Sylph² -KSH💙PCY-

344 51 5
                                    

Title: Sylph²
Genre: Romance, In Family, Comedy, Fantasy
Cast: Kim So Hyun and Park Chanyeol (EXO)

~Summary~

Seandainya aku bisa menghentikan waktu, aku ingin saat itu terjadi kau ada disisiku

~~~ooo~~~

Haripun berganti hari tak terasa sudah hampir satu bulan So Hyun tinggal bersama dengan Chanyeol. Dia belajar banyak tentang kebiasaan manusia. So Hyun mulai merasa terbiasa sekarang ini. terkadang dadanya So Hyun berdegub dengan kencang saat dia dekat dengan Chanyeol. Namun dia masih bingung dengan apa yang sudah terjadi pada dirinya.

Apalagi saat Chanyeol berdekatan dengan Dara. Sekertaris di tempat Chanyeol bekerja, So Hyun merasa agak sedikit kesal karena Dara sangat dekat dengan Chanyeol. Sampai – sampai So Hyun seperti patung dihadapan mereka berdua.

So Hyun tidak bisa marah saat Chanyeol berdekatan dengan Dara karena dirinya yang saat ini adalah sepupu Chanyeol, Meskipun hanya pura – pura. Jadi tak mungkinkan saudara sendiri marah – marah tidak jelas kalau saudaranya didekati oleh orang lain.

***

“Tok..tok.tok..”

Terdengar suara ketukan pintu dari luar ruangan Chanyeol.

“Ya , masuk.”

Lalu masuklah dua orang laki – laki berpakaian rapi.

“Maaf apakah anda Chanyeol anaknya pak Park ?”

“Iya, benar. Ada apa ya?”

“Sebelumnya maaf menggangu waktu tuan. Saya ingin mengabarkan kalau ayah tuan Chanyeol sedang terbaring koma hampir dua minggu di rumah sakit karena serang jantung.”

“Apa ? Kenapa kamu tidak mengabari ku dari awal? sekarang dimana dia  dirawat?” Ucap Chanyeol sambil bangun dari tempat duduknya.

“Maafkan saya tuan, saya sudah berusaha menghubungi tuan Chanyeol tapi telefon gengam tuan Chanyeol  tidak pernah bisa dihubungi. Saat saya datang kekantor tuan Chanyeol , tuan selalu tidak ada ditempat, jadi saya bingung harus memberitahunya bagaimana. Untungnya hari ini saya bisa bertemu dengan tuan Chanyeol  secara langsung. Sekarang tuan Park  dirawat di rumah sakit embros.”

“Maafkan saya telah merepotkanmu. Kalau begitu tolong antarkan saya.”

“Baik tuan, mari.”

Setibanya didepan lobby Chanyeol lalu menghampiri So Hyun yang sedang duduk disana.

“So Hyun-ah ayo kita pergi .”

Chanyeol pun lalu mengulurkan tangannya kepada So Hyun yang sedang duduk di ruang lobby. Tanpa bertanya apapun So Hyun langsung meraih uluran tangan Chanyeol dan merekapun pergi bersama – sama ke rumah sakit.

***

Setelah sampai disana Chanyeol hanya bisa menatap kosong melihat tubuh ayahnya yang sedang berbaring tidak berdaya dengan tubuh yang terpasang oleh selang infus dan kabel mendekteksi detak jantung yang ditempelkan diatas dadanya dan ayahnya bernafas juga dibantu dengan tabung oksigen. Saking tidak kuatnya dia langsung berlari keluar dari ruang ICU itu dan So Hyunpun lalu menyusul Chanyeol keluar.

Saat So Hyun keluar dari ruang ICU itu untuk mengejar Chanyeol dia melihat tubuh Chanyeol sudah terduduk lemas di atas lantai di pojokan kursi tunggu dengan tubuh yang bergetar hebat.

Kedua mata Chanyeol pun mulai berkaca – kaca dan sesekali Chanyeol mengigit bibir bawahnya untuk bisa menahan airmatanya. Melihat itu So Hyun langsung menghampiri Chanyeol.

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang