Bad boy, Good Guy -KSH💜BBH-

424 71 8
                                    

Title : Bad Boy, Good Guy
Cast : Kim So Hyun and Byun Baekhyun (EXO)
GENRE : Romance

***

Akan di bagi menjadi dua part!!

***

Hidupku indah. Itulah satu-satunya kata yang sangat cocok untuk menggambarkan kehidupanku saat ini.

Tampang tampan mempesona? Aku punya.

Senyum yang bisa meluluh-lantahkan hati para wanita? Aku punya.

Tubuh tinggi dan sexy? Aku punya.

Otak cerdas dan pendidikan bagus? Aku punya.

Uang banyak? Jelas, aku punya. Sampai 7 keturunan pun tak akan habis.

Hidupku indah, bergelimang harta dan wanita. Kemana aku pergi, selalu ada wanita yang mendekat. Aku memang cassanova sejati! Hahaha.

“Baekhyun, kita bisa berpesta sepuasnya di rumahmu kan?” tanya salah seorang gadis bule sexy yang sedang bergelanyut manja padaku.

“Tentu saja sayang, lakukan sesukamu dan teman-teman,” ujarku padanya.

Aku mengangkat gelas wine yang ada ditanganku. Dengan sedikit sempoyangan aku berseru, “Everyone!!”

Semua yang hadir di sini menatapku.

“Put your hands up! And get your drinks up! Yeaaaay!” seruku sambil meneguk wine yang aku pegang dari tadi. Pesta pun DIMULAI.

***

“BYUN BAEKHYUN!” panggil seseorang padaku ditengah pesta. Seketika, suasana meriah tadi menghilang. Aku merasakan aura mulai mencekam dan suasana menjadi hening. Aku mengenal suara ini tapi siapa dia?

Aku yang sedang mabuk berat tak dapat berpikir apa-apa. Aku berjalan menuju orang yang sedang berdiri diambang pintu rumahku itu, orang yang tak-tahu-adat-yang-masih-punya-nyali-dan-berani memanggil namaku dengan lantang tadi.

“Hei.. huk! Siapa kau?! huk!” tanyaku rancau sambil cecegukan berkat vodka yang barusan aku habiskan.

Aku menggelengkan kepalaku beberapa kali untuk memperjelas penglihatanku. Saat ini, aku terlalu mabuk untuk dapat melihat dengan jelas sosok yang sedang berdiri di hadapanku ini. Samar-samar, dia terlihat.

“Hei.. huk! Kenapa kau.. huk! mirip sekali dengan ayahku? huk!” Orang ini mirip dengan ayahku yang-amat-sangat-kolot-keras-kejam-dan… tak perlu kulanjutkan.

“Apa ini… huk! Patung lilinnya? huk!” tanyaku sambil menepuk-nepuk wajahnya.

“Byun Baekhyun, ini aku,” ujar seseorang. Aku menoleh kanan-kiri namun tak kutemukan siapa-siapa, hanya aku dan patung lilin menyerupai ayahku ini.

“Hei.. huk! Bagaimana bisa patung lilin ini bicara? Hebat sekali.. huk!” ujarku pada sekelilingku namun tidak ada sahutan.

Aku terlalu excited dengan keberadaan sosok yang aku anggap itu adalah patung lilin. Namun karena efek wine ini terlalu hebat, Aku merasa pusing dan mual luar biasa.

“Oh-mo-na, aku mau.. huk! HUEEEK!”

Aku muntah. Kepalaku semakin pusing. Detik berikutnya, yang kulihat hanyalah gelap.

***

“chirp, chirp, chirp, chirp,” suara kicauan burung dan sinar matahari yang menembus tirai membuatku terbangun.

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang