3 hari kemudian
Setelah mendapatkan pesan dari Tzuyu Krystal langsung pergi dan gak lupa membawa kado ulangtahun. Setelah sampai disana tidak ada acara yang diselenggarakan. Tetapi teman-teman Tzuyu hadir di sana dengan memakai pakaian sederhana bukan pakaian pesta. Krystal heran dan perasaannya menjadi tidak tenang. Ditambah lagi semua orang disana menatapnya dengan tatapan mengintimidasi. Seolah dirinya telah melakukan tindakan kriminal yang merugikan negara.
"Ternyata wanita ini datang juga"
"....."
"Aku tidak menyangka bisa mempercayai wanita jalang seperti mu?." Kata 'jalang' yang keluar dari mulut Tzuyu sungguh menyakitkan tuk didengar oleh Krystal.
"Apa maksudmu aku tidak mengerti?."
"Nona drama, jangan mengelak lagi karena aku sudah tau kebusukan dirimu"lontarnya dengan tertawa sinis. Wanita pirang itu lalu mengambil handphonenya dan memperlihatkan layar ponselnya kepada Krystal. Krystal terkejut saat membaca berita yang sedang memanas ini. Pantas saja sedari tadi Kai mengirim dan mencoba meneleponnya. Tetapi Krystal tidak mengangkatnya sama sekali.
[BREAKING NEWS] Kai EXO terciduk dispatch kencan dengan seseorang wanita non selebriti.
Terungkap, siapa wanita yang saat ini sedang dikencani oleh Kai EXO
Kai EXO dan kekasihnya sudah lama tinggal satu atap
Kaki Krystal lemas membaca satu persatu berita tersebut. Bahkan komentar negatif dari netizen pun begitu menyakitkan. Mereka mengatakan jika Krystal adalah seorang pembohong dan jalang.
"Dia menabrakkan diri ke mobil Kai Oppa kemudian pura-pura kakinya sakit agar Kai Oppa bersimpati dengannya. Dengan itu dia bisa mengambil hati Kai Oppa dengan kepintarannya"tambah wanita itu berjalan ke arah Krystal.
Plak....
"Dasar wanita murahan! Apa ibumu tidak pernah mengajarkan dirimu?"
Tamparan keras mendarat di pipi kanan Krystal. Dirinya mentatap Tzuyu yang yang saat mengalihkan pandangannya. Tepung dan telor bergiliran menampar tubuh Krystal yang saat ini berdiri mematung. Tatapan mata Krystal tidak teralihkan melihat Tzuyu yang berdiri dihadapannya.
"Kai Oppa tidak pantas dengan wanita seperti mu!"
"Kau itu kotor sedangkan Kai Oppa suci.!"timpal wanita berambut pendek sembari menatap sinis Krystal.
"Putuskan dan pergi jauh dari Kai Oppa sekarang!"
Kata-kata menyakitkan bertubi-tubi tertampar di telinga Krystal saat ini. Mereka bahkan mengambil kesimpulan tanpa berfikir dengan kritis dulu. Jika Krystal ingin melawannya itu akan percuma karena dirinya akan kalah. Jadi lebih baik dirinya mengalah saja.
"Sudah selesai?"tanya Krystal membuat semua wanita itu terdiam membisu.
"Tzuyu, aku tidak menyangka kau seperti ini. Aku mengira kau beda dari yang lain. Tetapi ternyata aku salah, kau sama saja dengan mereka"ucap Krystal mentatap wanita itu dengan tertawa sedih.
"Skenario yang bagus dengan pura-pura ulang tahun!"tambahnya membuka kado itu kemudian menginjaknya dengan sepatu.
"Yah, aku memang pacaran dengan Kai oppa kesayangan mu. Apa salahku?"tanya Krystal mentatap satu persatu wanita disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Idol {End}
FanfictionNiatnya kabur karena di jodohkan oleh kedua orangtuanya, Krystal malah dipertemukan oleh Kai. Bahkan wanita itu malah tinggal bersama dengan Kai di apartemennya. Kai adalah seorang Idol ternama yang namanya sedang naik daun. Mereka tidak tau jika ke...