꽉 잡아줘 [Hold Me Tight]
BTS’ Park Jimin || OC’s Kim So Hyun
Teen || Sad, Hurt, Angst ||
Oneshoot (About +2500 words)°Backsound°
•BTS – Hold Me Tight or Butterfly, The Ark – The Light.
.
.
.
.
^o^
.
.
“I’m nothing without you. Everything feels cold and I’m even scared of the clear sky. If you’re not here, I’m just a corpse, so how can I breathe? I can only see you. I can only see you alone. Look, I’m fair with everyone else but you. Now I can’t live a day without you, please. Your cold face tells me everything rather than words. I can see a break up rising over me like a high tide. I know it will soon be our last but I can’t let you go..”
(BTS – Hold Me Tight).
.
“Jimin-ah, apakah kau mau berjanji sesuatu padaku di masa depan nanti?”
“Tentu saja. Apa janjimu?”
“Apa kau mau berjanji untuk selalu menggenggam tanganku, walaupun saat itu aku sudah tak bernyawa? Apa kau mau berjanji padaku untuk tidak pernah meninggalkanku sendirian dan menjauhiku?”
“Sesuai keinginanmu, So Hyun. Aku akan memenuhinya..”
“Semoga kau tidak lupa dengan janji ini … Jimin-ah,”
.
.
Jimin bergumam. “38,45 derajat. Ini sudah demam..”.“Kalau begitu tidurlah..” suruh seorang wanita paruh baya.
“Ya, baiklah..” Jimin mengangguk pelan dan berjalan menuju ranjangnya, menarik selimut sampai leher lalu memejamkan matanya.
Wanita paruh baya itu mematikan lampu lalu keluar dari kamar Jimin. Jimin membuka matanya. “Aku tidak bisa tidur..” gumamnya pelan seraya turun dari ranjangnya.
Kaki hangat Jimin menyentuh lantai yang dingin. Bulunya meremang sesaat. Ia berjalan perlahan ke arah jendela. Menyentuh jendela yang dingin karena guyuran hujan.
Sesaat, Jimin memejamkan matanya dan tanpa sadar, setetes cairan hangat turun dari kelopak matanya. Dan disusul beberapa tetesan lagi.
“Maaf karena aku telah meninggalkanmu..maaf karena aku telah mengingkari janjiku….”
Jimin memejamkan matanya. Mengingat sebuah kenangan masa kecil―yang kelam.
.
.
Flashback 13 years ago.. 19.45 KST
–Note : Disini Jimin dan So Hyun seumuran ya
“Jimin-ah, kemari kau!”
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...