kertas kepada Kai. Kertas itu akan dituliskan oleh Kai sebagai permintaan maafnya karena akan menikah dengan pujaan hatinya. Dengan berat hati Kai menumpahkan seluruh isi hatinya kepada penggemarnya perlihal pernikahannya dengan Krystal.

Halo, ini Kai.

Saya menulis ini karena saya memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepada penggemar kami. Saya tidak tahu bagaimana memulai ini, dan saya sangat gugup. Meskipun kata-kata ini tidak cukup, saya menulis surat ini karena saya ingin jujur ​​memberitahu penggemar, yang memberi kami banyak cinta.

Seperti berita yang telah tersebar pada waktu lalu. Ada seorang wanita yang telah aku kencani dan tak lama kemudian kami memutuskan hubungan. Kemudian, sebuah berkah datang dalam hidup kami. Saya juga terkejut karena saya tidak bisa melakukan apa yang sudah saya rencanakan dengan agensi dan member, tapi berkah ini telah memberi saya lebih banyak kekuatan.

Saya tidak akan pernah melupakan perasaan syukur ini, melakukan yang terbaik di posisi saya tanpa perubahan dan akan mengembalikan cinta yang telah kalian semua berikan pada saya. Terimakasih

Setelah menulis rangkaian kata-kata indah di kertas putih itu. Kai menghela nafasnya dalam-dalam sembari menutup kedua matanya. Kemudian dirinya mengunggahnya di akun instagram miliknya. Apapun yang terjadi kedepannya walaupun itu seburuk dirinya akan menikah dengan Krystal.

"Menikah bukanlah dosa" Gumam Lee soman menepuk pundak Kai sebelum meninggalkan dirinya.

Berita pernikahan Kai yang tersebar di seluruh penjuru dunia membuat semua fans Kai begitu marah. Mereka tak terima jika Kai menikah dengan Krystal jung. Semua barang yang bersangkutan dengan Kai langsung di bakar dengan api. Bukan cuma itu mereka langsung mengutuk Krystal tidak akan bahagia dengan pernikahan itu. Sungguh mengerikan mereka begitu tidak bisa menerima krystal sebagai istrinya Kai.

"Kai kau yakin  akan keluar dari EXO?"

Pria berkulit Tan itu hanya terdiam membisu mendengar pertanyaan dari Suho. "Kai aku tau posisi mu sekarang. Tapi jika tidak ada kau di EXO itu kita tidak berarti apa-apa. Sama seperti burung yang membutuhkan sayap untuk terbang" Timpal Sehun.

"Kau lihat fans kita dia membakar semua barang pembelinya. Mereka tidak membutuhkan diriku, jadi untuk apa aku tetap berada di EXO"ujar Kai dengan wajah berkaca-kaca.

"Itu hanya sementara waktu aku yakin mereka lambat laun akan menerima hubungan kalian. Jadi untuk sementara waktu jangan mengambil tindakan yang akan membuatmu menyesal. Kita EXO sangat membutuhkan dirimu" Ucap Suho menangkan pria itu yang di landa khawatiran.

Kai bergegas untuk pulang ke rumah ibunya lebih awal. Dirinya sangat takut sesuatu buruk akan terjadi kepada krystal. Walaupun Kai tau keluarga dan ayah krystal tidak akan membiarkan hal ini terjadi. Soal dirinya akan keluar dari EXO Kai saat ini tidak ingin memikirkannya. Dirinya akan tetap menikah dengan Krystal apapun yang akan terjadi nanti.

"Krystal are you okay?" Tanya Kai saat dirinya masuk ke kamar wanita itu yang saat ini sedang muntah.

"Sebaiknya kita ke rumah sakit"

My Boyfriend Is Idol {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang