•Bagian 5 ~ End•
Korea
Hembusan angin musim dingin sudah terasa, terbukti dengan cara bagaimana gadis itu menutupi tubuh mungilnya dengan jaket kulit berbulu miliknya yang selalu menemani disaat musim yang tak bersahabat seperti ini.
Rasa hembusan anginnya masih sama, masih terasa menyakitkan seperti biasanya. Dan mungkin kali ini akan terasa lebih dingin dan lebih menyakitkan dari musim dingin sebelumnya karna dia telah mengantongi penolakan dari Ong yang itu berarti tak ada harapan lagi baginya untuk kembali bersama.
Dulu, jika musim dingin tiba, Ong selalu menunggu kepulangan So Hyun dari sekolah dengan selimut tebal dipangkuannya. Kebiasaannya yang akan selalu menyelimuti bahu gadis itu jika dia baru saja kembali dari sekolah, dan akan menaruh kedua tangannya yang sebelumnya telah dihangatkan dengan deru napasnya jika telinga gadis itu memerah karna terlalu dingin. Tapi sekarang tak akan ada lagi kehangatan seperti dulu yang pernah dia rasakan. Tak akan pernah bisa dia rasakan lagi, selamanya.
Setelah hari dimana Ong memperlihatkan bagaimana dia tak ingin bersama dengan So Hyun lagi, gadis itu dengan segera mengemas seluruh pakaian dan barang-barangnya di apartment dan segera memesan tiket untuk kepulangannya ke Korea sore itu juga. Tanpa teamnya, tanpa siapapun yang datang bersamanya, dia justru kembali ke Korea sendirian.
Dan tak hanya sampai disitu, setelah sesampainya di Korea, So Hyun segera mendatangi kantornya dan meletakkan surat pengunduran diri dimeja Lee Sajangnim yang sudah dibuatnya di pesawat saat menuju Korea.
Keputusannya memang sudah mantap, dia tak ingin lagi berurusan dengan dunia penulisan, karna tujuannya menjadi seorang penulis hanya untuk membesarkan namanya agar dia bisa terkenal hingga ke Jepang. Karna sekarang tujuan itu sudah membuahkan hasil, dia akan mengundurkan diri, tak ingin lagi berurusan dengan apapun yang menyangkut dengan dunia penulisan, dan jika bisa dia ingin melupakan Ong sekalian.
Melupakan? Hatinya tiba-tiba saja menyeringai. Apakah dia bisa melupakan? Sudah 10 tahun sejak kepergian Ong, dan hingga detik ini pun nama itu tak akan pernah bisa dihapuskan dari hatinya. Dihilangkan paksa dengan cara apapun tetap akan membekas dihatinya. Siapa yang bisa melupakan cinta pertamanya? Bukankah cinta pertama itu sama saja seperti sebuah luka yang menodai kulitmu? Sekali kulit itu terluka, dihilangkan menggunakan cara apapun bekasnya akan tetap ada. Walaupun bekas lukanya tak terlihat lagi, tapi kau akan selalu mengingat letak dimana luka itu berada.
Jadi yang akan dilakukan gadis itu sekarang adalah, dia tak akan berusaha untuk melupakan, tapi dia akan terfokus untuk menggantikan, mencari pengganti pria itu dihatinya. Mungkin hanya dengan cara seperti itulah dia bisa sedikit demi sedikit menutup lembaran-lembaran kenangan yang masih terbuka dihatinya bersama Ong.
Dan dia sudah menemukan satu cara yang juga diberikan ide oleh Ibunya. Ibunya menawarkan kencan buta yang sudah direncakannya sejak dua hari yang lalu, hari dimana kepulangan anak gadisnya yang tiba-tiba saja menangis dan menceritakan semua yang terjadi di Jepang.
Ibunya mengatakan, cinta itu datang bukan dengan cara dipinta, tapi cinta itu datang karna dia sudah menemukan tempatnya. Dan akhrinya Ibunya memutuskan untuk mempertemukan anak gadisnya dengan beberapa anak dari teman baiknya. Tidak diharuskan sebenarnya, dia bisa saja untuk menolak, tapi gadis itu tak melakukannya, karna menurutnya kencan buta ini akan berhasil untuk membuatnya kembali bangkit dan melanjutkan hidup.
“Dia sudah datang.”
Suara Ibunya membangunkannya dari lamunan tentang masa lalu yang masih terasa menyakitkan. Ibunya dengan senyum ramah yang tercekat dibibirnya menunjuk kearah pintu masuk rumahnya yang sudah beridiri dengan angkuh disana seorang pria dengan tinggi yang memadai dan wajah yang putih bersih dengan tingkat ketampanan yang cukup membuat wanita menoleh dua kali setelah melihatnya. Pria itulah yang diputuskan gadis itu untuk menjadi teman kencannya hari ini. Jung Jae Hyun. Seorang arsitek handal yang sangat terkenal di Korea Selatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...