Cover and story' By Zuanita
"Meant To Be"
Cast :
– Jeon Jungkook (BTS)
– Kim So HyunGenre : Friendship, Romance
Synopsis :
Kim So Hyun, seorang gadis introvert yang merasa hidupnya tak berarti. Ia tak memiliki siapapun disinya, tak pernah benar melakukan apapun bahkan untuk dirinya. Suram! Kelam! Hitam! Dingin! Itulah dirinya. Namun apa yang membuatnya bisa bertahan menghadapi hidupnya yang keras?
Jeon Jungkook, pria menyenangkan dengan kepribadian hangat. Populer dikalangan para gadis. Ia selalu bisa diandalkan dan orang-orang selalu ingin dekat dengannya. Cerah! Berwarna! Hangat! Adalah dirinya. Namun di kehidupannya yang menyenangkan ia tetap memiliki masalah, apa itu?
Dua orang berbeda sifat dipertemukan menjadi teman. So Hyun berhasil bertahan karena ibunya, ia ingin membantu ibunya keluar dari masalah, meskipun ia terlibat masalah yang tak ia pedulikan.
Jungkook memiliki masalah yang selalu ia pikirkan, yaitu bagaimana caranya kembali berteman dengan So Hyun. Bagaimana ia bisa mengembalikan So Hyun seperti dulu. Semua yang berkaitan dengan ‘Bagaimana So Hyun’ adalah masalahnya.
Ketika kau tak berarti bagi siapapun bagaimana caramu untuk tetap bertahan hidup?
Ketika kau tak memiliki tempat untuk berlabuh bagaimana caramu untuk tetap bertahan hidup?
Ketika kau tak memiliki siapapun disisimu bagaimana caramu untuk tetap bertahan hidup?
Jawabannya hanya satu….
Menemukan seseorang yang bisa melakukan segalanya untukmu!=========================== MEANT TO BE =============================
Menatap langit yang menguning di tepi jendela kamar gelapnya, seorang gadis bersandar pada kusen yang menopang jendela tersebut dan memeluk kakinya.
Hari mulai malam namun gadis itu tak melakukan apapun selama berjam-jam, bahkan untuk menyalakan lampu kamarnya pun tidak. Ia hanya diam dan mematung tanpa ekspresi dan suara menatap kosong keluar jendela kamarnya.
Gadis itu adalah Kim So Hyun, gadis berusia 20 tahun yang sedang merantau dari kota asalnya untuk kehidupan lebih baik. Ia tak punya siapapun di kota besar ini, hanya sendiri dan kesepian. Dia bukan gadis yang menyenangkan, ia hanya seorang gadis yang introvert dan tak pandai bergaul. Ia memiliki dunianya sendiri, dunia dimana ia bisa tenang dan bahagia. Baginya dunia yang ia tinggali saat ini hanyalah ilusi dan ilusinya adalah nyata.
RING RING RING
Ponselnya berdering tanda ada panggilan masuk. Ia mengecek nama yang tertera di layar ponselnya dan mengangkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...