MISS GRUMPY (TAESO COUPLE)
Sinopsis:
Pernahkah kalian tahan bersama seseorang yang kerjanya mengeluh sepanjang hari tentang semua yang telah dialaminya? Bagi Taehyung, hal itu adalah rutinitas hariannya. Mendengar keluhan yang tiada habisnya dari gadis itu adalah salah satu diantara agenda hariannya. Bosan? Tentu saja iya bagi orang normal. Tapi dirinya adalah Kim Taehyung, yang justru akan tertawa seraya menganggap gerutuan itu adalah sebuah hiburan.
Namun hari ini, gadis itu bertingkah sedikit berbeda dari biasanya. Akankah Taehyung bisa menemukan apa penyebabnya?
Cast:
1. Kim Taehyung
2. Kim So Hyun
Genre: Romance, AU
-o-
Sometimes, being yourself is more important than anything...
Hari yang cukup bersahabat di tengah cuaca akhir pekan yang begitu terik. Atau setidaknya begitulah anggapan seorang Kim Taehyung. Dengan nikmatnya, pria berusia 25 tahun itu menyesap Ice Milk Float-nya sendi—oh, dengan dua orang yang menemani. Tanpa mempedulikan dua orang di depannya yang tengah bergurau dengan hal yang tak ia mengerti, Taehyung memandang berkeliling keluar kafe tempatnya bersantai, sampai sesuatu membuat keliaran matanya berhenti.
Dua orang yang akhirnya menyadari jika perhatian Taehyung tersita, segera menolehkan kepala kearah yang sama. Keduanya kemudian saling berpandangan dengan mata melotot dan ekspresi aneh yang tak terjabarkan.
"Ne, Tae-ya. Boleh bertanya sesuatu padamu?" Park Jimin, pria berusia 25 tahun berbadan kecil sekaligus langsing bertanya padanya.
"Hm?" Taehyung bergumam sebagai balasan, tanpa sedikitpun mengalihkan pandangan dari objek yang nampaknya terlihat begitu menarik baginya.
"Mengapa gadis itu begitu berisik? Apa kau tidak merasa bosan ketika mendengarnya menggerutu sepanjang hari ketika kalian bertemu?" Jimin memberanikan diri bertanya–setelah berdiskusi bisu dengan Jungkook—.
Taehyung menoleh sembari mengangkat sebelah alisnya. "Gadis 'itu'? Maksudmu So Hyun? Kenapa aku harus bosan hanya karena mendengarnya menggerutu sepanjang waktu?"
"Yah, maksud kami, apakah kau bahkan tidak ingin jika kebiasaannya yang suka menggerutu itu hilang? Barang sedikit misalnya? Kami tanya seperti ini bukan berarti membenci atau tidak suka kau bersamanya." Jungkook yang sedari tadi diam kini ikut andil dalam perbincangan. "Dan lagi, bukankah suaranya yang melengking ketika dia marah itu cukup menggangg—" Sebuah pukulan di belakang kepala yang dilakukan Jimin seketika membuat Jungkook menutup mulut.
Taehyung tertawa melihat tingkah kedua hyung di depannya. "Nah, dia tidak separah itu, Kook. Dia memang berisik, tapi kadang dia juga begitu menggemaskan. Kalian akan tahu jika sudah mengenal dan paham seperti apa dirinya." Taehyung bukannya membela, tapi baginya So Hyun-nya memang seperti itu.
"Auh, aku tak paham darimana kau melihat keberisikannya itu sebagai sesuatu yang menggemaskan. Dia sedikit aneh, dan ditambah kau yang tidak normal, lengkaplah sudah."
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...