Mengawali hidup baru dari awal bersama orang yang Krystal cintai. Hari ini adalah hari yang paling bahagia untuk dirinya. Krystal begitu sangat cantik dengan gaun pengantin yang dipilih langsung oleh Kai. Calon suaminya begitu sangat tampan dengan balutan jas yang dikenakannya.
"Kim Jongin, maukah engkau menjadikan Krystal Jung sebagai istrimu sakit dan sehat?. Apakah kau bisa berjanji untuk mencintainya selamanya?"
Kai menatap sekilas Krystal yang saat ini menatapnya dengan lekat.
"Aku berjanji!" Tegasnya membuat semua tamu undangan bertepuk tangan ikut bahagia.
Mereka langsung saling memasangkan cincin di jari mereka. Pertama Kai memasangkan cincin di jari manis wanita itu kemudian Krystal.
"Sekarang kau boleh mencium mempelai wanitanya."
Krystal menutup matanya ketika sesuatu yang basah mengobarak-abrik mulutnya dengan sangat lembut sekali. Krystal hanya bisa menerima dan menikmati ciuman yang diberikan oleh pria itu. Setelah selesai mereka melanjutkan acaranya dengan berfoto bersama.
"Krystal selamat atas pernikahan kalian. Aku berdoa semoga kau selalu bahagia bersama dengannya dan semoga kau cepat mempunyai momongan" Ucap Tzuyu kemudian membisikkan sesuatu kepada Krystal.
"Kau harus memakai hadiah ku untuk malam pertama mu"
Krystal membelakkan kedua matanya melihat wanita itu memberi Isyarat jempol di tangannya. Krystal langsung membuang jauh-jauh pikirannya dan memilih untuk menyapa para undangannya.
"Kai kau harus bisa memuaskan malam pertama mu dengan istrimu. Buat dia menikmati malam ini seperti surga" Bisik Sehun tersenyum menyeringai.
"Krystal aku tidak menyangka kau bisa meluruhkan hati Kai. Jika Kai melakukan tindakan kekerasan jangan takut untuk memukulnya" Lontar Chanyeol membuat Kai membulatkan kedua matanya itu.
Member EXO lalu berfoto bersama dengan pengantin baru ini untuk mengabadikan moment ini. Soal fans Kai yang menyebabkan krystal mengalami kecelakaan. Krystal langsung memaafkan mereka dan meminta Kai untuk membebaskan mereka semua. Mereka langsung berterimakasih dan menyesali perbuatannya. Mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kembali.
Hari ini begitu melelahkan untuk mereka berdua. Mereka harus menyambut para undangan yang bisa menghadiri pernikahan mereka. Krystal sangat gugup sekali ketika bertemu dengan Kai nanti. Entahlah dirinya masih memikirkan ucapan Tzuyu tadi. Apakah dirinya harus melakukan malam pertama dengan suaminya malam ini.
Suara derup langkah memasuki kamar mereka. Sebelum menikah Kai sudah membeli apartemen yang paling bagus di kota ini. Mereka melaksanakan pernikahan di Korea karena permintaan Krystal sendiri. Itulah kenapa Tzuyu bisa hadir di acara pernikahan Krystal.
Jantung Krystal berdetak begitu sangat cepet dari yang sebelumnya. Pria itu mendekatinya sembari tersenyum penuh arti. Apakah Krystal harus melaksanakan kewajiban di tempat ini malam ini. Tetapi malam ini dirinya belum benar-benar siap untuk melakukan hal itu.
"Krystal kau tak ingin mandi?"tanya Kai membuyarkan lamuan istrinya itu.
"..... "
"Aku akan mandi dulu" Ucap Kai tersenyum kemudian bergegas pergi ke kamar mandi.
Beberapa lama kemudian pria itu kemudian dengan pakaian jubahnya itu. Krystal benar-benar belum siap untuk melakukan malam pertama dengan suaminya itu. Tetapi bagaimana jika Kai meminta haknya malam ini.
"Aku mandi dulu" Ucapnya dengan nada bergetar kemudian langsung ke pergi ke kamar mandi.
Krystal kembali sembari menatap Kai yang saat ini sedang duduk di ranjangnya. Di atas meja riasnya baju yang Krystal hindari malah ada di sana. "Aku tidak tau siapa yang meletakkan di sana" Lontar Kai tersenyum menatap Krystal yang saat ini terkejut dari pantulan cermin tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Idol {End}
FanficNiatnya kabur karena di jodohkan oleh kedua orangtuanya, Krystal malah dipertemukan oleh Kai. Bahkan wanita itu malah tinggal bersama dengan Kai di apartemennya. Kai adalah seorang Idol ternama yang namanya sedang naik daun. Mereka tidak tau jika ke...