Title : HEAVEN
Cast : Jeon Jungkook, Kim So Hyun
Genre : Hurt, Sad, love.
Song : Ailee – Heaven*WARNING : HARAP SEDIAKAN TISU ATAU SELAMPE👻*
*****You're my only one way
Only for you - I am thankful that I am next to you
You're the only one babe
You taught me love in this harsh world - I am happy with you alone*****
HEAVEN..Kedua bola mata Jungkook menatap lekat punggung seorang wanita yang tengah berdiri membelakanginya. Angin musim dingin berhembus meniup rambut lembut perempuan itu. Jari jari tangannya yang lentik memegang helai helai rambutnya yang mulai berantakan karena tertiup angin.
Diteguknya segelas kopi hangat yang ia pegang sedari tadi. Jungkook tersenyum memandang perempuan itu. Namun Jungkook tak berkutik dari tempatnya. Membiarkan dirinya menatap sepuasnya punggung perempuan itu.
Pasangan-pasangan kekasih berjalan mengitari taman tersebut menunggu turunnya salju pertama di muim dingin ini. Mata mereka tampak berbinar menatap wajah pasangan mereka masing-masing. Tangan-tangan tersebut menggenggam erat tak ingin kehilangan satu sama lain.
Disisi lain, So Hyun hanya bisa menggenggam erat tangannya sendiri mencoba menahan dingin yang merasuki tubuhnya. Sadar akan So Hyun yang mulai kedinginan, Jungkook mulai melangkahkan kakinya menuju gadis itu.
“Kau disini?” Ucapan So Hyun membuat Jungkook menghentikan langkahnya. Jungkook tersenyum sejenak, lalu kembali berjalan.
“Ya, aku disini” Jungkook berdiri di sebelah So Hyun.
“Aku sudah menunggumu lama sekali” So Hyun membuang bungkus kopi yang baru saja diminumnya ke tempat sampah di sebelahnya.
“Ya, aku tau... Maafkan aku”
“Aku kedinginan”
“Kalau begitu, ayo kita masuk ke dalam ruangan... Jika kau terus memaksakan disini, kau bisa mati kedinginan”
“Tapi aku akan menahannya.... Aku akan menunggu sampai Salju pertama sudah turun” So Hyun mendongak ke arah langit yang putih bersih.
Angin kembali menerpa wajah dan rambut So Hyun dengan halus. Membuat Jungkook semakin terpana dengan kecantikan wajah gadis dihadapannya itu.
“Apa kau benar-benar tidak apa-apa???” Jungkook memasukkan kedua tangannya kedalam saku jaetnya untuk menghangatkan tangannya.
“Aku pasti tidak apa-apa selama kau ada disisiku”
Jungkook tersenyum. Dibelainya puncak kepala gadis itu perlahan “Tentu saja aku selalu disisimu hm?”
“Oh? Ini Salju???” So Hyun mengangkat kedua tangannya mencoba menangkap beberapa butiran salju kecil yang baru saja turun dan mendarat tepat di tangannya. “Ini indah....”
“Tentu saja ini indah...” Jungkook ikut mendongakkan kepalanya dengan mata yang terpejam mencoba merasakan udara dingin yang menyapu wajahnya.
“Astaga ini semakin dingin.....Kita harus cepat pergi dari sini” So Hyun merapatkan jaketnya. Dan membenarkan Syalnya yang mulai longgar.
“Ayo kita pergi....”
“Kemana?”
“Ke bianglala itu...”
“Ya, tentu saja aku harus kesana...”
So Hyun tersenyum sekilas lalu mulai melangkahkan kakinya menuju taman bermain tempat bianglala raksasa itu berdiri. Jungkook menyusul So Hyun dan menyamakan gerak langkah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...