i’m comeback with my new Fanfic.. Special for So Hyun💙 makin cans deh dia berambut pendek😁
Happy birthday Sso-unnie
Oh iya besok udh hari raya idul Fitri juga ya. Mohon maaf lahir batin 🤗let’s cekidot…
***
WILL YOU MARRY ME..??
Cast:
- Park Ji Hoon
- Kim So HyunGenre : Romance
***
So Hyun POV
Bukan waktu yang tepat saat ini,saat dimana aku harus berkutik dihadapan sebuah kanvas kosong, bersih belum ternodai oleh cat air yang ada disamping kanvas itu…
Bukan waktunya aku memikirkan hal lain selain membuat sebuah goresan, lengkungan, sketsa, atau apalah itu..yg hasilnya nanti akan menjadi sebuah lukisan, sebuah karya..untuk gallery-ku yg ada di gedung Sheonggi besok, tapi bodohnya sampai sekarang tanganku yg memegang kuas ukuran 13 ini, belum juga mencoretkan satu warna apapun kekanvas itu.
“TaDadada..” Seseorang tiba-tiba menepuk-nepuk pundakku, hampir saja membuatku menjatuhkan kuas baruku itu.
Aku menoleh kearah orang itu dengan tatapan membunuh.
“Ya..Ji Hoon-Ah..kau mengangetkanku” Aku menepis tangannya yg ada dipundakku.
“Hehe..mian..mian” Maaf-nya sambil meringis, menampakkan deretan giginya yg putih, aku hanya membalasnya dengan sebuah seringai tanda kesal.
Aku kembali menatap kanvas didepanku, tanpa memedulikan Ji Hoon yg ada dibelakangku. Namun aku masih bingung, harus kubuat apa kanvas yg ada dihadapanku ini, rupanya sang inspirasi belum juga mau menampakkan batang hidungnya.
Tanpa diperintah tiba-tiba Ji Hoon berdiri dibelakang kanvas kosong yg ada dihadapanku, tubuhnya yg jangkung.. Menjulang tinggi dibalik kanvas milikku itu.
“Yya..apa yg kau lakukan dibelakang kanvasku” tanyaku ketus padanya, memang sekarang mood-ku sedang buruk, karena aku harus menyelesaikan tugas yg satu ini.
“Hmm..menurutmu sedang apa aku berdiri disini” sahutnya sambil mengelus dagunya, dan memicingkan matanya kearahku.
Aku mengedikkan bahuku, tentu saja aku tak tahu apa yg ingin diperbuatnya dibalik kanvas itu,heh..dan apakah itu penting jika aku meladeni pertanyaannya yg tak masuk akal itu.
“Terserah kau sajalah..mau berbuat apa” balasku tak menghiraukan dirinya.
“Ya…So Hyun-Ah,sebenarnya aku ingin menolongmu..kau ini tidak peka sama sekali” Ucapnya dengan mengerucutkan bibirnya, karena tak dihiraukan olehku.
“Mwoo?!..mau menolongku!!..dengar yah Ji Hoon-Ah, kau tidak menolong saja itu juga sudah cukup membantu diriku, jadi sebaiknya kau menyingkir dari sana..kau cuma menghalangi pemandangan indah yg ada dibalik tubuh jangkungmu itu” ocehku sambil mengetuk-ngetukkan kuasku keatas meja kecil yg ada sisi kiriku.
Ji Hoon semakin mengerucutkan bibirnya tanda tak terima dengan perkataanku barusan. Dia berjalan kearahku, dan tiba-tiba mencubit kedua pipiku.
“Hey..begitukah sikap seorang wanita terhadap kekasihnya” marah Ji Hoon padaku.
“Ya..aww..” ringisku, mengelus pipiku yg merah karena cubitannya.
“Kau ini..saking sibuknya mengurusi gallery-mu itu..sampai pacar sendiri kau abaikan” ucapnya manja sambil merangkul leherku dengan kedua lengannya dari belakang punggungku.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...