21

2.2K 280 21
                                    

Di dalam kehidupan, tentu manusia selalu menginginkan yang terbaik bagi kelangsungan hidup mereka.
Pasangan terbaik, pekerjaan yang mapan dan akhlak yang baik pula.
Tapi seperti nya itu kurang tepat untuk Ari, kenapa? Karena dari ketiga hal di atas, dia sudah memiliki itu semua dalam diri nya. Berbeda dengan Susi, lihat lah apa yang wanita itu lakukan bersama badut-badut marsha and the bear mereka dari tadi berjoget ria sambil mendendangkan lagu dangdut koplo.
Taman tempat yang biasa mereka datangi ini memang ramai jika di akhir pekan, tentu apa yang di lakukan sekarang oleh istri nya itu menarik perhatian orang banyak.

Perempuan itu menari dan bernyanyi, Ari sendiri tidak tahu harus berkomentar seperti apa karena mulut nya terasa kering melihat kelakuan orang yang di cintai nya itu. Bakat yang selama ini mungkin selalu terpendam, kini mulai bermunculan dalam diri Susi. Di jaman yang semakin maju, lagu-lagu pop lokal maupun internasional sudah meraja lela dan istri nya masih tetap dengan selera tinggi menyukai dangdut.

Kala ku pandang kerlip bintang nun jauh di sana
Sayup kudengar melodi cinta yang menggema
Terasa kembali gelora jiwa mudaku
Karena tersentuh alunan lagu semerdu kopi dangdut

Ari mengedarkan pandangan nya melihat sekeliling mereka yang telah banyak di kerumuni banyak orang. Pria itu menarik nafas dan menghembuskan secara perlahan, begini lah resiko memiliki istri dengan berbagai macam talenta.

Api asmara yang dahulu pernah membara
Semakin hangat bagai ciuman yang pertama
Detak jantungku seakan ikut irama
Karena terlena oleh pesona alunan kopi dangdut

Meskipun begitu, hal yang di lakukan oleh istrinya adalah satu kebaikan yang bisa menghibur orang lain, itu adalah point penting nya. Dan Ari memahami bahwa Susi mungkin berubah dalam menyikapi diri nya setelah menikah, tapi sesungguh nya wanita itu tetap tak berubah dalam melakukan hal yang dapat menyebarkan energi positif.

Irama kopi dangdut yang ceria
Menyengat hati menjadi gairah
Membuat aku lupa akan cintaku yang telah lalu

Api asmara yang dahulu pernah membara
Semakin hangat bagai ciuman yang pertama
Detak jantungku seakan ikut irama
Karena terlena oleh pesona alunan kopi dangdut

Dag-dig-dug, detak jantungku
Ser-ser-ser-ser-ser, bunyi darahku
Dag-dug-dug-dig-dug, detak jantungku
Ser-ser-ser-ser-ser, bunyi darahku

Na-na-na, mengapa kamu da-datang lagi menggodaku
Dulu hatiku membeku bagaikan segumpal salju
Ku tak mau peduli biar hitam, biar putih
Melangkah berhati-hati, asal jangan nyebur ke kali


"Woooòhh!!!"

Teriak para penonton kompak memberikan Susi semangat, mereka semua bertepuk tangan bahkan sebagian dari mereka ikut merekam kegiatan yang wanita itu lakukan.

Namun semua nya teralihkan saat Susi mulai mendekati keberadaan suami nya, Ari hanya meringis dalam hati ketika semua mata tertuju pada nya. Perempuan itu mengedipkan mata kala melihat tatapan memohon Ari.
Musik masih berputar dan lagu belum selesai, dia mengamit lengan suami nya mengajak ke tengah untuk berjoget bersama.
Selain membantu para badut mendapatkan saweran, melakukan hal menyenangkan juga bisa membantu mengurangi stress.

Api asmara yang dahulu pernah membara
Semakin hangat bagai ciuman yang pertama
Detak jantungku seakan ikut irama
Karena terlena oleh pesona alunan kopi dangdut

Irama kopi dangdut yang ceria
Menyengat hati menjadi gairah
Membuat aku lupa akan cintaku yang telah lalu

Boss Kampret!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang