Devil's LOVE Sequel
~Someone Behind Me~Cast:
•Oh Sehun
•Kim So Hyun
•KaiDisclaimer : all in this just my imagination..
****
So Hyun…
Kemarilah..kemarilah..
Ikutlah bersamaku..
Kau akan bahagia jika bersamaku..
Kemarilah gadisku..“Aakh..hh..hah…” So Hyun terbangun dari tidurnya, nafasnya memburu dan keringat membasahi wajah juga seluruh tubuhnya, tiba-tiba pipi kanannya kembali berdenyut-denyut.
“Akhh..” So Hyun menjerit sambil memegang pipinya, denyutan itu semakin terasa semakin menyakitkan dan dalam seperti ingin merobek wajah So Hyun. Tangannya mencengkram pinggiran ranjangnya, denyutan itu belum juga berhenti.
Sudah sebulan lebih So Hyun merasakan hal ini, sejak dia pulang dari kampusnya pada malam itu. Akhirnya tiap malam So Hyun memimpikan hal yang sama, dan terbangun dari tidurnya disertai denyutan yang menyakitkan pada pipi kanannya.
****
Ketika rasa sakit di pipi kananku mereda, aku beranjak dari tempat tidurku menuju cermin besar yang berada disudut ruang kamarku, aku berdiri dihadapan cermin itu dan memandang pantulan diriku yang ada didalamnya.
Wajahku terlihat pucat dan basah oleh keringat, tubuhku sedikit gemetar dan rambutku terlihat berantakan, sungguh kacau diriku yang disana.
Aku mendekat kearah cermin itu dan memiringkan sedikit wajahku ke kiri, untuk melihat pipi kananku. Aku mengelusnya, satu pertanyaan yang semenjak sebulan yang lalu terus menghantuiku kini muncul lagi.
Luka.. Luka gores yang ada dipipi kananku sudah hilang sebulan yang lalu, bahkan tidak meninggalkan bekas apapun diwajahku, tapi entah mengapa meninggalkan sakit, setiap kali aku terbangun dari tidurku dari mimpi yang sama. Pertanyaan itu selalu berngaung didalam kepalaku selama sebulan ini.
Aku tidak tahu apa yang terjadi dalam diriku sampai saat ini, semenjak kejadian sebulan yang lalu itu,
yang terakhir ku ingat hanyalah aku pulang sangat larut malam dari kampusku, dan ketika pulang aku sudah mendapati goresan yang mengeluarkan darah dari pipi kananku, dan selebihnya aku tidak bisa mengingat apapun, walaupun aku sudah berusaha tuk mengingatnya.Aku masih bertanya-tanya sampai saat ini, darimana asalnya luka goresan yang ada dipipiku saat itu?!
Aneh rasanya, jika tiba-tiba mendapati wajah yang sudah tergores tanpa tahu sebabnya.Apakah saat itu aku terjatuh, hingga terluka?!.. Tapi rasanya itu tidak mungkin, karena bila aku terjatuh maka yang akan terluka adalah lutut atau kakiku tidak mungkin wajahku. Lagipula luka yang ada dipipiku itu seperti sebuah goresan oleh benda tajam, seperti cakaran hewan atau mungkin orang.
Aku bergidik setiap kali memikirkan kemungkinan-kemungkinan akan goresan diwajahku itu.
Terlebih lagi mimpi itu, mimpi yang lagi-lagi muncul malam ini bersamaan rasa sakit pada pipi kananku.
Aku tidak bisa mengatakan mimpi itu buruk atau tidak, tapi cukup aneh dan sedikit menakutkan untuk dibayangkan.
Dan aku kembali teringat pada mimpi itu…
Kemarilah..
Aku akan membawamu ketempat yang indah
Ikutlah bersamaku..
So Hyun..Suara seorang lelaki dalam mimpiku tadi terus berdengung ditelingaku hingga saat ini.
Seorang lelaki dengan mata merah dan menggunakan jubah hitam itu terus-terusan memanggil namaku, seperti ingin membawaku pergi, aku tidak mengenal laki-laki dalam mimpiku itu, tapi aku seperti pernah melihatnya, melihat warna matanya yang merah bagai warna darah itu. Walaupun wajahnya tidak begitu jelas terlihat tapi aku bisa melihat mata itu dengan sangat jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...