COMA -KSH💜DKS

226 49 5
                                    

Bagian 3

***

Judul: "Koma"

Pemeran: Do Kyungsoo & So Hyun

Genre: Romansa

Panjang: [OneShoot]

Peringkat: Remaja

***

S

o Hyun POV

1 tahun kemudian ...

Rahasia itu masih kusimpan rapi. Kyungsoo memang bukan sedingin yang kubayangkan. Sekarang ia begitu hangat. Haha, aku berbicara dalam kebingungan waktu itu.

"Rekan kerjaku yang tomboy, yang pernah kuceritakan padamu, masih ingat?" Tanya Kyungsoo saat makan malam. Tidak, makan malam ini hanya kami berdua, karena Eomma mengantar Chanyeol ke studio rekaman.

"Ya, Hye sun?"

"Benar! Dia sekarang sangat feminim dan aku mengatakan kalau ia cantik dengan rambut digerai "

"Ya .. Dia terlalu peka dengan perasaanmu" gurauku.

Baru saja memutuskan ceritanya, kini hatiku berubah tak enak. Suasana menjadi canggung. Aku benar-benar tak ingin mengatakan apapun.
Apa aku sedang cemburu?

"Apa Chanyeol hyung serius akan melamar YoonSae noona di atas panggung?"

"Dia tidak akan berani. Ia sering gugup saat berhadapan dengan wanita "Aku terkikik, menemukan Oppaku.

Hei, itu ide Oppaku kunjungan yang lalu saat aku diundang dan Kyungsoo ke kemarnya. Ia menunjukkan pada kami cincin berlian yang indah, untuk YoonSae eonni. Ya, kuakui, itu cincin yang sangat indah.

"Tapi aku suka ide itu" Katanya.

"Benarkah?"

"Ya, itu salah satu teknik agar si wanita tidak menolaknya. Karena ia akan malu untuk menolak didepan orang banyak "

"Oh Ya Tuhan, itu benar"

Kami kembali tertawa. Percayalah, Kyungsoo ternyata orang yang sangat brilian.

"Aku bahkan tidak melihat keseriusannya jika melamar dengan cara Chanyeol. Sebaiknya dengan makan malam, lilin, dan- " Aku membayangkan hal itu terjadi padaku.

Tetapi Kyungsoo mengganggu pikiranku hanya dengan satu kata,
"Klasik"

"Ya! Selera orang berbeda-beda. "

"Baiklah-baiklah .. Nona 90an"

Lihatlah, ia meledek dengan anggun.

***

Hari ini untuk yang kesekian selama Kyungsoo mengantarku ke rumah sakit tempatku bekerja. Tidak seperti biasanya yang langsung melambaikan tangan dan pergi, tetapi sepertinya ia sedang ragu untuk memberitahu kan sesuatu pada ku.

"Kenapa?" Tanyaku

"Aku- ingin kesana"

Aku mengantarnya ke dokter Kim untuk menyapa. Sudah lama Kyungsoo ingin mengunjungi dokter tetapi terhalang dengan jadwal kunjungan.

"Kyungsoo yang berbeda. Selamat  berbahagia dengan So Hyun "

Kyungsoo tersenyum malu. Tentu, ia banyak berubah. Sekarang senyum dan tawa lebih banyak menghiasi harinya.

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang