"Sebentar lagi shipper Kaistal akan terkenal.....maksudku pasangan Kai dan Krystal akan berlayar. Tunggu saja dispatch akan mengungkap hubungan gelap kalian"
Ibunya langsung membulatkan kedua matanya mendengar apa yang diucapkan anak sulungnya itu. Dan Kai langsung melepaskan pelukan tersebut. Mereka berdua sekarang terlihat sangat kaku dan gugup satu sama lainnya.
"Kakak, kakak sangat beruntung bisa mendapatkan hati kakak ku. Bahkan keluarga kita sudah saling menyetujui hubungan kalian" tambahnya berjalan mendekati mereka.
"Kapan kalian berencana untuk membangun sebuah keluarga?" Tanyanya membuat Kai dan Krystal sekarang saling memandang satu sama lainnya.
"Kakak tak perlu khawatir dengar penggemar kak Kai. Aku yang akan mengurusnya nanti. Aku sudah biasa mengurus orang-orang seperti mereka itu. Tinggal kalian sebar aja undangannya soal mereka aku yang akan mengurusnya"
"Karina...." Tegas ibu Kim berjalan mendekati mereka sedangkan Karina menundukkan kepalanya. Dia sudah tidak tahan lagi dengan omong kosong yang dikatakan oleh putri bungsunya itu.
"Jangan tanggapi ucapan dari Karina karena dia masih belum dewasa. Aku tau, pasti kalian akan menikah juga walaupun tidak tau kapan. Tetapi yang terpenting saat ini adalah menjaga hubungan kalian berdua"
Krystal benar-benar tidak menyangka jika keluarganya dan keluarga Kai menginginkan pernikahan ini. Walaupun Krystal sudah memiliki rasa terhadap pria itu. Tetapi untuk menikah dirinya benar-benar belum siap untuk membangun keluarga bersama Kai.
"Ibu sudah membuat makan siang bersiap-siaplah kalian untuk makan" potongnya langsung menarik tangan Karina ke kamarnya. Sesampainya di kamarnya dirinya langsung melepaskannya dan menatap putrinya dengan sangat tajam.
"Apa kau tidak waras....apa yang kau katakan tadi. Kau ingin menghancurkan hubungan mereka. Ibu sudah susah payah untuk membuat kakakmu setuju. Yang awalnya dia menolak untuk di jodohkan.....Ingat Karina jangan merusak rencana ibu."
"Biar mereka yang menentukan pernikahan mereka. Yang kita lakukan hanyalah menunggu" tegas ibunya langsung meninggalkan putrinya yang saat ini sedang mematung.
Disisi lain saat ini Krystal sedang duduk terdiam di sofa dengan tatapan kosong. Ucapan dari Karina benar-benar mengusik pikirannya. Walaupun ia mencintai Kai tetapi dia belum siap untuk menikah dengannya. Menjalankan hubungan ini Krystal masih sangat takut. Bagaimana jika penggemar ada yang tidak menyetujui hubungan ini. Mereka pasti akan melampiaskan kekesalannya kepada Krystal. Reputasi Kai juga akan anjlok jika dispacth mengungkapkan hubungannya. Krystal tidak bisa membayangkan apa akan yang terjadi kedepannya.
"Ucapan dari Karina tidak usah kau dengarkan, dia memang selalu berbicara asal"ucap Kai menepuk pundaknya dan duduk di dekat Krystal.
"Aku izin ke kamar ku" pamitnya langsung meninggalkan pria itu yang masih ingin berada di dekatnya. Sedangkan Kai hanya menatap punggung Krystal yang mulai menghilang dari pandangannya.
"Aku berharap kau selalu baik-baik saja, Krystal" gumam Kai memilih untuk pergi ke kamarnya.
Ucapan dari Karina tadi tidak mau pergi dari pikirannya. Sebenarnya kali Krystal untuk mengusirnya pikiran itu tetap kembali. Krystal teringat akan Tzuyu teman barunya di Korea. Wanita itu adalah salah satu penggemar EXO. Jika sampai Tzuyu tau tentang hubungan ini wanita itu pasti akan memutuskan hubungan pertemanan itu. Krystal takut pertemanannya akan putus sampai di sana. Kemarin juga Krystal pernah membaca sebuah artikel tentang salah seorang wanita yang di teror hanya karena dekat dengan salah satu member EXO. Kolom Instagramnya dipenuhi dengan komentar yang mengarah pada kebencian.
"Kakak....."panggil Karina membuyarkan lamunannya.
"Karina?." Krystal melihat adiknya Kai masuk dengan menundukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Idol {End}
FanfictionNiatnya kabur karena di jodohkan oleh kedua orangtuanya, Krystal malah dipertemukan oleh Kai. Bahkan wanita itu malah tinggal bersama dengan Kai di apartemennya. Kai adalah seorang Idol ternama yang namanya sedang naik daun. Mereka tidak tau jika ke...