(2) Don't Let Me Go -KSH💜OSW-

194 49 6
                                    

•Bagian 2•

So Hyun setengah berlari menyusuri jalanan kota Tokyo yang selalu padat disore hari. So Hyun berniat kembali ke caffe yang kemarin malam dia kunjungi, berharap sosok pria itu kembali muncul disana. Dia tau, tidak semudah itu menemukan Ong, apalagi yang diketahuinya dari Jepang hanya sebatas Tokyo, tidak lebih dari itu.

So Hyun memasuki caffe, mengedarkan pandanganya dan harus kecewa sedetik kemudian. Caffe itu lengang, hanya terdapat tiga orang yang duduk disana. Dua orang diantaranya adalah wanita, dan satu bangku lagi diisi oleh pasangan suami istri yang telah lanjut usia.

So Hyun keluar caffe dengan lemas, dimana lagi dia harus menemukan Ong. Ini sudah hari ke-10 dia berada di Jepang, tidak banyak waktu lagi untuk menemui Ong dan menjelaskan semuanya. Dia harus menemui Ong hari ini.

So Hyun sekarang merasa bodoh karna dia sama sekali tidak mengejar Ong malam itu, jika saja dia menahan Ong, maka tidak akan sesulit ini untuk menemui sosoknya.

So Hyun kembali melangkah, entah menuju kemana, dia hanya mengikuti arahan langkah kakinya melangkah. Dengan gontai gadis itu menghentak-hentakkan Heelsnya yang mulai terasa tidak nyaman. Dia sudah menyusuri kota Tokyo hampir satu jam mengenakan high heels yang tingginya hampir 12centi.

So Hyun menyerah, dia memasuki sebuah kedai kopi kecil yang menyediakan tempat outdoor untuk setiap pengguna jalan yang kelelahan seperti dirinya. So Hyun memesan Coffe Latte untuk menyegarkan tenggorokkannya yang mulai minta dibasahi.

Gadi itu merogoh sakunya saat sebuah E-mail masuk ke ponselnya. Dia memang sengaja selalu mengaktifkan E-mailnya mana kala ada sesuatu yang penting yang harus diketahuinya sesegera mungkin. Dengan kesal dia membuka E-mail yang ternyata dari Sekretaris Park, memberitahukan bahwa perusahaan yang kini dijalankannya di Jepang, mulai menunjukkan kemajuan yang berarti.

Namun kini apa yang dilihatnya bukan lagi isi dari E-mail itu, namun sebuah iklan perusahaan perfilm-an yang menyajikan sebuah foto seorang pria dengan senyuman yang sangat dikenalinya. Itu dia, pria ini yang dicarinya sejak tadi. Ong Seung Woo!

So Hyun tersenyum bahagia setelah dia membaca isi dari iklan yang ditayangkan di E-mail. Ong telah sukses, telah menjadi seseorang yang dikenal halayak banyak. Dia semakin ingin bertemu dengan Ong, ingin memberikan ucapan selamat atas kerja kerasnya yang telah membuahkan hasil. Dan secara tidak langsung, mimpinya terwujud. Karna dulu, waktu kecil Ong sempat mengatakan bahwa dia ingin menjadi seseorang yang bisa membuat film dan filmnya diputar diseluruh bioskop di Korea. Dan sekarang bukan hanya Korea saja yang akan memutar filmnya, tapi seluruh dunia akan mengenal hasil karyanya.

So Hyun mencatat nama perusahaan tersebut di notes handphonenya, setelah itu dia beralih pada browser dan mulai mencari tahu mengenai pria itu dan perusahaannya.

Alih-alih mencari sebuah info, So Hyun malah mencari foto pria itu. Sebenarnya dia cukup ragu, namun jari-jarinya tetap mengetikkan nama Ong dan munculah puluhan photo pria itu. Dia benar-benar sangat terkenal rupanya.

Ternyata semudah ini untuk mendapatlan photo pria itu. Mulai dari photonya yang masih mengenakan seragam sekolah, hingga mengenakan jas hitam sambil memegang beberapa penghargaan, semuanya ada.

Merasa tertarik dengan photo Ong yang tengah memamerkan senyumannya, So Hyun memutuskan untuk menyimpan salah satu dari photo tersebut. So Hyun selalu menyukai senyuman ini, senyuman yang selalu membuatnya ikut tersenyum, seperti sekarang, senyuman pria itu benar-benar menular.

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang