Nameless Memory
Cast : Kim So Hyun and Park Jimin
Genre : Romance, Family, Sad.!!Menggunakan POV So Hyun!!
***
3 Agustus 2017
Hawa dingin menusuk kulitku.
Air hujan membasahi kepalaku.
Udara menderu seakan-akan mengangkatku terbang.
Aku dapat merasakan dan mendengar itu semua,namun kubiarkan itu semua terjadi.
Aku berdiri di tengah derasnya hujan dan itu sudah kesekian kalinya kulakukan.
Aku bersyurukur masih dapat merasakan itu semua.
Bagaimana jika suatu hari nanti Tuhan tidak lagi mengijinkanku untuk berdiri dan merasakan ini semua?
Kapankah hari itu? Apakah besok? Lusa? Bulan depan?
Aku pun tidak tahu.———————————————
10 Agustus 2017“Naneun Park Jimin imnida…” seseorang memperkenalkan diri di depan keluargaku dengan gaya cueknya.
Hari ini keluargaku kedatangan tamu tidak dikenal.
“Ada apa ya?” tanya Appaku bingung.“Saya datang dari Seoul,saya tersesat dan handphone saya kehabisan baterai,” jawabnya sambil melihat ke arahku.
Aku balas menatapnya lekat,memperhatikannya dari ujung kepala sampai kaki.
Penampilannya sangat modern,tetapi sebenarnya siapakah orang ini?
Apakah dia seorang yang terkenal di Seoul sana?“Kau mau meminjam telepon?” tawar Ommaku di samping.
“Ne…” tanpa permisi atau kata maaf ia menabrak bahu kananku dan masuk ke dalam rumah.
‘Siapa dia? Apa maunya? Benar-benar tidak tahu sopan santun..’Kami semua menunggunya menelepon seseorang namun setelah tersambung, yang kudengar justru kata-kata makian.
“Ya! Mwo? Kau tidak bisa datang sekarang ke sini?!” teriaknya marah.
Sebenarnya siapa yang ia telepon?
Kedengarannya ia orang kaya karena mana mungkin ia bisa menyuruh-nyuruh orang seperti itu jika tidak kaya.“Ahjussi,bisa kau menyewakan kamar untukku selama beberapa hari? Karena kendaraanku baru akan bisa menjemput beberapa hari lagi dan aku butuh tempat tinggal,” tanyanya.
Mataku sudah melotot khawatir saat Appa menganggukkan kepala ke arah Omma setelah berdiskusi sebentar.
“Geurae,kau boleh menginap di sini,tetapi kami tidak menerima uang sewa…anggap saja sebagai bantuan dari kami secara tulus,” kata Appa.
Ommo! Appa sudah gila! Bagaimana bisa Appa membiarkan orang asing seperti dia untuk menginap di rumah ini?Lagipula di mana ia akan tinggal?
Rumahku saja sudah sempit jika ditempat tiga orang,apalagi ditambah dengannya,bisa-bisa aku disuruh tidur di ruang tamu.“Andwe,Appa..” bisikku sebelum Appa beranjak pergi.
Aku berharap Appa mengubah keputusannya,namun bukannya menanggapiku dengan kata-kata,Appa malah tersenyum ke arahku.
Aku menarik lengan bajunya sambil memasang tampang memelas.“So Hyun,sudahlah…sekali-kali kita harus menolong orang lain..”
Appa tidak memarahiku,tetapi malah menolak permintaanku dengan halus dan karena itu lah akhirnya aku terpaksa menurut.————————————————-
“Ya!” teriak seseorang di belakangku.
Aku menoleh dan melihatnya dengan muka bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...