IDOL
cast: Kim Taehyung, Kim So Hyun, member BTS
genre: married life, romanceHappy Reading and DON’T BE SILENT READER 🙂
Suara dentuman music bergema dari ruangan persegi yang dikelilingi kaca kaca besar, menampilkan seorang wanita yang meliuk – liukan tubuhnya mengikuti irama.Dari tadi sore Kim So Hyun masih saja terus mempelajari koreografi baru untuk comebacknya musim panas ini. Menjadi seorang idol memang tidak mudah, harus banyak yang ia korbankan dan perjuangkan. Latihan vocal setiap hari dan latihan dance. Untuk yang satu itu So Hyun tidak begitu menyukainya dari awal dia memang payah dalam hal dance. Dan satu lagi yang membuat So Hyun terbebani dengan status idolnya. Dia tidak bisa mengatakan kepada semua orang bahwa dia adalah seorang istri dari salah satu idol terkenal. BTS, siapa yang tidak mengenal boyband yang satu ini. namanya sudah menggema di seluruh pelosok negeri. Dan Taehyung,maknae kedua BTS adalah suami So Hyun.
Bahkan pernikahannya saja dilaksanakan dengan sangat sederhana dan hanya dihadiri beberapa kerabat dekat saja. Keluarga Taehyung, keluarga So Hyun, anggota BTS, teman idol dekatnya, manajer Taehyung dan So Hyun. Selebihnya tidak ada yang datang atau lebih tepatnya mereka tidak mau mengundang mereka.
Kedekatan Taehyung dan So Hyun sudah terjalin sejak So Hyun menjadi salah satu trainer di agensi Taehyung. Entah karena apa akhirnya mereka memutuskan menikah, mungkin Karena mereka ingin cepat – cepat saling memiliki. Menjadi idol dan istri seorang idol, bukankah ini terlalu rumit?. Mereka hanya bisa bertemu di sela-sela jadwal padat yang setiap hari menghantui mereka.
So Hyun mematikan music dan mendudukkan tubuhnya di lantai sambil sedikit merengang – rengangkan tubuhnya yang terasa begitu pegal.So Hyun merogoh tas yang berada di sampingnya dan mengambil benda persegi yang dari tadi tidak ia perhatikan.
10 panggilan tidak terjawab, 15 pesan masuk
So Hyun menyunggingkan senyumnya melihat hanya satu nama dari banyaknya panggilan masuk dan sms. Kim Taehyung. So Hyun hampir saja lupa mengabari suaminya itu. Pasti sekarang Taehyung sedang menggerutu tidak jelas dengan terus memainkan pspnya karena tidak mendapat respon dari So Hyun.
“Aku sedang latihan sekarang. maaf tidak menghubungimu. Apa yang kau lakukan sekarang? memikirkanku? “
So Hyun menekan tombol send di layar ponselnya. Tidak butuh waktu lama hanya beberapa detik dan ponselnya sudah bergetar
“Tentu saja aku memikirkanmu. Aku sudah tidak bertemu denganmu selama dua hari. Apa kau tidak sedikit keterlaluan membiarkan suami tampanmu ini tidur dengan hyung – hyung nya lagi?”
So Hyun tersenyum melihat balasan Taehyung. sebenarnya dia merasa sedikit bersalah kepada Taehyung karena dia sedikit melupakan kewajibannya sebagai seorang istri.
“Mianhae. Tapi aku masih harus banyak latihan”
***
Ini sudah pukul 10 malam, dan So Hyun masih betah berada di ruangan membosankan ini, bahkan teman – temannya yang lain sudah pergi ke dorm sejak 2 jam yang lalu. Tapi bukan So Hyun jika harus menyerah dengan semua gerakan – gerakan yang susah sekali ia hafalkan.
So Hyun menghentikan gerakannya melihat siapa yang sudah mematikan musiknya.“Kenapa kau bisa ada disini?”
“Aku mencari istriku yang jarang sekali pulang”
Hanya kekehan yang keluar dari bibir So Hyun. Ia melangkahkan kakinya mendekati Taehyung yang berdiri di sebelah tape yang bekerja keras memutar music dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...