Complicated -KSH💜ML-

443 61 11
                                    

NOTE :
Baca perlahan untuk mengerti pembicaraannya!!

***

Title : Complicated

Cast:
-Kim So Hyun
-Mark Lee

Genre : Romance and Sad

Length : Oneshoot

Rating: PG-15

This FF was inspired by "Wrecking Ball - Miley Cyrus"

***


"Kita putus," kata-kata itu dilontarkan So Hyun tanpa berpikir panjang.

"Terserah," jawab namja itu pasrah.

"Kumohon Mark, ini bukan karena yeoja itu," jelas So Hyun.

"Lalu?" Geram Mark.

"Kau, kau selalu begini So Hyun. Kau selalu berfikir negatif tentangku tanpa mengerti perasaanku. Aku tahu kita saling mencintai, tapi kenapa kita harus saling menyakiti? Tahukah kau? Yeoja itu saudara jauhku. Aku besar dengannya waktu kukecil, kenapa hanya karena melihat aku mencium pipinya, kau langsung begini?" Mark benar-benar terbawa emosi. So Hyun mulai menitikan airmatanya.

Di taman itu, So Hyun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Mark yang sudah lama ia jalin. Dan Mark pikir itu hanya sebuah kesalah pahaman seorang Kim So Hyun.

"Kau...kau yang tidak mengerti perasaanku. Kau yang selalu berfikiran negatif padaku. Kau yang selalu menuduhku mendekati Ji Hoon, kau yang selalu..." So Hyun tidak bisa menahan tangisannya lagi.

"Ulji maseyo," kata Mark sambil mengelap airmata So Hyun.

"Kalau ini permintaan dari yeoja tersayangku, akan aku turuti, baiklah, aku akan pergi sekarang. Gomawo untuk segalanya," lanjut Mark sambil tersenyum paksa.

Lalu, Mark pergi meninggalkan So Hyun sendiri di taman itu dengan ekspresi lesu.

***

2 Hari Kemudian

"Mark, aku ingin bicara padamu," ucap So Hyun sambil menarik tangan Mark ke halaman belakang sekolah.

"Waeyo?" Tanya Mark singkat.

"Kau tahu kenapa aku memutuskanmu? Aku hanya ingin jujur. Kita selalu mengorek masa lalu kita hanya untuk kepuasaan kita masing-masing. Kita selalu saja bertengkar terhadap sesuatu yang kecil. Kita saling berciuman, lalu kita bertengkar lagi? Aku pernah berfikir bahwa ini hanya akal-akalanmu saja untuk mendapatkan sesuatu dariku. Selalu seperti inikan? Disini aku yang salah, selalu saja aku berfikiran negatif tentangmu. Walaupun orang lain memandang kita begitu mesra tanpa tahu sebenarnya kita itu seperti apa. Ya, kadang kau selalu menuduhku mengabaikanmu, tidak memberimu perhatian layaknya yeojachingu. Aku jujur, ada beberapa hal yang membuatku tak nyaman bersamamu, tapi aku tidak pernah meninggalkanmu. Aku selalu menginginkamu untuk tetap menjadi namjachinguku. Aku tak bisa membohongi perasaanku lagi dan berkata 'putus' hanya untuk melihat reaksimu apa kau akan terluka atau tidak. Aku hanya sebentar menenangkan diriku dan itu hanya untuk meyakini bahwa aku memang benar-benar mencintaimu," jelas So Hyun.

"Apakah itu sebuah kode untuk kita balikan? YAK Kim So Hyun, itu sudah keterlaluan. Aku tidak bisa," ketus Mark lalu meninggalkan So Hyun.

So Hyun terdiam kaku. Dia berusaha untuk jujur kepada Mark, tapi inilah yang terjadi. Mark malah meninggalkan dia sendiri. Tidak memahami perasaan So Hyun.

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang