"Ibu, bibi kami bisa menjelaskan ini semua, sebenarnya...."
"Apa yang akan kau jelaskan"potong ibu Krystal meninggikan suaranya mentatap tajam Kai yang saat ini sedang menundukkan kepalanya.
"Ibu, ini bukan yang...."
"Diam Krystal!"tegas ibu Krystal mentatap tajam putrinya.
"Kau ingin menoodai putriku"jeda ibunya Krystal kemudian mentatap putrinya sendiri.
"Kenapa kau ingin memberikan tubuh mu kepada pria itu"tanyanya mentatap tajam mereka berdua.
"Kalian belum menikah"imbuh ibunya Kai heran melihat mereka berdua.
Sedangkan Karina hanya asyik menonton film yang sedang terputar di hadapannya. Sembari menontonnya dirinya melihat-lihat benda yang ada di sekitarnya. Dirinya terkejut melihat surat lamaran yang terletak di tumpukan buku itu. 12 Febuari 2022 surat lamaran itu terbuat. Dirinya langsung mengobrak-abrik berkas-berkas di atas meja tersebut. Karina terkejut banyak sekali berkas penting milik Krystal di apartemen kakaknya.
"Kalian tinggal satu atap?"ucap Karina berusaha memperlihatkan berkas-berkas
Ibu Krystal dan ibu Kai langsung mengambil berkas itu dari tangan Karina. Mereka benar-benar
terkejut melihat isi berkas itu."Jelaskan kepada kami!"tanya mereka menunggu Kai dan Krystal bersuara.
"Jangan-jangan kalian sering melakukan hubungan....."potong Karina tak bisa melanjutkan pembicaraannya.
Menangkap basah mereka seperti itu tadi mungkin mereka sudah sering melakukan hubungan di apartemen ini. Apalagi banyak sekali barang-barang milik Krystal yang berada di kamar ini.
"Katakan kepada kami dengan jujur apakah kalian pernah berhubungan intim?"tanya ibu Krystal menunggu jawaban yang keluar dari mulut mereka berdua.
"Ibu, bibi, ini semua....."
" Aku rasa mereka tidak akan berkata jujur karena mereka sudah tertangkap basah oleh kita"potong ibu Kai mentatap mereka berdua.
"Secepatnya kita harus segera menikahkan mereka berdua"ucap ibu Kai.
"Aku setuju dengan pendapat mu"timpal ibu Krystal membuat Kai dan Krystal membulatkan kedua matanya.
"Ibu!"kata Krystal dan Kai bersamaan. Apa mereka tidak memikirkan resiko yang harus ditanggungnya. Apalagi Kai adalah seorang bintang besar pasti banyak fans yang belum bahkan tidak bisa menerima pernikahan ini.
"Seminggu lagi pernikahan kalian akan segera dilaksanakan."
"Tidak....."
"Keputusan kami sudah bulat dan ini kami lakukan untuk kebaikan kalian berdua"tegas mereka meninggalkan Kai dan Krystal yang masih syok dengan keputusan kedua orangtuanya. Sedangkan Karina hanya mengikuti mereka keluar dari kamar itu. Krystal memandang sekilas pria disampingnya itu. Dirinya tidak bisa membayangkan bagaimana jika nanti sudah menjadi istrinya.
"Itu gara-gara dirimu, aku tidak mau tau kau harus membatalkan pernikahan ini"kesal Krystal sembari memegang pelipisnya.
"Kenapa harus aku saja, disini kau juga yang salah. Jadi lebih baik kau bujuk ibumu untuk membatalkan rencana itu"suruh Kai yang benar-benar belum siap untuk menikah dengan Krystal.
"Ibumu yang memberikan ide ini duluan, jadi kau harus membujuknya. Aku tidak mau tau bagaimana pun caranya pernikahan ini tidak akan berlangsung."
Kai langsung menarik tangan Krystal di tempat ibu mereka yang saat ini sedang beristirahat di sofa. Dirinya benar-benar bingung apa yang akan Kai katakan kepada mereka. Apa Kai akan jujur kepada mereka apa yang terjadi sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Idol {End}
Fiksi PenggemarNiatnya kabur karena di jodohkan oleh kedua orangtuanya, Krystal malah dipertemukan oleh Kai. Bahkan wanita itu malah tinggal bersama dengan Kai di apartemennya. Kai adalah seorang Idol ternama yang namanya sedang naik daun. Mereka tidak tau jika ke...